Home >> Spesifikasi Mobil >> Spesifikasi mobil Mitsubishi Mirage

Spesifikasi mobil Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage daftar spesifikasi berikut menjadi sangat penting sebelum anda memutuskan untuk membeli mobil Mitsubishi Mirage model terbaru. Dengan memahami daftar spec Mitsubishi Mirage maka dapat membantu anda lebih mengenal lebih dalam performa yang di sandang mobil Mirage ini. Dengan begitu anda dapat membayangkan seberapa hebat mobil pilihan anda ini.

Harga mobil Mitsubishi Mirage baru berkisar antara 145 juta hingga 170 jutaan. Dengan dukungan 3 type dan 7 warna pilihan. Mitsubishi Mirage juga dilengkapi dengan sensor parkir (Rear parking Sensor), sehingga anda akan lebih leluasa saat melakukan parkir tanpa takut bodi mobil mentok khususnya saat parkir mundur. Penambahan spoiler dengan kombinasi lampu rem di bagian belakang semakin menambah manis mobil mirage ini.

Mobil Mitsubishi Mirage menggunakan lampu headlamp dari jenis halogen sehingga mempunyai tingkat penerangan tinggi dan cemerlang. Disamping itu juga mencantumkan USB Port yang berfungsi untuk power suply perangkat mobile anda. untuk menambah kenyamanan dan keamanan mobil mirage dari pabrikan mitsubishi ini juga dilengkapi dengan airbag yang berfungsi saat terjadi kecelakaan.

Tampilan dan desain mobil mitsubishi mirage ini mengingatkan kita dengan honda brio yang sama sama memiliki desain mini hatchback. Bahkan harga jual keduanya juga tidak berbeda jauh. Namun dari segi tampilan bisa dibilang banyak perbedaan, tentunya akan banyak menyita waktu kalau harus di kupas satu persatu.

Nah untuk lebih memberikan gambaran lengkap tentang data spec mobil mitsubishi mirage, berikut data lengkapnya. Spesifikasi mobil mitsubishi mirage secara detil dan lengkap dapat anda cek di sini. Namun demikian dapat saja setiap saat ada perubahan desain maupun daftar spesifikasi.

Daftar spesifikasi mobil Mitsubishi Mirage

mitsubishi mirage

Loading...

MOBIL MITSUBISHI MIRAGESPESIFIKASI
DIMENSI
P x L X T3,710 mm x 1,665 mm x 1,500 mm
Jarak antar roda2,450 mm
Jarak terendah ke tanah160 mm
Kapasitas tempat duduk5 seat
MESIN
Type12-valve 3-cylinder DOHC MIVEC (3A92)
Kapasitas silinder1,193 cc
Power maksimum77 Ps(57 kw) / 6000 rpm
Maksimum torque10.2 kgm(100 Nm) / 4000
SISTEM BAHAN BAKAR
Suply bahan bakarECI-MPI (Electronic Control Injection-Multi Point Injection)
Kapasitas tanki BBM35 liter
SISTEM TRANSMISI
TypeINVECS III CVT (F1CJB)(matic)5MT (F5MBD)(manual)
SISTEM STEERING
TypeRack and pinion dengan electronic power assist
SISTEM SUSPENSI
Suspensi depanMacPherson strut suspension
Suspensi belakangTorsion beam suspension
SISTEM BRAKER
Depan13″ ventilated disc
Belakang7″ leading and trailing drums
BAN
Ukuran ban165 / 65 R14 + 14″ Alloy wheel
Loading...

Leave a Reply