Home >> Spesifikasi Mobil >> Spesifikasi dan Fitur Toyota Kijang Innova

Spesifikasi dan Fitur Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova merupakan mobil jenis MPV dengan ruang kabin cukup luas. Berikut keterangan lengkap spesifikasi kijang innova mulai dari performa mesin hingga fitur fitur keamanan dan kenyamanan toyota innova, sehingga bisa menjadi masukan yang sangat berharga sebelum anda memutuskan untuk membeli toyota kijang innova baru maupun bekas.

Toyota dapat dibilang menguasai pasaran mobil di indonesia. Perakitan maupun pemasarannya di kendalikan langsung oleh PT Toyota-Astra Motor sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM). Salah satu mobil buatan toyota yang lagi naik daun saat ini adalah toyota kijang innova yang merupakan kendaraan jenis MPV dengan daya muat cukup besar.

Dari segi harga kijang innova cukup terjangkau, paling tidak mereka yang berada di level menengah ke atas. Kendaraan generasi kijang ini selalu melakukan inovasi baik dari mesin maupun aksesorisnya. Toyota kijang Innova keluaran 2016 ini menampilkan desain sedikit berbeda dari generasi sebelumnya. Katanya sih ada tambahan beberapa sirip horizontal pada beberapa bagian pinggirnya. Sirip ini dipercaya dapat mengurangi goyangan atau limbung saat melaju kencang, namun hal ini perlu dibuktikan langsung oleh para pemiliknya.

Mobil kijang innova menghadirkan berbagai macam jenis dan tipe mobil. Mesin mobil innova ini tersedia dalam mesin sistem bensin dan mesin diesel dengan sistem transmisi manual dan otomatis. Sehingga apapun kebutuhan konsumen dan di cover oleh kijang innova.

Cukup banyak perubahan fitur yang disajikan oleh toyota innova, baik perubahan pda fitur eksterior maupun fitur interiornya. Demikian juga desain lampu belakang yang berubah dratis dari generasi sebelumnya.

Mobil kijang innova terbaru pada 2016 ini menerapkan dua tipe mesin yakni bermesin bensin dan mesin diesel dengan dukungan sistem transmisi manual dan matic. Berikut spesifikasi mobil kijang innova selemgkapnya.

Spesifikasi mobil kijang innova

Fitur Toyota Kijang Innova

 

MESIN
Tipe Mesin 2 GD FTV 4 Cylinder In-Line, 16 valve DOHC with VNT Intercooler
Isi Silinder <2,393 cc
Daya Maksimum 149/3,400 (Ps/rpm)
Torsi Maksimum 34.9/1,200-2,800 (Kgm/rpm)
DIMENSI
Panjang X Lebar X Tinggi 4,735 X 1,830 X 1,795
Jarak Poros Roda 2,750 mm
Jarak Pijak depan 1,540 mm
Jarak Pijak belakang 1,540 mm
KERANGKA
Transmisi 5 Speed M/T
Suspensi Depan Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi Belakang 4 Link with Coil Spring and Lateral Road
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Drum
Sistem Rem Tambahan ABS & EBD
Ukuran Ban 215/55 R17 Alloy

nb : Daftar spesifikasi mobil kijang innova di atas tentunya berbeda pada setiap type. Untuk info selengkapnya silahkanmenghubungi dealer resmi toyota di kota anda.

Di pasaran mobkas kijang innova juga cukup laris. Harga kijang innova bekas masih terjangkau oleh sebagian besar masyarakat. Dapat dibilang mobil mobil produk pabrikan toyota ini banyak di terima masyarakat, seperti toyota avanza yang tetap laris hingga saat ini. harga toyota avanza bekas cukup murah, sehingga menjadi alternatif mereka yang ingin membeli mobil bekas untuk keluarga.

Rupanya tidak hanya kendaraan kendaraan standar saja yang masuk dalam urutan pertama. Terbukti di kelas kendaraan city car LCGC toyota agya juga patut diperhitungkan, harga toyota agya bekas lumayan murah di pasaran jakarta. Namun di sisi lain terjadi persaingan yang sangat ketat dengan produk lain yakni daihatsu ayla. Namun demikian soal akselarasi dalam 100 m pertama masih ketinggalan dengan suzuki karimun yang menjadi juara pertama khususnya di kelas city car.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *