Home >> Penawaran >> Kredit mobil bekas murah siapa berani rugi

Kredit mobil bekas murah siapa berani rugi

Semakin banyaknya harga mobil bekas murah yang di jual secara sistem kredit ternyata memancing keberanian untuk ambil kredit mobil bekas murah. Namun pada kenyataanya ada sebagian teman teman kita yang menelan pil pahit karena mobil kesayangannya di tarik tanpa ampun. Jika sudah demikian sang pemilik hanya bisa gigit jari alias merugi 100%, karena seperti kita tahu bahwa jika penarikan mobil kreditan maka sang pemilik tidak mendapatkan kembalian apapun. Masih mau kredit mobil bekas yang katanya harganya murah, siapa berani rugi ya silahkan saja.

Meskipun demikian juga cukup banyak yang dapat bernafas lega setelah melunasi cicilan terakhir kredit mobil bekasnya, meskipun pada kenyataannya setiap menjelang masa pembayaran angsuran mobil pusing tujuh keliling mencari dana angsuran karena belum cukup. Itulah gambaran sebagian masyarakat kita pada umumnya yang selalu nekad di depan dan pusing dibelakang. Yah kalau tidak nekad lantas kapan lagi bisa punya kendaraan sendiri. Padahal dari pada untuk membayar uang DP dan masih membayar angsuran mobil tahunan, kan lebih baik membeli yang bekas saja, seperti mobil zebra murah

Ada beberapa hal sebenarnya kalau kita ingin aman dan nyaman saat mengambil kreditan mobil bekas atau mungkin malah mobil baru sekalipun. Namun tentunya ada satu persyaratan yang cukup berat yang sebenarnya juga sangat ringan. Seperti kita tahu bahwa sebagian besar pemilik mobil sangat menyayangi mobil miliknya, kata orang sih mobil bisa diibaratkan seperti bini kedua, sehingga siapapun tidak boleh menyenggol apalagi melukai bininya yang kedua ini. Kalau anda termasuk type manusia yang mudah mencari duit, tentunya tidak begitu bermasalah setiap membayar angsuran mobil. Tapi bagi yang hidupnya pas pasan apa masih mungkin pusing gara gara bini kedua ini?.

Ada satu saran jika anda bisa sedikit longgar dengan mobil kesayangan anda. Mengapa tidak anda sewakan saja itu mobil kreditan, sehingga dengan menyewakan mobil tentunya beban angsuran mobil anda akan semakin bertambah ringan. Anda dapat menitipkan kendaraan di tempat penyewaan mobil resmi atau penyewaan mobil perorangan dan atau juga anda sewakan sendiri. Yang jelas anda dapat penghasilan tambahan dan hal ini tentunya dapat membantu meringankan beban angsuran mobil anda. Meskipun kata orang dengan menyewakan mobil berarti sama saja dengan merusak mobil bahkan lebih parah lagi mobil dibawa kabur penyewa.

Pendapat demikian benar tapi tidak selamanya benar kalau mobil yang disewakan pasti rusak dan pasti dibawa kabur, lha buktinya banyak orang yang hidupnya mapan karena menyewakan mobilnya. Penyewaan mobil resmi juga semakin maju dengan mobil mobil keluaran terbaru. Dan bahkan penyewa perorangan juga semakin banyak mempunyai mobil sewaan. Kalau takut mobil dibawa kabur oleh penyewa kan sekarang ada GPS tracking yang dapat memantau mobil anda kemanapun di bawa pergi, bahkan dengan GPS tracking anda dapat mematikannya mesin mobil dari jarak jauh.

Kredit mobil bekas murah
Kredit mobil bekas murah

Bisa anda bayangkan jika dalam satu bulan dapat menyewakan mobil selama 10 hari saja dan perhari 300 ribuan. Tentunya dana angsuran dapat dengan mudah terbayarkan. Tentu saja anda juga mesti memperhitungkan orang orang yang akan menyewa mobil. Pada kebanyakan penyewaan perorangan hanya memberikan mobilnya pada orang orang tertentu saja, paling tidak sudah kenal dan tahu rumah orang itu. Hal demikian tentunya bertujuan untuk menjaga keselamatan mobilnya. Harga jual GPS tracking ini cukup murah dengan fungsinya sangat penting sebagai pengaman mobil.

Jika ada kerusakan akibat atau saat di bawa oleh pemakai, maka tentunya mereka harus menggantinya atau minimal memperbaikinya, itulah perjanjiannya. Namun ada satu hal yakni lecet lecet kecil tentunya tidak begitu menjadikan masalah jika ingin banjir penyewa. Masih berani kredit mobil bekas murah, tergantung anda mau untung atau rugi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *