Home >> Harga Tiket >> Bagaimana cara membeli Tiket Pesawat Terbang

Bagaimana cara membeli Tiket Pesawat Terbang

Bagaimana sebenarnya cara membeli Tiket Pesawat Terbang. Saat ini semakin mudah pembelian Tiket Pesawat Terbang. Pelajari tips membeli Tiket Pesawat Terbang yang mudah dan aman. Hanya diperlukan beberapa menit untuk bertransaksi pembelian Tiket Pesawat Terbang. Dengan via media online anda semakin dimanjakan saat membeli Tiket Pesawat Terbang.

Bagaimana cara membeli Tiket Pesawat Terbang yang benar dan aman. Meskipun bukan barang baru, ternyata membeli dan naik pesawat terbang masih awam khususnya bagi sebagian masyarakat indonesia saat ini. Sehingga mereka masih memerlukan wawasan dan cara bagaimana membeli maupun cara naik pesawat terbang.

Saat ini besarnya Harga tiket pesawat terbang khususnya penerbangan domestik dapat dibilang murah meriah. Jika dibandingkan dengan harga tiket kereta api untuk menempuh perjalanan yang sama juga tidak terpaut jauh, sehingga lebih menguntungkan naik pesawat terbang karena lebih menghemat waktu.

Harga tiket pesawat lion air lebih murah jika dibandingkan harga tiket pesawat garuda. Hal kemungkinan disebabkan oleh jenis pesawat yang digunakan. Secara umum pesawat Garuda lebih baru dan lebih canggih sehingga wajar saja jika mengenakan tarif lebih tinggi.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah keselamatan selama di perjalanan. Berbicara soal keselamatan di perjalanan khususnya pesawat terbang tentunya performa dan kehandalan mesin pesawat menjadi hal yang paling utama dan untuk hal ini tidak bisa ditawar tawar. Dengan kata lain pesawat terbang harus laik jalan 100%. Dengan demikian seharusnya harga tiket menjadi nomor sekian, sebab yang paling pertama dan utama adalah keselamatan selama terbang.

Sekarang ini pembelian Tiket Pesawat Terbang sudah sangat dipermudah. Kalau pada beberapa tahun lalu anda harus datang sendiri ke bandara ( pengetahuan prosedur / cara pembelian Tiket Pesawat Terbang sangat minim ). Namun pada saat ini anda sangat mudah untuk membeli tiket pesawat. Dengan duduk manis dirumah anda dapat melakukan transaksi pembelian tiket pesawat terbang secara online.

membeli tiket pesawat

Loading...

Bahkan sambil belanja kebutuhan sehari hari juga dapat sekalian beli Tiket Pesawat Terbang. Salah satu contoh adalah pembelian Tiket Pesawat Terbang melakui mini market ALFAMART”.

loading...

Namun demikian waspada dan teliti tetap jangan ditinggalkan. Hal ini berdasarkan pengalaman bahwa media online dapat digunakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu ada sedikit tips membeli Tiket Pesawat Terbang secara online.

Tips pembelian Tiket Pesawat Terbang secara online :

1. Sebaiknya anda memilih agen jasa perjalanan resmi. Agen perjalanan resmi dapat  menampilkan : harga tiket, jadwal perjalanan, jam pemberangkatan, jam kedatangan secara lengkap dan jelas. Anda juga di suguhkan dengan berbagai jenis maskapai penerbangan.

2. Website / situs jasa perjalanan resmi biasanya dikelola dengan baik dan profesional. Dan anda dapat melakukan semua dengan cara online karena website mereka sangat lengkap untuk kebutuhan dan layanan online.

3. Jangan pernah membeli Tiket Pesawat Terbang melalui nomor telepon pribadi bahkan melalui SMS. Agen perjalanan resmi biasanya mempunyai call center atas nama perusahaan.

4. Hati hati ketika melakukan pembayaran yang menuju nomor rekening pribadi, kecuali anda sudah sangat kenal dengan pemilik nomor tersebut. Agen resmi biasanya hanya mencantumkan nomor digit tertentu ( jumlah digit nomor rekening lebih banyak ) dan atas nama perusahaan ( bukan atas nama pribadi ).

Untuk alternatif kedua anda dapat menggunakan jasa layanan alfamart yang banyak tersebar di pelosok pelosok daerah.

Leave a Reply