Home >> Kendaraan >> Harga mobil daihatsu ayla terbaru di Indonesia

Harga mobil daihatsu ayla terbaru di Indonesia

Harga mobil daihatsu ayla mulai 92 jutaan. Tersedia dalam beberapa type yakni D, M dan X dengan sistem transmisi manual dan matic. Harga daihatsu ayla paling murah diantara mobil kelas LCGC lainnya seperti toyota agya. Namun demikian mobil ayla mempunyai akselarasi lebih unggul. Informasi terbaru perkiraan harga mobil daihatsu ayla di pasaran nasional. Menurut kabar harga daihatsu ayla sedikit lebih rendah dari pada harga toyota agya. Varian terendah sekitar 75 jutaan dan harga daihatsu ayla tertinggi sekitar 105 jutaan. Harga mobil ayla memang paling rendah di kelasnya.

Mobil berpenumpang empat orang ini berbentuk mungil, sehingga cocok untuk daerah perkotaan seperti jakarta yang selalu macet. Namun jika menginginkan yang lebih besar, mencoba daihatsu xenia atau dengan produk sedikit di atasnya yakni nissan grand livina dapat dijadikan alternatif. Kedua jenis mobil ini mampu membawa delapan penumpang dewasa.

Seakan berlomba meraih pasar dunia otomotif. PT Astra Daihatsu Motor Indonesia (ADM) memenuhi kebutuhan pasar yang masih terbuka lebar dengan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Daihatsu Ayla.

Mobil berpenumpang empat orang dewasa ini merupakan mobil keluarga yang irit bahan bakar. Kabarnya daihatsu ayla mampu menempuh jarak 20 km hanya menghabiskan 1 liter BBM. Dengan bodi ramping sehingga mobil keluarga ini sangat mudah dikendalikan dan cocok untuk perkotaan.

Pihak distributor mematok harga jauh dibawah seratus juta rupiah. Dengan demikian mobil ini akan lebih cepat diserap masyarakat luas yang selama ini memimpikan mempunyai mobil keluarga, khususnya keluarga muda. Dengan harga yang demikian rendah maka golongan menengah kebawah akan mampu membeli mobil keluaran daihatsu ini, meskipun dengan cara kredit.

Mobil Daihatsu Ayla merupakan mobil masa depan yang hemat bahan bakar yang sesuai dengan keinginan pemerintah indonesia tentang mobil ramah lingkungan dan irit BBM. Dimensi warna mobil paling anyar saat ini yakni warna putih yang sebelumnya di dominasi oleh warna silver.

Meskipun harga Daihatsu Ayla dipatok pada Rp 92,500,000,- bukan berarti mobil ini murahan. Terbukti dengan dukungan mesin terbaru yaitu Mesin 1KR-DE dengan menggunakan sistem DOHC Injection.

daihatsu ayla

Mobil daihatsu ayla mampu menghasilkan tenaga 65 PS pada rpm 6000 dengan Torsi : 8.7 kgm/3600 rpm. Kendaraan ini dapat diisi empat hingga lima penumpang dewasa. Dengan panjang sekitar 3,5 m dan lebar sekitar 1,6 m maka daihatsu ayla akan mudah meliuk liuk pada jalanan ibu kota yang padat.

daihatsu ayla putih

Beberapa keunggulan daihatsu ayla :

Multireflector Headlamp :Dengan desain modern dan elegan sehingga dapat menghasilkan pencahayaan yang lebih maksimal.

Dinamic Bumper : Dengan dukungan bumper depan lebih dinamis dan lebih lebar dengan menggunakan bahan resin yang kuat, sehingga lebih tahan terhadap benturan ringan dan tidak mudah retak maupun pecah.

Electric Body Color Outer Mirror : Anda tidak akan repot menggeser kaca spion karena dapat anda putar dari dalam dengan sistem elektrik.

Chrome Door Handle : Handle pintu lebih trendi dengan lapisan krom..

Velg Alloy : Velg lebih kuat dan tahan lama dengan enam palang.

Side Body Molding : Selain lebih mewah karena dilapisi dengan krom juga lebih memperkuat pintu.

Detached Fuel Lid : Tambahan pengamanan pada tutup bahan bakar.

Rear Spoiler with Stoplamp : spoiler belakang sporty dan keren dengan tambahan lampu rem membuat mobil lebih terlihat jelas saat pengereman.

Harga daihatsu ayla

Harga perdana mobil daihatsu ayla untuk Jakarta dan sekitarnya. Namun untuk diluar JABODETABEK kemungkinan sedikit berubah.

  • Daihatsu Ayla Type D MT Rp 76.500.000
  • Daihatsu Ayla type D MT PLUS(manual) Rp 85.900.000
  • Daihatsu Ayla type M MT (manual) Rp 90.950.000
  • Daihatsu Ayla type M AT (automatic) Rp 99.950.000
  • Daihatsu Ayla type X MT (manual) Rp 97.950.000
  • Daihatsu Ayla type X AT (automatic) Rp 107.000.000

Spesifikasi daihatsu ayla

  • panjang (mm) : 3430
  • tinggi (mm) : 1465
  • lebar (mm) : 1615
  • putaran kemudi (m): 4,4
  • berat (kg) : 750
  • Mesin : 998 cc (1 liter) dengan 3 silinder .
  • jumlah Valve : 12
  • Tenaga Max power (hp/rpm): 65 HP pada 6000 rpm
  • Roda penggerak : roda depan

Setiap type tentunya berbeda spesifikasinya. Berikut spesifikasi pelengkap atau penambah kenyamanan dalam berkendara dari daihatsu AYLA.

Daihatsu AYLA type D :

1. Velg standar (dibalut dop bukan velg alloy)

2. Belum ada AC3. Audio tanpa CD player

4. Tidak ada airbag

5. belum power windows dan central lock

Daihatsu AYLA type M :

1. Velg Alloy 13″

2. AC3.Audio dengan CD

4. Power Windows

5. Power Door lock6.Power steering

Daihatsu AYLA type X :

1. Velg Aloy 14″

2. Spoiler Belakang

3. Central cluster AC

4. Tacho meter dan MID

5. Chorome Grill Bumper

6. Integrated Audio system

7. Spion elektrik

8. Side body moulding

loading...

Leave a Reply