Home >> Kendaraan >> Ajang Pameran Otomotif IIMS 2017 Indonesia Terbesar di ASEAN

Ajang Pameran Otomotif IIMS 2017 Indonesia Terbesar di ASEAN

Ajang pameran otomotif terbesar di ASEAN IIMS 2017 diselenggarakan di Indonesia pada setiap akhir tahun. Pameran otomotif IIMS memamerkan banyak produk baru khususnya mobil dan motor generasi terbaru. Banyak produsen maupun distributor yang ikut andil dalam show otomotif ini. Pameran otomotif tahunan yang memamerkan berbagai macam produk otomotif tanah air resmi dibuka pada 27 april hingga 7 mei 2017. Indonesia International Motor Show yang lebih dikenal sebagai IIMS ini merupakan ajang pameran sekaligus penjualan otomotif bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun.

Pameran otomotif IIMS 2017 ini terbesar di Asia Tenggara dan di ikuti tidak kurang dari puluhan ribu dealer dari 30 brand otomotif nasional. Pameran dan penjualan meliputi berbagai macam mobil termasuk kendaraan pribadi maupun angkutan barang berbagai merek. Kendaraan roda dua terbaru. Dan juga spare part atau suku cadang kendaraan. Pendek kata semua produk yang berkaitan dengan kendaraan dapat anda temukan di IIMS 2017 ini.

Berbagai macam produk otomotif terbaru dapat anda temukan di ajang otomotif bergengsi ini, dan transaksi jual beli dapat terjadi saat itu juga. Sebagai informasi bahwa pengunjung diwajibkan membayar sejumlah dana untuk dapat masuk ke gedung IIMS 2017 ini. Dan tentunya besarnya biaya ( tiket masuk ) berbeda pada hari hari tertentu.

Berikut info penjualan tiket masuk pada pameran otomotif IIMS 2017. Tiket masuk pada hari biasa masih belum berubah dari tahun sebelumnya yakni 40 ribu, demikian juga pada akhir pekan 60 ribu. Pada ajang IIMS 2017 tahun ini jam pameran di buka pukul 10.00- 21.00 WIB. Pameran otomotif IIMS 2017 di buka pada hari ini Kamis di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat oleh bapak JK dan kali ini membawa thema The Essence of Motor Show berkonsep Carnival.

Pada pameran atau ajang otomotif IIMS 2017 ini dihadiri tidak kurang dari 30 produsen otomotif terdiri dari pabrik dan dealer mobil dan motor serta sejumlah perusahaan aksesoris nasional. Berbagai merk kendaraan roda empat yang ikut bertanding kali ini adalah Toyota, Mitsubishi, Volkswagen, Tata, Suzuki, Renault, Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, MINI, Nissan, Hyundai, KIA, Mazda dan Mercedes-Benz. Para produsen mobil nasional ini akan berlomba untuk memamerkan produk terbarunya.

Otomotif IIMS 2017

Tidak ketinggalan juga kendaraan roda dua juga ikut meramaikan Ajang otomotif IIMS 2017, seperti : Honda, Vespa, Suzuki, Aprilia, Yamaha, BMW Motorad, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Kawasaki serta Kymco. Disinilah anda bisa menjajal kendaraan impian anda baik mobil maupun motor secara gratis. Anda bisa test drive di tempat sebelum membelinya.

Loading...

Setelah IIMS 2017 ini berakhir, maka rencananya juga akan di susul oleh pameran serupa yang diselenggarakan oleh GIIAS yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show pada kuartal ke dua nanti, namun waktunya masih dirahasiakan. Lihat juga info terbaru Yamaha NMAX bebek matic desain sport.

loading...

Leave a Reply