Home >> Harga Motor >> Spesifikasi dan harga Honda Blade 125 FI Repsol terbaru

Spesifikasi dan harga Honda Blade 125 FI Repsol terbaru

Honda Blade 125 FI. Yuk cek spesifikasi honda Blade 125 FI terbaru. Harga motor honda blade generasi terbaru yakni Honda Blade 125 FI mulai 16 jutaan. Berikut daftar harga Honda Blade 125 FI untuk pasaran 2018. Namun ada baiknya untuk cek dulu jeroan Honda Blade 125 FI . Harga motor honda blade bekas masih cukup tinggi saat ini. Spesifikasi honda blade mengingatkan akan performa motor balap honda repsol yang sedang berlaga di motoGP. Sesuai dengan namanya sebagai honda blade repsol, maka kecepatan new honda blade sudah tidak diragukan lagi. Mengendarai motor honda blade repsol seakan anda berada di arena balap.

Sepeda motor honda new blade repsol memang di desain mirip dengan motor balap, sehingga posisi duduk juga menyerupai desain motor balap. Dengan demikian honda blade repsol ini memang bukan jenis sepeda motor santai. Untuk itu ketika anda sedang berada di atas motor ini sebaiknya posisi badan sedikit miring ke depan, kurang pas rasanya jika posisi santai.

Harga honda blade repsol di bandrol sekitar 16 juta hingga 17 jutaan tergantung specnya. Generasi sebelumnya Honda blade muncul dengan tiga varian, yaitu New Honda Blade R, New Honda Blade S, dan New Honda Blade Repsol Special Edition. Namun pada keluaran terakhir honda Blade hanya dua tipe. Yakni sepeda motor Honda Blade 125 FI Disc Brake dan Honda Blade 125 FI Repsol. Penjualan juga dapat secara cash maupun sistem kredit. Untuk lebih mengenal secara detil dan performa new blade maka berikut kami paparkan spec sepeda motor honda blade, sehingga anda mempunyai gambaran yang jelas sebelum melakukan transaksi.

Secara umum setiap type honda new blade sama. Namun sebenarnya mempunyai sedikit perbedaan, yaitu sistem pengereman. Pada blade type S menggunakan single disk brake sedangkan pada type R menggunakan double disk brake. Banyak keunggulan yang ditorehkan oleh Honda Blade 125 FI. Salah satunya adalah penerapan generasi terbaru mesin injeksi HONDA.

Sedangkan pada honda blade type R dan R special edition hanya berbeda pada cat body saja yang lain semua sama. Sepeda motor new honda blade didukung oleh mesin berteknologi EFT (Efficient & Low Friction Technology) berkapasitas 110 cc dan HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology), sehingga pemakaian BBM menjadi lebih irit karena  mesin lebih bertenaga dan efisien. Dapatkan juga harga motor yamaha terbaru hari ini.

Spesifikasi honda Honda Blade 125 FI dan Repsol

gambar honda blade

Loading...

Spesifikasi RANGKA motor Honda Blade 125 FI
Jenis Rangka : Tulang punggung
Suspensi depan / belakang : Teleskopik / Lengan ayun dengan suspensi ganda
ukuran ban depan : 70/90 – 17 M/C 38P
Tipe ban belakang : 80/90 – 17 M/C 44P
Rem depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Bagian rem belakang : Cakram hidrolik dengan piston tunggal

Spesifikasi MESIN honda Honda Blade 125 FI
tipe mesin : 4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal
kapasitas mesin : 124.89 cc
sistem suplai bahan bakar : Injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection)
diameter x langkah : 52.4 x 57.9 mm
tipe tranmisi : 4 kecepatan, Rotary
rasio kompresi : 11:01
daya maksimum : 7.40 kW (10.1 PS) / 8000 rpm
torsi maksimum : 9,30 Nm (0.95 kgf.m) / 4000 rpm
tipe starter : Starter Kaki dan Elektrik
Sistem kopling : Multiple Wet Clutch With Coil Spring
sistem pendingin mesin : Pendingin Udara
pola perpindahan gigi : N-1-2-3-4-N

DIMENSI honda Honda Blade 125 FI
panjang x lebar x tinggi : 1.902 x 707x 1.103 mm
jarak sumbu roda : 1.235 mm
jarak terendah ke tanah : 136,5 mm
Dimensi berat : 106 kg (Tipe Double Disc Brake)104 kg (Tipe Single Disc Brake)

Harga Honda Honda Blade 125 FI Repsol di pasaran terbaru

Nah setelah agan agan tahu persis spesifikasi lengkap sepeda motor Honda Blade terbaru. Kini saatnya agan cek Harga Honda Blade Repsol anyar hari ini. Berikut harga Honda Blade terbaru di pasaran saat ini :
Blade 125 FI Disc Brake harga Rp. 16.675.000
Blade 125 FI Repsol harga Rp. 17.075.000

Loading...
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *