Home >> Spesifikasi Mobil >> Gunakan Mobil Toyota Alphard di Tahun Baru

Gunakan Mobil Toyota Alphard di Tahun Baru

Ada kabar yang menggembirakan dari Auto2000 di tahun 2019 ini. Harga mobil Toyota Alphard dikabarkan turun dari harga tahun sebelumnya. Tentunya, penurunan harga ini tetap diiringi dengan pembaharuan spesifikasi dan penampilan eksterior serta interior dan mobil Toyota Alphard itu sendiri. Ini merupakan beberapa hal yang harus diketahui akan mengapa mobil Toyota Alphard cocok dipilih sebagai mobil baru di tahun baru ini.

Ingin sekali rasanya di tahun baru ada sesuatu yang baru. Tidak memungkiri juga kalau sesuatu yang baru tersebut dapat berupa benda yang menjadi kebutuhan Anda, salah satunya adalah mobil. Mobil Toyota Alphard dapat menjadi pilihan Anda di tahun ini karena ada beberapa hal yang sudah diperbaharui dan itu cocok untuk dijadikan pilihan.

Perubahan tersebut dapat dilihat dari jenis mesin yang digunakan mobil Toyota Alphard saat ini, yaitu V6 yang memiliki kapasitas 2.5 sampai 3.5 liter. Mesin ini tidak jauh dari tahun sebelumnya, namun, efisiensi bahan bakar mobil ini lebih bervariasi, yakni 2.5 G, 2.5 X sampai 3.5 Q. kapasitas bahan bakar mobil ini juga mencapai 2494 cc dengan tenaga 294 horse power. Pemilihan jenis mesin dapat mempengaruhi harga mobil Toyota Alphard ini sendiri.

Beranjak dari jenis mesin mobil Toyota Alphard, Anda juga harus mengetahui perubahan eksterior dan interior terbaru di tahun 2019. Dimulai dari tampilan eksterior Toyota Alphard yang semakin terlihat mewah dan gagah. Lekukan-lekukan yang terlihat di bodi eskterior menggambarkan bahwa Toyota Alphard adalah mobil yang dapat diandalkan dan terkini. Bodi Toyota Alphard cukup panjang sehingga menimbulkan kesan elegan dan futuristik. Kaca mobil yang juga gelap memberikan kesan tampilan kaca yang menyambung. Selain itu, pilihan warna yang ditawarkan untuk mobil Toyota Alphard tidak kalah menarik, yakni silver metallic, luxury crystal white and white pearl.

Untuk perubahan interior yang terjadi pada mobil Toyota Alphard ini, terletak pada mobil yang lebih luang dengan penataan tempat duduk yang lebih efisien dibanding tahun sebelumnya. Selain itu, tempat duduk dan dasbor juga dilapisi dengan kulit premium yang anti debu sehingga membuat para penumpang nyaman berada di dalam mobil. Penataan dasbor serta interior lainnya ternyata memiliki perubahan yang signifikan dari tahun sebelumnya.

mobil Toyota Alphard baru

Loading...

Fasilitas audio dengan speaker yang berkualitas dan layar sentuh yang berada di dasbor sudah diperbaharui sehingga dapat lebih efektif digunakan untuk entertainment dan navigasi. Mobil Toyota Alphard juga menyediakan tempat untuk meletakkan ponsel di setiap jok mobil. Jadi, dapat dikatakan bahwa perubahan interior pada mobil Toyota Alphard di tahun ini sangatlah signifikan dan menarik.

Perlu diketahui bahwa mobil Toyota Alphard berkapasitas tujuh orang dan cocok sekali untuk dipakai bertamasya dengan teman-teman ataupun keluarga yang nantinya akan membawa banyak barang.

Mobil Toyota Alphard dapat dibeli di seluruh dealer Toyota Auto2000 terdekat. Harga yang ditawarkan Auto2000 pun berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi mesin yang dipilih oleh Anda pada saat memesan. Harga yang diluncurkan oleh Auto2000 juga tidak jauh dengan harga resmi yang dikeluarkan oleh Toyota. Harga mobil Toyota Alphard dimulai dari Rp 959.000.000 (dengan catatan lokasi Jakarta) dan harga juga dapat berubah berdasarkan lokasi di mana Anda melakukan pemesanan.

Maka dari itu, segera pesan mobil Toyota Alphard dan tambah koleksi mobil Anda di tahun baru ini!

Loading...
Don`t copy text!