Home >> Harga Motor >> Harga terbaru motor Yamaha X RIDE review

Harga terbaru motor Yamaha X RIDE review

Harga motor Yamaha X RIDE dan review terbaru. Harga motor yamaha terbaru varian X RIDE update hari ini. Yamaha Motor Indonesia kembali memperkenalkan motor matic terbaru Yamaha X Ride Adventure. Motor matic versi pabrikan yamaha ini menawarkan versi dan desain paling anyar saat ini. Menurut beberapa sumber bahwa laju penjualan X RIDE Adventure akan mendapat perlawanan ketat khususnya dari segmen motor baru honda Zoomer X yang dipastikan akan hadir pada akhir tahun ini.

Harga Yamaha X RIDE dipatok sekitar Rp 14,9 jutaan. Jika anda membelinya secara cash biasanya mendapat potongan harga antara 300 ribu hingga 500 ribuan rupiah. Namun demikian pembelian secara cash biasanya belum termasuk asuransi kehilangan. Dan jika anda membutuhkan asuransi kehilangan akan dikenakan tambahan biaya sekitar 300 ribuan.

Yamaha X Ride tersedia dalam beberapa model pilihan, diantaranya : X Ride Adventure warna Hitam Merah, Yamaha X-Ride Drifting warna Hitam Orange, Yamaha X-Ride Crosser warna Blue Biru Putih, dan Yamaha X-Ride Skater warna Putih Merah.

Sepeda motor sport X Ride merupakan motor matic dengan dukungan mesin SOHC 4 silinder berpendingin kipas seperti halnya motor honda Sonic 150R. Kalau melihat tongkrongannya motor X Ride cukup menawan. Dengan panjang keseluruhan 1880 mm dan tinggi 745, maka desain motor yamaha matic ini cukup keren dan stylis. Namun demikian soal kegemaran adalah relatif.

Dukungan sistem bahan bakar fuel injection (YMUET – FI ) maka menjadikan motor matic X Ride tentu akan irit bahan bakar. Apalagi dengan kombinasi tanki bahan bakar 4,5 liter tentunya perjalanan jauh dapat teratasi tanpa harus bolak balik isi bensin. Mesin injeksi motor yamaha terbilang irit bahan bakar. Hal ini telah dibuktikan pada motor MIO J Teen yang dapat menempuh perjalanan 60 km per liternya pada perjalanan lancar.

Yamaha X-Ride Skater

Loading...

Yamaha X RIDE merupakan salah satu produk sepeda motor Yamaha kelas bebek matic yang memiliki banyak kelebihan. Yamaha X Ride merupakan sepeda motor bebek Matik Trendsetter yang memiliki ketangguhan lebih. Hal ini bisa diterjemahkan dari namanya X RIDE yang berarti Xtreem dan Xciting. Sehingga tingkat akselarasi sepeda motor produk YAMAHA yang satu ini patut di acungin jempol. Motor Yamaha X ride di desain khusus untuk mereka yang berjiwa muda.

Yamaha X-Ride Drifting

Keunggulan motor Yamaha X ride tercermin dari disematkannya teknologi sistem penyemprotan bahan bakar injeksi yakni YMJet FI ( Yamaha Mixture Jet Fuel Injection ) yang disempurnakan dengan dukungan Forged Piston dan DiAsil Cylinder. Sehingga menghasilkan sepeda motor modern yang memiliki ketangguhan mumpuni sekaligus irit bahan bakar. Berbeda dengan motor bebek matic pada umumnya. yamaha X Ride tangguh di lajur jalan normal maupun jalanan semi offroad.

Yamaha X Ride Adventure

Yamaha X Ride memiliki discbrake depan dengan diameter lebih besar 3 cm jika dibandingkan dengan sepeda motor Yamaha Soul GT. Hal ini berdampak pada tingkat pengereman yang lebih sempurna. Padahal sebenarnya spec mesin X-Ride sebangun dengan yamaha Soul GT namun lebih disempurnakan khususnya pada tingkat akselerasi awal. Selain itu ukuran tangki bahan bakar lebih besar dengan kapasitas 4,8 liter. Sehingga perjalanan yamaha X Ride menjadi lebih jauh.

Yamaha X-Ride Crosser

Banyak kelebihan yang di dapat dari yamaha skutic X Ride ini. Anda dapat lihat spec X Ride secara lengkap. Seperti biasa bahwa pembelian motor X Ride juga dapat dilakukan secara cash maupun sistem kredit di dealer delaer terdekat. Sebelum melakukan pembelian secara kredit alangkah baiknya jika anda mempersiapkan data data syarat kredit kendaraan dan sejumlah uang muka yang telah di sepakati. Untuk info harga motor merk yamaha harap berkunjung ke daftar harga motor yamaha per 2018

Loading...

Leave a Reply