Home >> Sepeda Motor >> Daftar spesifikasi yamaha X RIDE

Daftar spesifikasi yamaha X RIDE

Daftar spesifikasi yamaha X RIDE. Bagi pecinta motor tentunya membutuhkan data lengkap spesifikasi dari Yamaha X RIDE secara lengkap, sehingga setelah mempelajari data spec motor matic yamaha terbaru ini dapat mengambil langkah selanjutnya. Anda dapat cek spec X RIDE disini. Yamaha X RIDE dipasarkan sekitar 15 jutaan rupiah. bandingkan dengan sesama produk yamaha seperti harga yamaha vixion.

Yamaha Motor merilis motor matic versi terbaru dengan model stang kemudi berbeda dengan motor bebek atau motor matic yang ada saat ini. Sepeda motor Yamaha X RIDE merupakan motor matic generasi terbaru dari pabrikan motor yamaha. Bagi jiwa muda desain motor X RIDE ini memang cukup menantang. Cek list harga motor yamaha lainnya.

Motor Yamaha X RIDE merupakan motor matic produk terbaru yang di desain khusus untuk warga indonesia. Dengan jarak terendah ke tanah ( ground clearence ) cukup tinggi yakni sekitar 152 mm, maka motor yamaha X RIDE ini sangat pas di miliki oleh mereka yang tempat tinggalnya di daerah yang sering mengalami banjir, sehingga motor tidak akan mati saat menerjang daerah banjir. Namun demikian anda tetap harus dapat memperkirakan ketinggian air banjir.

Motor Yamaha X RIDE di dukung oleh mesin dengan sistem SOHC yang menggunakan pendingin kipas. Motor matic 4 langkah ini jika di geber pada putaran 5000 rpm dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 7,75 Ps. Kelebihan motor yamaha X Ride terletak pada kapasitas tangki BBM. Dengan isi penuh 4,5 liter tentu anda dapat melakukan perjalanan cukup jauh saat berkendara dengan X RIDE.

Sebagaimana diketahui bahwa pabrikan motor yamaha dengan simbol garpu tala ini begitu gencar melahirkan motor motor generasi baru baik jenis sport maupun sepeda motor matic. bahkan dalam beberapa tahun terakhir produk motor matic besutan yamaha begitu laris di masyarakat, salah satunya yakni sepeda motor matic yamaha yang mempunyai desain besar yakni yamaha Nmax.

Yamaha X RIDE

Loading...

Apa saja yang di tawarkan motor X RIDE ini, sehingga dapat bersaing dengan produk baru lainnya, seperti motor Honda Zoomer X yang kabarnya akan memasuki tanah air pada akhir 2014 ini. Dengan melihat daftar spesifikasi dari Yamaha X RIDE berikut :

Daftar spesifikasi yamaha X RIDE

MESIN
Type4 langkah, 2 valve sistem SOHC dengan pendingin kipas
System silinderSilinder tunggal
Kapasitas silinder113,7 cc
Diameter x langkah50,0 cc x 57,9 mm
Perbandingan kompresi9,3 : 1
Power maksimum7,75 Ps(5,7 kw) / 8,500 rpm
Torsi maksimum8,5 Nm / 5000 rpm
StaterElectrik starter & kick starter
PelumasanSistem basah
Sistem bahan bakarInjeksi (YMUET – FI )
Banyaknya ali mesin0,85 liter(total) & 0,74 ( saat penggantian )
Sistem koplingSentrifugal ( sistem kering )
Sistem transmisi/polaV-belt otomatis / matic
DIMENSI
P x L X T1880 mm x 745 mm x 1085 mm
Jarak sumbu roda1275 mm
Jarak terendah ke tanah152 mm
Tinggi jok780 mm
Berat bersih98 kg
Kapasitas tanki BBM4,5 liter
RANGKA
TypeSteel Underbone ( pipa baja )
Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangUnit swing, suspensi tunggal
SISTEM PENGEREMAN
Rem depanCakram
Rem belakangTromol
UKURAN BAN
Ban depan70/90 – 14 M/C 34P
Ban belakang100/70 – 14 M/C 51P
Kelistrikan
Sistem pengapianTCI ( Transistor Control Ignition )
AccuYTZ4V / GTZ4V (MF Battery)

nb : Daftar spec motor yamaha X RIDE di atas dapat saja berbeda dengan motor sebenarnya, hal ini kemungkinan dapat di sebabkan adanya penyesuaian yang dilakukan oleh pihak pabrikan motor yamaha.

Loading...

Leave a Reply