Home >> Spesifikasi Mobil >> Inilah detail spesifikasi Daihatsu Ayla

Inilah detail spesifikasi Daihatsu Ayla

Mobil daihatsu Ayla semakin banyak di gemari masyarakat Indonesia. Eksterior maupun interior Daihatsu Ayla mengalami beberapa penyempurnaan. Berikut detail secara lengkap mobil Daihatsu Ayla pada update 2017. Sebagaimana diketahui bahwa Daihatsu Ayla mempunyai performa mesin paling handal di kelasnya. Dalam sebuah test drive diketahui bahwa kecepatan dan akselarasi mobil Daihatsu Ayla sangat mengagumkan dengan menggeser mobil mobil LCGC sejenis. Dengan demikian ternyata sang jagoan ternyata diraih oleh Suzuki Karimun Wagon R.

Mobil Daihatsu Ayla merupakan kendaraan generasi terbaru yang mampu bersaing dengan mobil mobil kelas mewah seperti honda Jazz. Meskipun termasuk mobil LCGC harga murah ternyata hampir sama menariknya dengan mobil model sport. Namun demikian tentunya harus bersaing dengan kendaraan sejenis city car lainnya seperti toyota agya yang berada di segmen yang sama. Harga toyota agya bahkan hanya selisih beberapa juta saja.

Mobil mobil model LCGC memang mulai berbenah diri paling tidak pada tampilannya meskipun tetap menggunakan mesin berkapasitas kecil. Sehingga mobil LCGC memang sangat menarik untuk berkeliling perkotaan. Mobil daihatsu Ayla menjadi alternatif masyarakat perkotaan dengan kepadatan lalu lintas cukup tinggi seperti di jakarta dan sekitarnya. Bagi anda yang berencana mengganti alat transportasi baru bisa cek harga mobil daihatsu 2016.

Dengan semakin mahalnya mobil jenis MPV seperti mobil daihatsu xenia yang harganya sudah mencapai level 200 jutaan saat ini, maka tentunya hadirnya mobil mini hatchback seperti daihatsu ayla tentunya akan membawa angin segar pada sebagian besar masyarakat indonesia yang rata rata level ekonomi menengah ke bawah.

Mobil Daihatsu Ayla 2017 menampilkan desain bodi baik eksterior maupun interior lebih ditingkatkan. Model sporty rupanya diterapkan pada mobil LCGC satu ini, bandingkan dengan mobil city car lainnya. Hal ini terbukti dengan penampilan model aksesoris yang lebih elegan dengan kesan modern. Yuk kita lihat eksterior apa saja yang membungkus Daihatsu Ayla sehingga membuatnya laksana mobil sport :

eksterior daihatsu ayla 2015

Perubahan dan peningkatan tampilan mobil Daihatsu Ayla pada 2017 ini meliputi :

>>Grille depan : Desain grille dilapisi krom sehingga tampak modern dengan kesan mewah.

>>Lampu Foglamp : Penambahan ring pada foglamp sehingga lebih aman saat berkendara.

>>Headlamp : Multireflector headlamp dapat menghasilkan pencahayaan lebih sempurna.

>>Kaca spion : Dengan Electric body color outer mirror sangat membantu anda saat parkir karena kaca spion dapat bergeser secara elektrik.

eksterior daihatsu ayla

>>Spoiler : Dengan penambahan rear spoiler yang dilengkapi stoplamp dapat meningkatkan keamanan saat terjadi pengereman. Rear spoiler menambah kesan mewah dan sporty pada mobil ayla.

>>Rear Lamp : Desain lampu belakang lebih ditingkatkan dengan desain rearlamp terbaru.

>>Talang air : B-Pilar black out yakni talang air pada setiap pintu dapat menambah kesan dinamis.

>>Handle pintu : penyempurnaan handel pintu.

Beberapa perubahan dan penambahan facelift pada mobil daihatsu Ayla mampu merubah dimensi dari mobil LCGC menjadi mobil model sport. Dengan demikian mobil murah yang disandang daihatsu Ayla tampaknya mulai hilang dan berganti dengan kendaraan model baru penuh gaya dengan harga murah.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *