Home >> Kendaraan >> Memilih asuransi sepeda motor terbaik

Memilih asuransi sepeda motor terbaik

Salah memilih perusahaan jasa asuransi dapat merugikan anda sendiri. Pilih asuransi sepeda motor terbaik adalah asuransi motor adira, asuransi sinar mas, dan yang lain seperti asuransi garda oto. Perusahaan jasa asuransi Garda Oto ini merupakan lembaga asuransi yang bekerja sama dengan Astra Motor khususnya motor honda. Anda diwajibkan ikut asuransi kendaraan jika motor dibeli secara kredit.

Paket asuransi sepeda motor sudah termasuk dalam total harga kredit, sehingga anda tidak harus membayar asuransi motor kredit anda lagi. Hal berbeda jika anda membeli sepeda motor secara tunai, dalam hal ini anda bebas ikut asuransi atau tidak. Jika anda ikut asuransi sepeda motor maka pihak dealer akan membantu anda dalam proses pendaftaran asuransi, sehingga tidak harus daftar sendiri asuransi motor anda.

Biasanya pihak dealer telah mempunyai kerja sama dengan lembaga asuransi. Namun demikian anda tetap dapat memilih asuransi sesuai dengan keinginan anda. Namun mesti daftar sendiri. Saat ini cukup banyak perusahaan asuransi mobil terbaik yang dapat anda pilih,

Asuransi motor adira merupakan salah satu lembaga asuransi yang banyak digunakan konsumen saat ini khususnya untuk sepeda motor. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau sering disebut sebagai Adira Finance adalah lembaga pembiayaan khususnya motor mobil dengan pembelian secara kredit untuk kendaraan baru maupun bekas.

Banyak jenis asuransi yang ditawarkan oleh lembaga asuransi, namun asuransi untuk sepeda motor hilang yang paling banyak digunakan saat ini. Hal berbeda pada asuransi mobil yang mempunyai banyak pilihan seperti asuransi all risk maupun asuransi TLO. Pada dasarnya asuransi motor yang dibeli secara kredit untuk kepentingan lembaga atau bank pemberi kredit untuk antisipasi jika motor jaminan hilang. Sehingga asuransi motor ini sudah termasuk dalam paket harga kredit dan angsuran.

pencurian motor

Saat anda membeli sepeda motor tunai atau cash, maka anda dapat menentukan lembaga asuransi untuk motor anda sendiri dan tentunya pilih yang terbaik yang sesuai dengan keinginan anda. Saat ini banyak kok perusahaan asuransi di tanah air. Anda dapat mengunjungi setiap lembaga asuransi secara online, karena setiap lembaga asuransi saat ini telah mempunyai website resmi, sehingga anda mendapatkan info yang sebenarnya tanpa melalui pihak ke tiga.

Loading...

Cara daftar asuransi sepeda motor cukup mudah. Beberapa dokumen yang dibutuhkan untuk kelancaran proses aplikasi asuransi adalah copy KTP / SIM yang masih berlaku dan copy STNK yang masih berlaku. Anda dapat daftar asuransi dengan dua cara yaitu mendatangi kantor lembaga asuransi dan cara kedua daftar secara online.

loading...

Daftar asuransi secara online tentu lebih mudah dan menghemat waktu. Kunjungi website resmi lembaga asuransi pilihan anda. Di sana anda akan diarahkan untuk mengisi aplikasi formulir pendaftaran baru. Pembayaran dapat melalui tunai, kartu kredit, maupun melalui ATM. Proses pendaftaran secara online memerlukan alamat email yang valid, karena semua informasi dilakukan melalui email anda. Yuk belajar cara menawar mobil bekas yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *