Home >> Sepeda Motor >> Spesifikasi dan fitur Yamaha Xeon RC

Spesifikasi dan fitur Yamaha Xeon RC

Cek daftar spesifikasi Yamaha Xeon RC. Motor Yamaha Xeon RC merupakan salah satu unggulan motor kelas matic Yamaha. Fitur Yamaha Xeon RC memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah desain dari knalpot yang terinspirasi dari motor Yamaha T-Max sehingga lebih power full. Yuk kita cek sama sama apa yang ditawarkan oleh motor matic produk Yamaha ini.

Harga Yamaha Xeon RC cukup terjangkau dan dapat dibeli dengan cash maupun sistem kredit. Bagi yang ingin membeli kredit dapat lihat persyaratan kredit motor terbaru. Motor Yamaha xeon RC di dukung dengan teknologi Yamaha terbaru baik dari sisi desain maupun performa mesinnya yakni sistem DiASil Cylinder dan juga Forged piston, sehingga penggunaan BBM menjadi lebih irit karena pembakaran yang sempurna.

Seperti motor motor versi terbaru yamaha, maka motor Yamaha xeon RC ini juga menggunakan velg racing 5 jari yang kuat, sehingga membuat laju motor matic buatan yamaha ini lebih stabil. Disamping itu lebih mungkin untuk menggunakan ban tubeless. Seperti kita tahu bahwa kendaraan yang menggunakan ban jenis tubeless lebih memberikan ketenangan pada penggunanya.

Saat anda melaju dengan kecepatan tinggi tentu membutuhkan performa pengereman yang handal. Demikian juga dengan produk yamaha yang satu ini juga di bekali dengan pengereman sistem smart lock system yakni sebuah sistem pengereman terbaru yang tidak akan membuat motor anda tergelincir. Lihat juga Yamaha NMAX bebek matic desain sport.

Untuk lebih melengkapi data, maka silahkan cek daftar spesifikasi dari motor Yamaha Xeon RC berikut, sehingga anda memiliki gambaran lebih jelas sebelum menentukan pilihan untuk menggunakan motor Yamaha Xeon RC 125 cc ini.

fitur Yamaha Xeon RC

 

Spesifikasi Yamaha Xeon RC

MESIN
Tipe 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Cylinder Tunggal, Berpendingin cairan
Kapasitas  Silinder 124,86 cc
Diameter x langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 10,94 : 1
Power Maksimum 11,4 PS ( 8,4 kW ) / 9000 rpm
Sistem starter Electric Starter dan Kick Starter ( pedal )
Sistem Pelumasan Basah
Oli mesin 0.90 Liter
Sistem bahan bakar Fuel Injection System ( YMJET-FI )
Tipe Kopling Kering, Kopling sentrifugal
Sistem transmisi Otomatis, V-belt
DIMENSI
P x L x T 1855 mm x 700 mm x 1070 mm
Jarak Sumbu Antar Roda 1265 mm
Jarak terendah ke tanah 760 mm
Berat isi 101 kg
Kapasitas tangki 3.8 Liter
RANGKA
Tipe Rangka Underbone
Suspensi depan Teleskoplk
Suspensi belakang Unit swing, Suspensi Tunggal
Ban Depan 70/90-14M/C 34P
Ban Belakang 90/80-14M/C 49P
Rem Depan / Belakang Cakram / Tromol
KELISTRIKAN
Sistem pengapian : TCI ( transistor Control Ignition )
Battery : Y1Z5S
Tipe Busi : NGK/CR7E

Nah itulah data spesifikasi motor Yamaha Xeon RC, bisa saja sedikit berbeda dari motor sebenarnya karena adanya perubahan yang dilakukan. Lihat juga daftar spesifikasi Yamaha GT 125 terbaru.

Loading...

Yamaha motor Indonesia ( YMI ) telah melakukan perubahan harga harga motor produksinya semua jenis dan tipe. bagi anda ayng memerlukan info lengkap silahkan berkunjung ke harga motor yamaha terbaru update 2017.

loading...

Leave a Reply