Home >> Harga Mobil >> Spesifikasi dan harga mobil toyota Calya terbaru

Spesifikasi dan harga mobil toyota Calya terbaru

Spesifikasi Toyota Calya. Harga mobil toyota Calya mulai 130 jutaan, lihat dan cek harga toyota calya terbaru. Akhirnya Toyota resmi meluncurkan mobil murah LCGC jenis MPV toyota calya untuk melaju di jalanan indonesia. Dengan harga perdana Rp 129.650.000 pihak toyota yakin bahwa mobil toyota calya mampu bersaing dengan mobil murah lainnya. Setelah berhasil meloloskan mobil toyota agya beberapa tahun lalu. Pabrikan mobil asal jepang ini kembali dengan gebrakan mobil harga murah namun di kelas yang berbeda. Jika toyota agya merupakan mobil hatchback maka mobil toyota calya ini memiliki dashboard lebih luas dengan jumlah penumpang lebih banyak.

Mobil toyota Calya akan bersaing di kelas MPV, Seperti diketahui bahwa mobil berpenumpang banyak lebih diminati oleh konsumen tanah air. Menurut informasi bahwa harga toyota calya setara dengan mobil murah LCGC kelas hatchback. Dengan demikian tentunya konsumen pada nantinya akan memilih toyota calya dari pada memilih mobil murah jenis hatchback.

Apa yang akan ditawarkan mobil toyota calya untuk mampu bersaing dikelas MPV. Rupanya pabrikan mobil merk toyota ini membekali toyota calya dengan mesin generasi terbaru yang telah dikembangkan oleh toyota yakni Dual VVT-i dengan kemampuan maksimal sebesar 88 PS/6.000 RPM. Dari sisi harga juga juga terjangkau dan bisa dilakukan pembelian secara kredit, bahkan dengan tenor hingga 7 tahun.

Mesin mobil toyota calya juga terbilang mumpuni, dengan menerapkan mesin seri 3NR-VE dengan 4 silinder 1200 cc, tentunya sudah cukup mampu untuk dibawa perjalanan jauh seperti pulang kampung misalnya. Anda bisa membandingkan dengan mesin mobil daihatsu xenia yang hanya 1000 cc.

Kalau diperhatikan dari kode mesin 3NR-VE kemungkinan besar pendukung tenaga untuk toyota calya ini merupakan hasil pengembangan dari mesin mobil Toyota Etios Valco yang telah diperkenalkan juga sebagai mobil city car di kelas hatchback. Dengan demikian persaingan harga akan terjadi di kelas MPV.

Mobil toyota Calya

Meskipun termasuk dalam jajaran mobil harga murah, ternyata mobil toyota calya ini juga dilengkapi fitur fitur untuk keamanan dan kenyamanan yang lumayan lengkap saat berkendara, diantaranya disematkannya dual SRS airbag pada deretan kursi bagian depan, sehingga mampu menahan anda jika ada benturan keras. Soal kenyamanan juga tidak perlu kuatir, sebab mobil toyota calya juga dilengkapi dengan sistem AC. Bagi pengemar musik dan gadget bisa melenggang dengan seperangkat sound sistem seperti CD, koneksi USB, AUX, dan bluetooth. Berikut beberapa eksterior maupun interior mobil toyota calya.

Loading...

daftar harga mobil toyota baru

Fitur eksterior Toyota Calya

  • Suprisingly stylish exterior : Sebagai kendaraan jenis MPV tentunya tidak bisa lepas dari kemampuan kapasitas tempat duduknya. Compact MPV-7 Seater dengan dukungan desain yang stylish dan berkesan modern, semakin menambah kepuasan Anda dalam berkendara.
  • Fog Lamp eksklusif : Tampilan dan desain lampu Fog yang cukup apik dengan balutan chrome yang eksklusif.
  • Rear Combination Lamp : Desain lampu belakang yang lebih modern dan sesuai dengan desain desain lampu rear terbaru yang menyatu dengan pintu.
  • Velg two-tone : Seperti kita ketahui bahwa ukuran ban mobil berpengaruh dengan tampilan kendaraan. Kalau pada produk mobil LCGC ukuran velg hanya 13”, maka mobil Calya ini sudah melakukan perubahan. Ukuran velg yang lebih dinamis dengan ukuran 14”

Fitur interior Toyota Calya

  • Suprisingly spacious interior : Meskipun dimensi mobil Toyota Calya lebih mungil dari kendaraan jenis MPV lainnya, namun dalam ruang kabin masih terlihat dan tampak luas, sehingga cukup nyaman berada didalamnya.
  • Combination Meter : Tampilan dan cahaya dibuat sedemikian rupa sehingga deretan tampilan tampilan penunjuk penting sangat terlihat dengan jelas.
  • Fitur interior lainnya : Front Armrest, Headrest in Every Seat, One-Touch Tumble, Spacious Leg Room at 3rd Row Seat, dan Power Charging Station

Fitur keamanan / safety Toyota Calya

  • Immobilizer Key : Merupakan desain kunci kontak terbaru yang anti maling
  • Dual SRS Airbag : Pencegahan dari cidera dan benturan jika terjadi benturan keras terutama pada penumpang di bagian depan
  • Seatbelt : Penguatan padaq ikatan ( Seatbelt ) sehingga lebih menjaga keamanan anda, dengan 3 Point Seatbelt maka posisi tempat duduk anda tidak akan mudah bergeser jika terjadi benturan mendadak.
  • Anti-Lock Braking System : Sistem pengereman kendaraan yang dapat mencegah dari selip atau tergelincir.

Spesifikasi dan harga mobil daihatsu sigra

Nah bagi anda yang berencana ganti tumpangan, bisa lho mencoba mobil terbaru dari toyota ini yakni mobil toyota calya. pada peluncuran perdana harga toyota calya cukup bersaing, berikut daftar harga terbaru mobil toyota calya untuk pasaran JABODETABEK

List daftar harga mobil toyota calya terbaru
Harga Toyota Calya tipe E Standard M/T Rp 129.650.000,-
Harga Toyota Calya tipe E M/T Rp. 135.100.000,00
Harga Toyota Calya tipe E A/T Rp. 147.600.000,00
Harga Toyota Calya tipe G M/T Rp. 140.650.000,00
Harga Toyota Calya tipe G A/T Rp. 152.650.000,00

Dapatkan harga mobil toyota calya baru di dealer resmi toyota terdekat. Untuk sistem pembelian dan cara pembelian mobil toyota calya dapatkan informasinya secara lengkap di dealer resmi toyota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *