Home >> Harga Mobil >> Harga pasaran terbaru mobil Toyota Sienta hari ini

Harga pasaran terbaru mobil Toyota Sienta hari ini

Mobil Toyota Sienta harga pasaran hari ini dan data spesifikasi mobil Toyota Sienta terlengkap. Harga pasaran terbaru Toyota Sienta mulai 234 jutaan. Pilih harga Sienta paling pas dikantong. Mobil Toyota Sienta merupakan kendaraan MPV terbaru dari Toyota. Spesifikasi dari Toyota Sienta cukup lengkap dan harganya terjangkau untuk konsumen indonesia. Di tengah membanjirnya produksi mobil dalam negeri yang mulai didominasi oleh mobil city car yang harganya murah meriah, Mobil Toyota Sienta menyeruak dalam varian Multi-Purpose Vehicle yang dalam beberapa tahun belakangan ini harga jualnya semakin menukik tinggi.

Mobil Toyota Sienta hadir dengan kelengkapan fitur keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Yuk kita lihat seberapa hebat mobil MPV terbaru buatan toyota ini. Kenali lebih dekat aksesoris dan fitur kenyamanan dan keamanan mobil Toyota Sienta. Mobil MPV 8 penumpang dewasa ini semakin nyaman dan aman dikendarai. Menilik dari harganya, bahwa Mobil Toyota Sienta di jual melebihi dari harga toyota avanza, dengan demikian sudah seharusnya mobil produk terbaru ini paling tidak satu level diatas avanza dan masih dibawah mobil toyota innova yang sekarang mulai turun pamornya.

Pabrikan mobil merk Toyota ini memang cukup piawai dalam memproduksi jenis kendaraan yang sesuai untuk masyarakat. Sehingga dapat dikatakan bahwa semua produk toyota dapat diserap oleh konsumen tanah air. Harga mobil Toyota Sienta sendiri pada generasi pertama dengan harga mulai sekitar 234 jutaan pada tipe E manual dan harga tertingginya yakni mobil Toyota Sienta tipe Q CVT dengan harga 295 jutaan. Anda dapat cek daftar harga Mobil Toyota Sienta terbaru saat ini. Seperti diketahui bahwa Mobil Toyota Sienta ini di sokong oleh mesin terbaru buatan Toyota yakni seri 2NR-FE dengan tipe L4 DOHC 16-valve VVT-iE Engine with Start Stop System. Mesin seri 2NR-FE sudah terbukti memiliki performa cukup bagus dengan suara halus.

Seperti pada mobil generasi terbaru bahwa Mobil Toyota Sienta ini juga mengedepankan beberapa fitur standar untuk kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Dengan demikian bukan saja nyaman untuk jalan jalan di perkotaan namun juga nyaman saat di ajak pulang kampung. Soal tarikan Mobil Toyota Sienta anda tidak harus kuatir, sebab mobil MPV terbaru dari Toyota ini didukung oleh mesin dengan kekuatan maksimal 109 PS pada putaran 6000rpm untuk tipe standarnya.

Seperti diketahui bahwa Mobil Toyota Sienta di produksi dalam 2 tipe mesin yakni standar dan hybrid. Tentunya Mobil Toyota Sienta Hybrid lebih efisien dari pada yang standar. Namun soal daya tariknya tentunya masih perkasa yang mesin standar. Namun efisiensi bahan bakar Mobil Toyota Sienta Hybrid dapat dibilang paling irit dikelasnya. Sebagai info bahwa untuk 1 liter Mobil Toyota Sienta standar mampu menempuh jarak hingga 20.2 km, sedangkan jika anda berkendara dengan Mobil Toyota Sienta Hybrid maka 1 liter bahan bakar mampu melaju hingga 27.9 km.

Toyota Sienta

Loading...

Dengan kapasitas silinder 1.5L ( 1.496 cc ) maka tentunya dapat dengan mudah di medan jalan datar maupun tanjakan. Kelebihan lain dari Mobil Toyota Sienta adalah sistem buka tutup pintu untuk penumpang yakni menggunakan sistem Slider yang sangat baik jika kebetulan anda parkir ditempat sempit. Dengan demikian area parkir yang anda butuhkan menjadi lebih efisien. Sebagaimana diketahui bahwa cara parkir mobil juga sangat menentukan posisi mobil anda nantinya.

Spesifikasi terbaru mobil Toyota Sienta
Tipe Mesin : In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i.
Max. Tenaga : 107 / 6,000 rpm
Max. Torsi : 14.3 / 4,200 rpm.
Dimensi (PXLXT) : 4,235 mm x 1,695 mm x 1,695 mm.
Wheelbase : 2,750 mm.
Ukuran Ban : 185/60R15 Steel with Full Cap.
Ground Clearence : 170mm
Suspensi Depan : MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer.
Suspensi Belakang : Torsion Beam with Coil Spring and Stabilizer.
Jenis Bahan Bakar : Bensin

Mobil Toyota Sienta

Di pasaran Mobil Toyota Sienta di jual dalam beberapa tipe yakni tipe E, G, V, dan tipe Q dengan dua sistem transmisi yakni manual dan CVT dengan 7 pilihan warna. Sistem transmisi CVT selama ini selama ini di miliki oleh mobil honda. Namun demikian saat anda membeli di delaer resmi tentu bisa melakukan pemesanan warna sesuai dengan pilihan dengan persyaratan tertentu. Nah bagi yang membutuhkan info terbaru Harga Mobil Toyota Sienta silahkan cek list harganya di sini :

Daftar harga Mobil Toyota Sienta terbaru
Harga mobil Toyota Sienta 1.5 E manual Rp. 234.250.000,00
Harga terbaru mobil Toyota Sienta 1.5 G manual Rp. 246.250.000,00
Mobil Toyota Sienta 1.5 E CVT baru harga Rp. 252.250.000,00
Harga jual mobil Toyota Sienta 1.5 V M/T Rp. 261.250.000,00
Mobil baru Toyota Sienta 1.5 G CVT Rp. 264.250.000,00
Harga jusal terbaru mobil Toyota Sienta 1.5 V CVT Rp. 279.250.000,00
Pasaran harga mobil Toyota Sienta 1.5 Q CVT Rp. 299.250.000,00
Harga terkini mobil Toyota Sienta New 1.5 Q CVT Rp. 300.050.000,00
Baca lebih lengkap di harga mobil toyota terbaru

Harga di atas adalah benar saat tulisan ini update, bisa saja harga berubah seiring dengan waktu penjualan Mobil Toyota Sienta.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!