Home >> Kendaraan >> Suzuki Karimun Wagon R mobil LCGC City Car tercepat saat ini

Suzuki Karimun Wagon R mobil LCGC City Car tercepat saat ini

Mobil Suzuki Karimun Wagon R unggul dalam akselarasi kecepatan kendaraan. Karimun Wagon R ini menjadi mobil city car tercepat saat ini paling tidak saat melaju dalam 100km pertama. Suzuki Wagon R city car indonesia terbaik saat ini. Mobil LCGC merupakan kendaraan city car murah yang mulai hadir di Indonesia pada beberapa tahun belakangan ini, sehingga saat ini berbagai pabrikan mobil berlomba untuk memproduksi mobil ramah lingkungan yang berharga murah.

Beberapa pabrikan mobil seperti : honda, daihatsu, suzuki, toyota, nissan, dan lainnya mulai berlomba meraih pasar kendaraan city car harga murah yang masih kosong. Namun seiring dengan perkembangan pasar mobil nasional, ternyata ada beberapa produk mobil city car yang menjadi unggulan khususnya dalam hal kecepatan kendaraan.

Dalam hal kecepatan menempuh jarak 100km pertama ternyata mobil suzuki karimun Wagon R berhasil menduduki peringkat pertama, berikut data yang berhasil admin himpun dari berbagai sumber :

Peringkat ke empat : Diraih oleh Toyota Agya dengan penorehan kecepatan maksimal sebesar 16,7 detik yang dapat ditempuh dalam Kecepatan 100km pertama. Seperti diketahui bahwa mobil toyota agya memiliki kapasitas silinder 999 cc.

Peringkat ke tiga : Selanjutnya mobil Honda Brio membukukan kecepatan tertingginya saat menempuh jarak 100 m pertama dalam waktu 15 detik. Perlu diketahui bahwa mobil city car buatan honda ini memiliki kapasitas silinder 1.198 cc.

Suzuki Karimun Wagon R

Peringkat ke dua : Siapa sangka ternyata yang selama ini selalu diremehkan mampu lebih unggul, yah Daihatsu Ayla mampu mempersingkat waktu dalam menempuh jarak 100 m pertama. Mobil mini hatchback besutan daihatsu ini bahkan menorehkan waktu hanya 13,6 detik. Perlu diketahui bahwa daihatsu ayla memiliki kapasitas silinder mesin sama dengan toyota agya.

Peringkat pertama : Dan ternyata sang juara akselarasi mobil perkotaan city car diraih oleh kendaraan mungil buatan suzuki yakni Suzuki Karimun Wagon R dengan membukukan angka kecepatan 12,5 detik pada jarak tempuh 100 m pertama.

Tentu saja hasil test drive ini tidak bisa dijadikan patokan kecepatan sesungguhnya, karena seperti kita tahu akselarasi dan tingkat kecepatan suatu kendaraan tidak hanya di tentukan oleh kekuatan mesin, namun juga dipengaruhi oleh kecakapan dan pengalaman pengemudinya. Sehingga bisa saja nantinya memiliki hasil test berbeda di test drive berikutnya.

loading...

Leave a Reply