Harga setir mobil jenis MPV terbaru

Harga setir mobil semakin murah seiring dengan banyaknya jenis dan merk kemudi kendaraan. Pada umumnya pemilik mobil jenis MPV mengganti setir asli dengan yang lebih keren. Apalagi mobil mobil generasi sekarang sudah menerapkan sistem power steering. Sehingga menggunakan model setir jenis sport juga tetap enteng.

Penggantian setir mobil pribadi biasanya disebabkan kurang nyaman untuk jarak jauh. Sehingga ada juga yang hanya tambah sarung setir yang harganya lebih murah. Perlu diketahui bahwa harga pelindung setir mobil hanya di kisaran 30 ribuan. Untuk lebih jelasnya silahkan cek harga terbaru pelindung setir mobil di media online.

harga pelindung setir mobil

Sarung Stir mobil merk Transformer harga Rp 31.000
Sarung stir premium dengan wood pattern harga Rp 79.000
Harga Cover Stir MBTECH ORIGINAL Rp 99.000
Sarung Setir Mobil motif kayu anti slip harga Rp 189.000
Harga Sarung Stir Mobil OMAX 5793 black red Rp 150.000
Sarung stir mobil Carbon harga Rp 255.000

Namun demikian jika untuk tahapan pembelajaran mengemudi mobil akan lebih baik dengan setir bawaan pabrikan. Bagaimanapun dimensi setir mobil yang terlalu kecil kurang baik untuk tahap belajar menyetir mobil. Mau belajar setir mobil, coba dulu secara otodidak. Sebab harga biaya mengemudi mobil yang semakin mahal.

Bagaimanapun juga setiap pemilik kendaraan memiliki pilihan untuk ganti setir mobil atau tidak. Hal ini tentu tergantung dari pada kendaraan miliknya. Bagi pemilik mobil jenis sport pada umumnya menggunakan setir mobil asli bawaan pabrik. Pada umumnya mobil mobil kelas sport sudah memiliki tampilan dan model setir yang mumpuni.

Kebanyakan penggantian setir mobil dilakukan untuk mengganti setir pada mobil mobil jenis MPV. Sebagaimana diketahui bahwa model stir mobil kelas manual masih sangat standar. Sehingga kurang nyaman dan bahkan sering berkeringat jika bepergian jauh. Sehingga sebagian pemilik kendaraan jenis keluarga ini mengganti setir mobil miliknya.

Dipasaran ada berbagai macam tipe dan jenis setir mobil dengan variasi harga jual. Update harga setir mobil mulai 100rb hingga 500 ribuan. Selain pilih model juga sebaiknya sesuaikan besarnya lingkaran. Sehingga nantinya tidak kagok saat mengemudi. Sebagaimana diketahui bahwa setir mobil yang di jual di pasaran tersedia mulai dari ukuran 13 inch hingga 14 inch.

Disamping itu juga tidak kalah pentingnya adalah posisi lurus saat mengemudi. Pada umumnya terdiri dari 3 jari, namun ada juga yang 2 palang. Untuk mengemudi nyaman biasanya pemilik mobil pilih yang 3 jari. Karena ada patokan pada posisi mengemudi lurus ke depan.

Pada hakekatnya setiap jenis mobil bisa melakukan penggantian setir mobil. Meskipun demikian yang penting penggantian setir mobil demi kenyamanan anda saat mengemudi. Terutama saat pergi berlibur atau pulang kampung. Karena mesti mengemudi selama berjam jam.

Berapa sih harga steer setir mobil. Berikut harga terkini setir mobil Daihatsu Espass, mobil Toyota, Suzuki, dan untuk jenis mobil lainnya. Setir mobil banyak di jual di internet maupun toko aksesoris mobil. Soal harga tidak jauh berbeda antara di online maupun toko off line.

harga setir mobil

Harga Steer Stir Racing Mobil NEW ISOTTA 14 INCH Rp 180.000
Steer Setir Racing Universal 14 inch palang 3 OMP harga Rp 155.000
Harga Stir Racing Momo Rp 150.000
Setir racing mobil ukuran 14 hitam harga Rp 175.000
Harga steer Stir Racing MOMO Corak CARBON 13 inch Rp 185.000
Setir steer racing 13 in logo S palang satu harga Rp 250.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *