INFO PILIHAN HARI INI

mobil toyota fortuner

mobil toyota fortuner

Toyota Fortuner juga dikenal sebagai Toyota SW4, adalah SUV menengah. Awalnya dirakit hanya di Thailand, tetapi kemudian juga di Indonesia dan negara-negara lain, Fortuner dibangun pada Toyota Hilux Platform truk pickup. Ini fitur tiga baris kursi dan tersedia dalam penggerak roda belakang atau four-wheel drive.

Fortuner merupakan bagian dari proyek IMV Toyota di Thailand, yang juga termasuk Toyota Hilux dan Kijang Innova (di Indonesia). Dikembangkan sebagian besar oleh operasi Thai Toyota, Fortuner telah piggybacked keberhasilan Hilux dan sekarang dibangun di sejumlah negara termasuk India, Argentina dan Indonesia, meskipun di luar Thailand keberhasilannya telah dicampur.

Namun, di Sydney Morning Herald, Gillard yang bekerja untuk Teknis Pusat Toyota (TTC-AU) menyatakan bahwa organisasi telah bekerja pada Fortuner sejak tahun 2006. [3] Bahkan, ini Sport Utility Vehicle (SUV) dirancang di Thailand oleh para insinyur Jepang Thailand dan.

Namun versi facelift dari kendaraan IMVs termasuk Fortuner dirancang di Australia oleh Toyota Australia yang juga bertanggung jawab untuk mengembangkan generasi berikutnya dari Fortuner. Namun, generasi kedua ini dalam pengembangan. Produksi mulai dari September 2015 di Indonesia bersama dengan Innova.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *