Home >> Harga Mobil >> Mobil Toyota Venturer generasi terbaru kijang Innova

Mobil Toyota Venturer generasi terbaru kijang Innova

Tampilan dan desain mobil Toyota Venturer lebih mewah, stylish dan elegan dari pendahulunya yakni toyota kijang innova. Harga Toyota Venturer hanya 386 jutaan dan tersedia dalam sistem transmisi manual dan matic dengan 7 warna pilihan. Toyota Venturer merupakan pengembangan dari generasi kijang innova, sehingga bisa dikatakan bahwa generasi terbaru mobil toyota innova adalah toyota venturer. Dari segi tampilan terjadi perubahan yang cukup mendasar, sehingga secara total tampilan mobil toyota venturer ini lebih premium meskipun harganya masih standar innova.

Dibekali dengan mesin 5 speed untuk transmisi manual dan 6 speed pada varian matic. Dukungan mesin generasi terbaru disematkan pada produk teranyar kendaraan MPV besutan astra toyota ini. Mobil Toyota Venturer diproduksi dalam 2 varian yakni Toyota Venturer GAS menggunakan bahan bakar premium dan Toyota Venturer DSL berbahan bakar solar, keduanya di dukung dengan mesin yang sama yakni 4 silinder segaris. Namun demikian kedua varian mobil toyota venturer ini dibekali dengan seri mesin yang berbeda. Pada mobil toyota venturer bensin mendapat dukungan mesin seri 1TR-FE 4 Cylinders In-Line, 16 valve DOHC with Dual VVT-i , sedangkan rivalnya toyota venturer diesel menerapkan mesin seri 2GD FTV 4 Cylinder In-line, 16 valve DOHC with VNT Intercooler.

Lantas kemewahan apa yang disematkan pada penerus mobil kijang innova ini, yuk kita kupas lebih lanjut. Kelengkapan dan kenyamanan sebuah kendaraan tentunya harus mendapatkan dukungan berbagai elemen maupun fitur yang mampu mewujudkan kestabilan laju kendaraan di jalan raya, baik saat kecepatan rendah maupun saat di geber di jalan tol. Mobil Toyota Venturer tentunya harus memilii kelengkapan kelayakan kendaraan tersebut, seperti : kemewahan ruang kabin, kehandalan mesin, dukungan keamanan atau Safety yang memadai dan tentu saja tampilannya harus mewah sehingga mampu membuat semua orang terkesima pada pandangan pertama. Yuk kita lebih perdalam kemewahan apa yang dipunyai oleh toyota venturer ini.

Interior Toyota Venturer : Ruang kabin mobil toyota Venturer dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan dan kemewahan, sehingga saat anda berada di dalam ruang toyota venturer seakan berada di mobil kelas mewah. Tampilan bagian dashboard khususnya pada speedometer menerapkan kombinasi warna yang sejuk dan enak dipandang. Bahkan sistem AC bisa anda rubah ke sistem auto temp, sehingga kedinginan bisa di setting sesuai dengan kenyamanan anda. Dan tentunya masih banyak lagi fitur fiturnya, seperti : TFT type mid, All Auto Window, Auto AC system, dan lainnya.

Mobil Toyota Innova Venturer menerapkan jok kulit mewah bermutu tinggi sehingga anda akan cukup nyaman saat perjalanan jauh seperti pulang kampung. Bahkan jika anda teliti lebih lanjut akan terlihat tampilan dan desain kunci kontak toyota venturer ini memiliki bentuk yang belum pernah ada sebelumnya.

Performa mesin toyota Venturer : Dengan dukungan isi silinder 2000 cc pada mesin bensin dengan kemampuan maksimal 139 Ps / 5,600 Rpm sedangkan mesin dieselnya didukung dengan kapasitas silinder 2400 cc dengan tenaga maksimal 149 Ps / 3,400 Rpm. Dengan demikian tentu dengan membawa penumpang seluruh keluarga tetap nyaman dan tidak akan kehilangan tenaga saat di tanjakan.

Toyota Venturer

Loading...

Tampilan bodi toyota Venturer : Model desain mewah tersemat dalam toyota Venturer ini. Tampilan lampu fog lamp lebih dinamis dengan sentuhan garis gelap dibagian pinggirnya. bagian depan toyota venturer lebih disempurnakan oleh desain grill model baru yang menggambarkan keangkeran karena sapuan warna chrome hitam.

Fitur keamanan safety mobil toyota Venturer : Air bags system terintegrasi untuk memberikan keamanan secara maksimal khususnya pada deretan bangku paling depan. Tidak tanggung tanggung, sistem balon udara ini diletakkan pada bagian dashboard untuk menjaga benturan dari arah depan dan dilengkapi juga dengan air bags pada bagian tempat duduk. Sehingga anda akan terselamatkan dari arah depan maupun benturan belakang.

Saat anda berada di tanjakan dan sedang macet tenidak perlu kuatir jika mengendarai mobil toyota venturer karena dilengkapi dengan sistem Hill Assist Control (HAC) yang mempu mencegah mobil anda tergelincir ke belakang. Tentunya masih cukup banyak fitur fitur keselamatan dan kenyamanan saat berkendara yang diterapkan pada mobil terbaru besutan toyota ini.

Harga mobil Toyota venturer mulai dengan kisaran harga 380 jutaan untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Berikut daftar harga mobil Toyota Venturer secara lengkap :

Harga mobil Toyota VENTURER GAS AT 2000 cc Rp 406.400.000,-
Harga Toyota VENTURER GAS MT 2000 cc Rp 386.300.000,-
Harga jual mobil Toyota VENTURER DSL AT 2400 cc Rp 445.600.000,-
Harga jual Toyota VENTURER DSL MT 2400 cc Rp 424.200.000,-

Harga di atas On the Road jakarta dan sekitarnya, untuk daerah atau kota lain bisa sedikit berbeda karena biaya pengiriman. Anda ingin mobil yang lebih murah dengan desain mewah, coba cek list mobil Toyota Sienta

loading...

Leave a Reply