Home >> Penawaran >> Persyaratan pinjaman tunai dengan jaminan BPKB mobil atau motor

Persyaratan pinjaman tunai dengan jaminan BPKB mobil atau motor

Di saat ekonomi sulit seperti sekarang ini banyak bermunculan pinjaman tunai dengan persyaratan BPKB kendaraan seperti mobil maupun motor. Pastikan anda mendatangi bank pemberi kredit resmi supaya tidak terjebak dalam lilitan utang berkepanjangan. Namun demikian pikirkan dahulu untung dan ruginya.

Pinjaman tunai dengan jaminan BPKB kendaraan seperti mobil maupun motor mulai marak belakangan ini. Lengkapi persyaratan sebelum mengajukan pinjaman tunai dengan jaminan BPKB kendaraan pada bank. Pinjaman tunai anda langsung approved pihak bank. Beberapa bank pemberi kredit dengan jaminan BPKB kendaraan khususnya mobil dan motor.

Beberapa persyaratan saat anda membutuhkan pinjaman uang tunai dengan surat jaminan berupa BPKB mobil maupun motor. Pinjaman dengan jaminan BPKB kendaraan ini banyak kita temukan baik yang resmi maupun yang dikelola oleh perorangan. Namun kami hanya membahas refinancing jaminan BPKB mobil atau motor yang resmi.

Beberapa bank pemberi kredit kendaraan juga melengkapi paket tambahan bagi mereka yang membutuhkan uang tunai dengan proses cepat dengan jaminan BPKB kendaraan baik itu mobil maupun motor. Dapat dikatakan proses cepat karena hanya membutuhkan waktu antara 1 hingga 2 hari maka dana sudah dapat cair.

Pada kenyataannya langkah ini banyak diambil oleh pemilik kendaraan yang membutuhkan dana mendadak untuk segala keperluan mereka. Dengan persyaratan mudah dan proses ringan maka dana talangan ini seharusnya dapat membantu keuangan para peminjamnya. Namun apakah demikian pada kenyataanya, tentu saja sangat relatif karena ada yang terbantu namun ada pula yang justru menjadi beban dikemudian hari.

pinjaman jaminan bpkb mobil

Anda membutuhkan dana pinjaman uang tunai dengan proses cepat. Maka bank memberi kemudahan dengan jaminan BPKB kendaraan tentunya dengan sejumlah persyaratan tertentu. Beberapa bank pemberi kredit dengan jaminan BPKB kendaraan ini, misalnya :

∉KPM Smart Refinancing CIMB Niaga
∉Pegadaian dengan sistem Fidusia
∉PT. BFI FINANCE INDONESIA
∉PT BPR Supra Artapersada
∉PT Bank Central Asia Tbk
∉PT Bank Mega Finance
∉PT Adira, dan lainnya.

Apa saja persyaratan yang dibutuhkan saat mengajukan pinjaman dana talangan dengan jaminan BPKB kendaraan ini. Secara umum beberapa persyaratan saat pengajuan pinjaman tunai jaminan bpkb adalah

∉Fotocopy KTP pemilik asli mobil atau motor.
∉Fotocopy kartu keluarga.
∉Surat kendaraan bermotor (BPKB asli, fotocopy STNK dan Faktur Pembelian).
∉Surat keterangan lainnya yang mungkin diperlukan.

Pokoknya pihak bank akan memberikan kemudahan supaya proses pencairan membuthkan waktu sesingkat mungkin. Selama semua persyaratan telah anda penuhi maka proses cepat dan langsung cair.

Namun tahun kendaraan menjadi hal yang penting, sebab semakin muda kendaraan anda maka semakin besar dana pinjaman yang anda dapatkan. Proses pinjaman uang tunai dengan jaminan BPKB ini hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana dan jika anda mengurusnya dari pagi, maka hari itu juga dana sudah dapat cair. Berikut proses pinjaman dana talangan secara umum :

  • Anda datang ke bank pemberi kredit dengan membawa sejumlah persyaratan yang diperlukan.
  • Petugas akan datang kerumah untuk negosiasi besarnya pinjaman.
  • Anda pergi ke bank untuk ambil dana.

Perlu diketahui bahwa semakin besar pinjaman anda maka semakin kecil besarnya % bunga dan sebaliknya semakin kecil pinjaman maka semakin besar % bunga yang anda bayarkan. Namun yang perlu untuk di ingat adalah pikirkan besarnya angsuran yang anda tanggung nantinya. Rekomendasi artikel cara aman kredit mobil.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *