Home >> Spesifikasi Mobil >> Spesifikasi dan Fitur Toyota Alphard

Spesifikasi dan Fitur Toyota Alphard

Mobil Toyota Alphard merupakan salah satu seri mobil premium produk toyota. Kendaraan jenis MPV bongsor ini harganya memang wah banget dan tembus ke angka 1,6 M, sehingga hanya warga kelas premium saja yang mampu membeli mobil Toyota Alphard ini. Seperti pada kendaraan kelas premium lainnya. Untuk lebih mengenal mobil toyota alphard lebih detil, yuk kita sama sama lihat apa saja yang ditawarkan kendaraan MPV berbodi besar sehingga harganya yang selangit dan hanya dimilki beberapa orang orang kaya tersebut. Silahkan cek harga toyota alphard terbaru selengkapnya.

Dengan mengendarai mobil Toyota Alphard maka perjalanan anda tentunya akan lebih aman dan nyaman. Toyota Alphard adalah mobil kelas premium yang penuh dengan fitur fitur untuk kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Dan pastinya anda menjadi warga kelas satu yang sejajar dengan warga premium lainnya.

Kelengkapan fitur toyota alphard akan menjadikan anda betah berlama lama berada di dalamnya, sehingga perjalanan jauh tidak akan begitu terasa melelahkan. Ketenangan selama berada di dalam alphard karena tingkat pengamanan mobil produk toyota ini begitu tinggi dan canggih.

Penyematan sistem pengamanan saat terjadi benturan yang biasa kita sebut sebagai sistem airbags begitu lengkap dan handal. Pada toyota alphard faktor keamanan terjadi pada seluruh penumpang. Ya memang penyematan airbags terintegrasi pada setiap tempat duduk dari depan hingga kebelakang. Sehingga diharapkan seluruh penumpang alphard mendapatkan kenyamanan dan pengamanan maksimal.

Berikut beberapa fitur mobil toyota alphard :

Fitur spacious luggage : Ruang bagasi toyota alphard paling luas dikelasnya, sehingga barang bawaan anda saat bepergian jauh tersimpan aman di dalamnya.

Fitur console box : merupakan tempat untuk menaruh minuman anda, sehingga perjalanan anda menjadi lebih menyenangkan. Setiap kursi atau tempat duduk dilengkapi dengan ruang botol yang dibagian samping dalam dan luar.

mobil Toyota Alphard

Fitur elegant wireless key : Mobil toyota Alphard dilengkapi dengan kunci pengamanan ganda. elegant wireless key merupakan kunci kontak mobil anda berbasis teknologi nirkabel.

Fitur power electric backdoor : Saat anda buka tutup pintu mobil toyota alphard akan mengalami pengalaman yang begitu berbeda. Tidak ada suara keras saat pintu ini tertutup, hal ini berkat penyematan fitur power electric backdoor pada mobil alphard.

Fitur color ceiling illumination : Pengalaman paling mengesankan saat anda berkendara dengan toyota alphard saat malam hari. Fitur color ceiling illumination akan memberikan anda suasana di dalam kabin yang cukup memukau dan bahkan anda dapat mengganti hingga 16 suasana dalam interior toyota alphard dengan tampilan yang berbeda.

Fitur sunshades : Nah ketenangan anda dapat lebih terjamin dengan mobil MPV kelas premium ini. Tidak ada pemandangan luar yang menyebalkan dan berganti dengan kenyamanan seluruh ruangan bersama keluarga.

Fitur control panel on second row captain seat : Beri ketenangan pada sopir anda sehingga hanya focus pada rute jalanan. Saat anda membutuhkan untuk on/off Ac dan lainnya tidak perlu meminta bantuan pada sopir anda, karena tombol ada di sebelah tempat duduk sehingga sangat mudah dijangkau.

Cukup wajar juga kiranya kalau mobil toyota alphard ini memiliki harga yang begitu tinggi, karena fitur fiturnya begitu lengkap, sehingga kenyamanan tingkat tinggi bisa anda rasakan saat berada di dalam alphard.

Nah sekarang yu kita bahas spesifikasi mobil toyota alphard, sehingga saat anda membeli sudah begitu yakin dengan keunggulan dan kecanggihan mobil keluaran pabrikan toyota ini. Mobil alphard menerapkan mesin seri 2GR-FE dengan membawa tipe 2GR-FE, V Type 6 Cylinders, 24-valve, DOHC, Chain Drive with Dual VVT-i. Dan kalau soal tarikannya sudah tidak diragukan lagi sebab toyota alphard menerapkan mesin dengan kapasitas silinder 3500 cc, wow sebuah mesin yang begitu besar. Untuk lebih jelasnya yuk kita cek bersama apa saja spesifikasi mobil toyota alphard ini.

Spesifikasi lengkap mobil toyota alphard

MESIN
Seri Mesin / Machine Serial 2GR-FE
Tipe Mesin / Engine Type 2GR-FE, V Type 6 Cylinders, 24-valve, DOHC, Chain Drive with Dual VVT-i
Isi Silinder / Displacement (cc) 3,456
Diameter x Langkah / Bore X Stroke (mm) 94.0 x 83.0
Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/rpm) 275/6,200
Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/rpm) 34.7 / 4,700
Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel System EFI
Kapasitas Tangki / Fuel Capacity (liter) 75
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 4915 X 1850 X 1895
Jarak Poros Roda / Wheelbase 3000
Jarak Pijak / Tread (Depan/Front) 1575
Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear) 1570
Jarak Terendah / Ground Clearance 160
KERANGKA
Transmisi / Transmition 6 Speed A/T Sequential
Suspensi Depan / Front Suspension MacPherson Strut with Torsion Bar
Suspensi Belakang / Rear Suspension Double Wishbone with Torsion Bar
Rem Depan / Front Brake Ventilated Disc
Rem Belakang / Rear Brake Ventilated Disc
Steering Gear Rack and Pinion with EPS
Ukuran Ban / Tires Size 235/50/R18

nb : Spesifikasi secara detil mobil toyota alphard di atas bisa saja berbeda karena perbedaan type dan perubahan yang terjadi. Bandingkan dengan spesifikasi mobil Mazda Biante.

Mobil kelas premium tidak hanya diproduksi oleh toyota saja, terbukti pabrikan mobil mazda juga menawarkan mobil keluarga kelas premium seperti Mazda CX-9. Untuk perbandingan silahkan cek harga Mazda CX-9 terbaru

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *