Home >> Kendaraan >> Mazda2 generasi terbaru bakal muncul di Thailand Motor Expo 2014

Mazda2 generasi terbaru bakal muncul di Thailand Motor Expo 2014

Mazda kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Mazda2 generasi paling anyar. Menurut kabar yang beredar bahwa Mazda2 juga akan di pasarkan di Eropa maupun Australia dan kemungkinan juga ke Asia termasuk Indonesia. Mazda2 versi hatchback ini bakal memasukkan mesin bertenaga diesel 1.500 cc. Perlu di ketahui bahwa Mazda2 hatchback generasi pertama bermesin diesel 1,400 cc. Dengan demikian hatchback Mazda2 telah mengalami peningkatan power mesinnya.

Mazda2 generasi terbaru model hatchback ini bakal dipamerkan di Thailand Motor Expo 2014 yang akan di gelar pada akhir november mendatang. Dan diperkirakan pada awal 2015 penggemar sedan hatchback sudah dapat memilikinya. Saat ini memang sedang dikembangkan kendaraan kendaraan kecil model hatchback bermesin diesel seperti Fiat avventura yang baru di luncurkan di India. Sedan hatchback lainnya yang juga bermesin diesel adalah Toyota Etios Cross 1200 cc.

Mazda2 generasi anyar ini menerapkan teknologi SkyActive terbaru yang ramah lingkungan. Dan hebatnya pemakaian bahan bakarnya sangat irit. Untuk 1 liter dapat menempuh perjalanan hingga 26,4 km dengan sistem transmisi 6 tingkat percepatan. Saat ini sebagian besar mobil matic masih menggunakan 5 tingkat percepatan. Dengan demikian persaingan kelas sedan hatchback akan semakin ketat.

Setelah sukses menggelar peluncuran sedan hatchback Mazda2. Pabrikan mobil merek mazda dari Jepang ini juga akan meluncurkan crossover CX-3 di Los Angeles. Diperkirakan Mazda CX-3 SUV ini akan bersaing ketat dengan Nissan Juke yang telah meluncur lebih dulu. Belum diperoleh keterangan yang pasti berapa harga Mazda2 seri terbaru ini.

Sebagaimana di ketahui bahwa mobil merek MAZDA merupakan kendaraan dengan performa cukup bagus, sehingga harga mobil mazda baru harganya dapat mencapai beberapa ratus juta rupiah. Namun demikian ternyata harga bekas mazda sangat berbeda jauh dengan harga barunya. Pada kenyataannya harga spare part mobil mazda lumayan mahal. Hal inilah yang mengakibatkan harga mazda bekas turun dratis.

Mazda2 hatchback

Untuk menambah info harga mazda bekas berbagai tahun, maka anda dapat cek harga bekas mazda berbagai tahun, hal ini sangat berguna saat anda akan membeli maupun menjual mobil mazda anda. Mobil mazda sebenarnya sangat nyaman dikendarai.

Sebagai informasi bahwa pagelaran Thailand Motor Expo 2014 diselenggarakan pada 29 november 2014 dan berakhir pada 10 desember 2014. Dapatkan harga mobil mazda terbaru hari ini.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *