Home >> Kendaraan >> Harga mobil sedan bekas semua merek daerah jakarta dan sekitarnya

Harga mobil sedan bekas semua merek daerah jakarta dan sekitarnya

Cek harga mobil sedan bekas untuk penjualan daerah jakarta dan sekitarnya. Harga mobil sedan bekas cenderung stabil dan belum pernah berubah secara drastis. Berapa harga pasaran sedan bekas saat ini. Besarnya Harga mobil sedan bekas maupun baru tidak pernah berubah secara signifikan. Meskipun mobil sedan sangat nyaman dikendarai, namun kenyataannya di pasaran mobil tetap lesu, baik penjualan sedan bekas maupun pembelian sedan bekas. Masyarakat sekarang cenderung memilih mobil jenis MPV (multi-purpose vehicle).

Mobil sedan bekas masih dapat dijumpai di showroom showroom, meskipun tampaknya tidak sebanyak mobil bekas jenis yang lain. Entah kenapa penggemar mobil sedan bekas mulai berkurang, sehingga ketika kita ingin menjual mobil sedan juga susah susah gampang. Sebagian besar showroom juga hanya menerima dan menjual sedan mewah yang harganya diatas ratusan juta.

Lantas kemana ketika ingin menjual ataupun mencari mobil sedan bekas. Penggemar sedan nampaknya tidak kurang akal, mereka tidak lagi mengharapkan showroom untuk mencari maupun menjual sedan bekas. Penjual dan pencari sedan bekas masih dapat menemukan di media cetak maupun media elektronik. Namun anda harus waspada dan mengerti tentang kendaraan atau anda dapat membawa mereka yang ahli. Namanya juga barang bekas tentu banyak kekurangan di sana sini.

Kalau boleh jujur sebenarnya mengendarai mobil sedan sangat nyaman. Sehingga penggemar jenis ini justru mencari sedan bekas keluaran tahun lama dan mereka memodifikasinya. Sebenarnya mobil jenis sedan ini didukung oleh kaleng body yang lumayan tebal, sehingga ketika terbentur tidak mudah penyok. Hal ini tentu berbeda dengan mobil keluaran sekarang, baru beberapa bulan digunakan sudah penyok di sana sini.

mobil sedan bekas

Harga mobil sedan bekas juga tidak terlalu mahal. Dengan dana sekitar 40 hingga 70 jutaan, maka anda sudah dapat memiliki mobil sedan bekas tahun muda yang masih lumayan bagus. Namun dengan anggaran sekitar 30 jutaan anda tetap dapat sedan bekas dengan mutu bagus. Hanya saja sebagian besar sedan bekas harga tiga puluhan juta masih menggunakan sistem bahan bakar model lama yaitu masih menggunakan karburator, sehingga anda harus rajin merawatnya. Namun jika dirawat dengan baik, maka meskipun tahun tua masih dapat dibawa lari dan masih gesit.

Beberapa merek sedan bekas dapat menjadi andalan pencarian anda. Sedan timor bekas merupakan alternatif. Sedan timor masih layak digunakan dan sangat nyaman dikendarai. Sistem AC timor juga tergolong bagus dan dingin. AC sedan timor jarang bermasalah. Namun sedan timor sering bermasalah pada sistem pendingin mesinnya. Harga timor bekas berkisar antara 30 hingga 50 juta rupiah.

Lebih keren dikit tentu tidak ada salahnya jika anda memilih sedan toyota Limo bekas taxi. Meskipun bekas taxi, namun toyota Limo tergolong sedan mewah yang harga barunya mencapai ratusan juta rupiah. Dengan mengendarai toyota Limo akan memiliki kebanggaan sendiri. Apalagi kalau sudah ganti plat hitam dan sedikit modifikasi. Namun namanya juga bekas taxi, anda mesti harus ekstra hati hati. Kalau body biasanya terjamin mulus, hanya mesinnya yang harus dicek secara maksimal. Sedan Limo bekas taxi biasanya ditawarkan sekitar 70 jutaan.

Pilihan anda berikutnya adalah Hyundai Accent. Mobil produk korea ini tak kalah keren dengan produk jepang. Hyundai Accent biasanya dijual dengan harga sekitar 60 hingga 70 jutaan ( tergantung tahun dan kondisi ). Namun tetap waspada jika menemukan Hyundai Accent bekas harga murah, bisa jadi mobil tersebut bekas taxi. Hyundai Accent menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan dukungan system injeksi SOHC 12 Valve.

Yang penting anda waspadai adalah ketika mencari mobil seken langsung dari pemakai. Anda harus waspada dan teliti terutama mesin dan body. Hati hati penggunaan spare part abal abal dan body penuh dempulan. Pelajari beberapa tips mencari mobil seken.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *