Home >> Kendaraan >> Berbagai model mobil produk terbaru di pamerkan di IIMS 2014

Berbagai model mobil produk terbaru di pamerkan di IIMS 2014

advertisements

Berbagai model mobil keluaran produk terbaru di pamerkan di IIMS . Beberapa model mobil generasi terbaru berbagai merek mengikuti ajang pameran otomotif 2014 ke 22 yang kabarnya terbesar di Asia Tenggara yang di adakan di Jakarta. Pameran Otomotif IIMS 2014 merupakan pengenalan sekaligus penjualan berbagai produk otomotif terbaru tanah air.

Sejarah Indonesia International Motor Show atau yang lebih dikenal sebagai IIMS ini bermula dari GAIKINDO Cars Exhibition yang hanya di ikuti 13 peserta saja pada sekitar 1986. Kemudian berubah nama menjadi Jakarta Auto Expo. Kemudian berubah lagi menjadi Gaikindo Auto Expo karena keikutsertaan PT Dyandra Promosindo. Pada saat itulah mengalami kemajuan cukup pesat dengan 115 perusahaan di bidang otomotif. Seiring dengan waktu dan perkembangan yang sangat pesat, maka sekarang Gaikindo Auto Expo atau yang lebih dikenal sebagai IIMS menempati ruangan 80.000 meter persegi di Jakarta International Expo Kemayoran

Beberapa produsen mobil terkemuka khususnya produk ASIA, seperti :Jepang,  India, maupun produk mobil dari Korea hadir di ajang IIMS 2014 ini. Produsen mobil seperti : Toyota, Suzuki, Daihatsu, Datsun, Honda, Kia, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Infiniti, Subaru, maupun Tata Motors memamerkan produk otomotif terbaru mereka. Dan biasanya beberapa saat setelah pameran otomotif berakhir mereka menerima pemesanan cukup lumayan.

Berikut beberapa model mobil terbaru yang dipamerkan pada pameran otomotif IIMS 2014.

Pabrikan TOYOTA : Toyota memamerkan jenis kijang generasi Innova dan Mobil konsep yang berteknologi fuel cell FCV, Fun Vii, dan FT-1 ( mobil sport masa depan ).

Pabrikan SUZUKI : 18 unit mobil diantaranya Karimun Wagon R, Stingray, hatchback Celerio, S-Cross, dan APV Luxury 2. Pabrikan asal Jepang ini juga memperkenalkan model konsep Hustler.

Pabrikan DAIHATSU : Dengan 13 unit mobil diantaranya Terios Spirit, Sirion Dress-Up, Xenia Indigo, Luxio Sloper, Gran Max Minibus, serta Gran Max Caravan. Sementara itu Daihatsu juga memperkenalkan model mobil konsep, seperti : model Copen terbaru, Ayla GT2, model CUV-2, dan juga mobil model LCGC UFC3. Mobil Daihatsu Terios menjadi ikon di IIMS 2014 ini.

IIMS 2014 ke 22

Pabrikan DATSUN : Selain memperkenalkan produk terbarunya Datsun GO hatchback, pabrikan datsun juga memamerkan mobil konsep dengan nama Redi-Go.

Pabrikan HONDA : Produsen mobil honda telah berhasil mewujudkan mobil konsep pada IIMS 2013 dan memamerkannya pada IIMS 2014 ini yaitu mobil NSX. Disamping itu pabrikan honda juga memasarkan Honda HR-V.

Pabrikan KIA : Sementara ini KIA masih belum nampak, namun kabarnya akan mempersiapkan model pengembangan dari produk yang sudah ada seperti Carnival dan sedan Forte.

Pabrikan MAZDA : Produsen mobil merek Mazda memperkenalkan All-New Mazda2 dengan dukungan mesin 1.5L Skyactiv. IIMS Indonesia merupakan ajang pameran All-New Mazda2 setelah sukses di Hokkaido, Jepang.

Pabrikan MITSUBISHI : Produsen mobil ternama Mitsubishi kemungkinan akan memunculkan mobil model terbarunya, yakni Mitsubishi Mirage Limited, Outlander PHEV Plug-in Hybrid Electric, dan mobil MPV Delica.

Pabrikan NISSAN : Produsen mobil Nissan kabarnya berencana memamerkan beberapa produk unggulan, seperti : All-New X-Trail, Elgrand, dan nissan Juke.

Pabrikan INFINITI : Produsen mobil merek Infiniti ini akan memamerkan sedan Q50 kelas mewah yakni sedan Q50 2.0L dan varian 3.5 hybrid.

Pabrikan SUBARU : Pada pameran otomotif IIMS 2014 ini pabrikan Subaru memperkenalkan produk terbaru ,seperti : model WRX STI, Crossover , dan All-New Subaru WRX. Produsen mobil merek Subaru juga memperkenalkan model mobil konsep Viziv dan Forester Cutaway pada IIMS ke 22 ini.

Tata Motors : Pendatang baru ini rupanya serius dengan perkenalan produk mobil merek Tata. Tidak kurang dari 28 unit model mobil berbagai type diperkenalkan pada IIMS 2014. Beberapa diantaranya adalah Prima 4028, Xenon CNG, serta Tata Aria A/T, SUV Concept Nexon, Zest, dan juga PRIMA 4023.

Untuk informasi lengkap dan biaya atau harga tiket anda dapat berkunjung langsung di arena Pameran IIMS 2014.

loading...

Leave a Reply