Home >> Kendaraan >> Ajang otomotif terbesar di Jepang tokyo motor show resmi di buka

Ajang otomotif terbesar di Jepang tokyo motor show resmi di buka

Pameran Tokyo Motor Show merupakan pameran otomotif terbesar di Jepang yang di ikuti oleh berbagai industri otomotif besar Jepang. Tokyo Motor Show 2015 resmi di buka pada 9 januari 2015 hingga 11 januari 2015. Yang berbeda dari ajang otomotif lainnya adalah bahwa Tokyo Motor Show hanya boleh di ikuti oleh industri otomotif yang ada di Jepang saja. Berbagai industri otomotif besar seperti : Nissan, Mitsubishi, Subaru,Toyota, Honda, dan Daihatsu menampilkan produk terbaru maupun desain masa depan.

Tokyo Auto Salon juga memamerkan berbagai produk aksesoris mobil, produk elektronik, desain kendaraan masa depan, dan lainnya. Ratusan produk yang berhubungan dengan otomotif ikut ambil bagian dalam pameran otomotif terbesar di Jepang ini. Berbagai desain kendaraan paling anyar di pajang di sana. Seperti diketahui bahwa Jepang merupakan produsen otomotif terbesar di dunia.

Ajang pameran mobil merupakan sebuah wacana untuk memperkenalkan produk otomotif terbaru maupun mobil mobil konsep yang rencana akan di produksi di masa mendatang. Ajang mobil terbaru ini juga diselenggarakan di berbagai negara di dunia termasuk di Indonesia yakni IIMS.

Tokyo Auto Show mampu menyedot perhatian berbagai masyarakat dunia otomotif kelas dunia. Bagaimana tidak di ajang otomotif Tokyo Auto Show ini juga di pamerkan berbagai macam model mobil paling aneh yang berbeda pada model kendaraan pada umumnya. Berikut beberapa model mobil paling aneh 2015.

Seperti pada pameran otomotif pada umumnya pada pameran otomotif di Jepang ini juga dimeriahkan oleh hadirnya model wanita cantik Jepang sebagai tenaga penjual untuk melancarkan penjualan produk. Dengan hadirnya para SPG cantik ini tentu saja dapat memikat pengunjung yang sebagian besar dari kaum pria.

Tokyo Motor Show

 

Tokyo Auto Show

 

SPG model otomotif

 

Produk otomotif Jepang selalu menjadi barometer otomotif dunia. Desain desain mobil paling anyar selalu muncul dalam Tokyo Auto Show yang diselenggarakan setiap menjelang awal tahun.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *