Home >> Penawaran >> Yuk bisnis jual beli motor bekas

Yuk bisnis jual beli motor bekas

Bisnis jual beli motor bekas menjadi peluang usaha sambilan untuk mengisi waktu senggang. Banyak yang berhasil dengan bisnis motor bekas, ikuti petunjuk selengkapnya . Meskipun demikian peluang untuk berkembang masih lumayan besar dan hal ini cukup menjanjikan. Banyak keuntungan yang didapat jika menggeluti bisnis motor setengah pakai ini, sebab anda hanya memerlukan sedikit pengalaman dan modal usahanyapun terbilang cukup kecil. Hanya dengan dana beberapa juta saja anda sudah dapat memulai bisnis kendaraan roda dua ini.

Banyaknya pembelian motor baru dan kebiasaan masyarakat kita yang suka gonta ganti motor merupakan momen yang sangat bagus khususnya buat pedagang motor bekas. Hal ini cukup beralasan sebab masyarakat yang ingin ganti motor tentu menjual motornya dahulu dan biasanya mereka menjualnya dengan harga dibawah pasaran supaya cepat mendapatkan pembelinya. Sehingga semakin cepat menjual motor tentunya semakin cepat pula mendapatkan model motor baru yang menjadi idamannya.

Tentu keadaan ini merupakan angin segar buat para pedagang motor bekas, sebab mereka mendapatkan harga motor cukup murah dan selanjutnya menjualnya kembali dengan harga pasaran. Dengan demikian keuntungan sudah pasti akan didapat. Meskipun keuntungan jual beli sepeda motor bekas tidak sebesar jual beli mobil, namun dengan semakin banyaknya motor yang dijual tentu keuntungannya juga semakin besar.

Anda tidak perlu kuatir tidak mendapatkan barang dagangan karena mungkin sulit mendapatkan motor pribadi yang dijual. Memang kadang kala sangat sulit mendapatkan barang dagangan. Namun sebenarnya banyak sumber jika anda mau sedikit berusaha. Apalagi saat ini teknologi informatika atau dunia online semakin maju. Disana anda banyak mendapatkan motor bekas di jual.

Atau anda bisa juga membeli motor bekas pada bursa motor bekas yang sekarang semakin banyak tersedia. Banyaknya kredit macet pembelian motor baru akan berdampak pada penarikan motor oleh sejumlah bank. Dan pada saat saat tertentu para leasing ini akan melelang motor tarikannya. Di sanalah anda mendapatkan cukup banyak motor bekas. Soal harganya tentu di bawah pasaran. Namun jangan kaget sebab di tempat pelelangan motor bekas sebagian besar pembelinya adalah pedagang motor bekas seperti anda juga.

jual beli motor

Mengapa bisnis motor seken dapat dijadikan sebagai usaha baru. Sebab bisnis ini sangat jarang menderita kerugian. Meskipun motor bekas dagangan anda tidak laku cukup lama, maka anda tidak menderita kerugian sedikitpun, sebab dagangan anda tidak akan busuk atau kadaluarsa. Disamping itu harga motor bekas juga cukup stabil.

Lebih baik lagi jika anda bekerja sama dengan pihak leasing, sehingga anda dapat menjual secara kontan maupun dengan sistem kredit. Belum disetujui permohonan anda untuk kerja sama dengan leasing karena terhitung masih baru. Masih ada peluang untuk menjual motor dengan sistem kredit yakni dengan bekerja sama dengan antar pedagang motor bekas yang tentunya dengan membagi sedikit keuntungan.

Secara umum bisnis ini tidak memerlukan kepandaian khusus. Yang anda butuhkan hanya mampu memperkirakan harga pasaran motor bekas saja dan hal ini dapat anda pelajari sambil jalan. Namun yang penting pastikan motor yang anda beli asli dan bukan hasil kejahatan. Sehingga paling aman membelinya tentu di tempat lelang, sebab motor bekas yang dijual disana terjamin keasliannya. Anda mempunyai dana cukup besar mengapa tidak memulai usaha jual beli mobil bekas yang dapat mendatangkan keuntungan puluhan juta rupiah.

Sebagai pemula anda tentu masih bingung bagaimana mencari dan menawar motor seken ini. Anda serius ingin mencoba bisnis baru ini, yuk ikuti petunjuk cara membeli motor bekas atau seken sehingga mendapatkan motor dengan kondisi bagus dengan harga murah.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *