Home >> Sepeda Motor >> Spesifikasi dan Fitur Yamaha GT 125

Spesifikasi dan Fitur Yamaha GT 125

Yamaha GT 125 Eagle Eye termasuk dalam jajaran generasi baru motor Yamaha. Lihat spesifikasi dan fitur lengkap dari sepeda motor Yamaha GT 125 Eagle Eye. Harga motor yamaha GT 125 Eagle Eye sekitar 16 jutaan. Motor matic yamaha ini dilengkapi dengan berbagai fitur fitur untuk kenyamanan dan penuh tampilan menarik, sehingga yamaha matic GT 125 ini sangat pas untuk anak muda yang energik. Yamaha GT 125 menggondol mesin tipe 4 tak dengan sistem SOHC dengan kekuatan maksimal 11,4 PS saat putaran mesin 9000 rpm.

Sebagai motor yang didesain bagi mereka yang berjiwa muda, sudah tentu fitur fitur mewah disematkan dalam yamaha GT 125. Desain lampu belakang cukup mewah, tak lupa fitur keamanan dimana sesuai dengan gaya anak muda yang suka semaunya, hingga saat motor ini menggunakan standar samping, maka otomatis akan mati. Sistem ini merupakan terobosan baru motor motor generasi terbaru. hal mana juga diterapkan di motor honda vario.

Pabrikan motor dengan simbul garpu tala ini, selalu mengedepankan fungsi keamanan ganda dalam setiap produknya, dan pada yamaha GT 125 ini juga diterapkan fitur kunci smart, dimana semua terintegrasi dalam satu tombol, baik untuk star up, kunci stang dan saat anda membuak bagasi, sehingga tidak seperti motor generasi lama yang harus membungkuk ke bagian belakang hanya untuk mengisi bensin.

Sepeda motor Yamaha GT 125 Eagle Eye dilengkapi dengan mesin 4 langkah dengan menggunakan sistem SOHC 2 valve, motor ini menggunakan pendingin cairan. Saat putaran mesin maksimal yakni 9000 rpm, yamaha GT 125 mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,4 PS dengan torsi 10,4 N.m saat putaran mesin 6.500 rpm. Lihat spesifikasi secara lengkap di bagian bawah.

Bukan hanya menjadi dominan mobil saja saat parkir dengan aman, saat anda mengendarai yamaha GT 125 Eagle Eye ini juga mampu untuk memfungsikan rem saat parkir, dan bahkan dengan sangat mudah hanya dengan menjentikkan satu jari anda, maka fungsi rem langsung bekerja. Pelajari cara belajar mobil mundur saat parkir.

Yamaha GT 125 Eagle Eye

Inilah salah satu keunggulan dari motor Yamaha GT 125 Eagle Eye generasi baru, yakni tampilan spedometer yang super mewah, baik dari segi tampilannya maupun dari desainnya yang futuristik. Tampilan warna elegan tercermin dalam dimensi spedometer terbaru.

Bagi anak muda yang namanya knalpot adalah segalanya, dengan desain layaknya motor premium. Yamaha GT 125 Eagle Eye dilengkapi dengan desain motor premium yamaha T max yang mewah dan gagah, dengan demikian semakin menambah kesan sporty pada Yamaha GT Eagle Eye ini.

Dari segi desain dan warna, sepeda motor Yamaha GT 125 Eagle Eye ini memiliki beberapa warna pilihan yang semuanya pas buat kemauan kawula muda indonesia, seperti Flame Eagle Eye, White Eagle Eye, Deep Spice Eagle Eye, dan Ocean Eagle Eye.

Daftar spesifikasi motor Yamaha GT 125 Eagle Eye

spesifikasi Yamaha GT 125

YMI telah mengeluarkan daftar harga yamaha terbaru 2016, yang mana terjadi perubahan daftar harga pada semua motor produk yamaha. Dengan demikian harga sebelumnya sudah tidak berlaku lagi. Pergantian harga motor baru juga terjadi pada merk yang lain. Harga motor honda terbaru juga sudah tersedia pada awal februari 2016.

Dipasaran harga motor bekas pada umumnya motor produk yamaha ini banyak mengalami penurunan. Hal berbeda pada motor buatan honda yang tetap stabil. Motor yamaha bekas banyak ditemukan di pedagang pedagang mokas dipinggir jalan yang dijual secara cash maupun kredit. Hal berbeda pada motor buatan pabrik kawasaki yang cukup stabil, salah satunya harga motor kawasaki Ninja bekas yang harga terendahnya masih di atas 10 jutaan.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *