Home >> Kendaraan >> Harga velg racing untuk mobil dan motor

Harga velg racing untuk mobil dan motor

Informasi harga velg racing untuk mobil maupun motor. Tampilan velg kendaraan dapat menambah tampilan maupun keindahan kendaraan anda khususnya tampilan ban, baik untuk mobil maupun pada motor. Secara umum harga velg racing mobil lebih mahal jika dibandingkan dengan harga velg standar.

Model maupun corak velg racing sangat beragam. Dengan dukungan bahan bermutu tinggi, maka tampilan ban yang menggunakan jenis velg racing akan lebih gagah dan keren. Jenis velg racing pada mobil lebih dikenal dengan velg alloy, sedangkan untuk sepeda motor sebagai velg racing. Harga velg racing ditentukan oleh bahan yang digunakannya, namun pada motor harga velg racing dan velg jari jari tidak terpaut jauh.

Penggunaan velg racing pada kendaraan roda dua dapat menambah unsur kekuatan pada ban, harga ban motor berkisar antara 80 hingga 200 ribuan tergantung jenis dan ukuran ban. Velg jari jari pada sepeda motor lebih mudah mengalami kerusakan, bahkan jika sudah tua, maka jari jari velg dapat menusuk ban dalam motor. Hal ini tidak akan terjadi jika menggunakan velg jenis racing.

Keunggulan lain menggunakan velg racing pada sepeda motor adalah dapat memakai ban jenis tubles, sedangkan pada velg jenis jari jari tetap harus menggunakan ban dalam. Banyak diantara kawula muda yang memodifikasi tampilan velg kendaraan mereka, namun sebaiknya tetap memperhatikan desain dan model velg yang mereka gunakan, sehingga tidak merepotkan saat melewati polisi tidur. Ikuti tips aman mengganti velg kendaraan.

Saat ini hampir semua motor baru sudah menggunakan velg jenis racing, sehingga hampir tidak ada motor keluaran terbaru yang masih menggunakan velg jenis jari jari.. Saat ini banyak ragam merek velg seperti : velg COMET, velg ZIPP, velg DB, velg TK, velg Osaki, velg Yoshimura, dan lainnya. Harga velg sekitar 300 hingga 700 ribuan.

velg mio J Teen

Velg alloy merupakan velg racing mobil. Saat ini hampir sebagian besar mobil pribadi menggunakan velg alloy ini. Velg standar mobil masih kita temukan pada mobil mobil untuk angkutan umum.

Loading...

velg standar Xenia LI

loading...

Meskipun anda membeli mobil baru dan memilih velg alloy, namun tetap menggunakan velg standar untuk velg ban serep. Sehingga sebagian besar mobil hanya mempunyai 4 velg jenis alloy + 1 jenis velg standar. Velg bawaan pabrikan mobil biasanya mencantumkan logo merek yang terletak persis di tengah velg

Saat ini velg alloy ban mebel sudah banyak pilihan merek, seperti : velg Bridgestone, velg Dunlop, velg GT, velg GOOD YEAR, dan velg HANKOOK. Harga velg mobil ini berkisar antara 800 ribu hingga 8 jutaan perbuah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *