Home >> Harga Mobil >> Mobil toyota Calya resmi melaju di jalanan

Mobil toyota Calya resmi melaju di jalanan

Akhirnya Toyota resmi meluncurkan mobil murah LCGC jenis MPV toyota calya untuk melaju di jalanan indonesia. Dengan harga perdana Rp 129.650.000 pihak toyota yakin bahwa mobil toyota calya mampu bersaing dengan mobil murah lainnya. Setelah berhasil meloloskan mobil toyota agya beberapa tahun lalu. Pabrikan mobil asal jepang ini kembali dengan gebrakan mobil harga murah namun di kelas yang berbeda. Jika toyota agya merupakan mobil hatchback maka mobil toyota calya ini memiliki dashboard lebih luas dengan jumlah penumpang lebih banyak.

Mobil toyota Calya akan bersaing di kelas MPV, Seperti diketahui bahwa mobil berpenumpang banyak lebih diminati oleh konsumen tanah air. Menurut informasi bahwa harga toyota calya setara dengan mobil murah LCGC kelas hatchback. Dengan demikian tentunya konsumen pada nantinya akan memilih toyota calya dari pada memilih mobil murah jenis hatchback. Dapatkan list harga mobil toyota terbaru.

Apa yang akan ditawarkan mobil toyota calya untuk mampu bersaing dikelas MPV. Rupanya pabrikan mobil merk toyota ini membekali toyota calya dengan mesin generasi terbaru yang telah dikembangkan oleh toyota yakni Dual VVT-i dengan kemampuan maksimal sebesar 88 PS/6.000 RPM.

Mesin mobil toyota calya juga terbilang mumpuni, dengan menerapkan mesin seri 3NR-VE dengan 4 silinder 1200 cc, tentunya sudah cukup mampu untuk dibawa perjalanan jauh seperti pulang kampung misalnya. Anda bisa membandingkan dengan mesin mobil daihatsu xenia yang hanya 1000 cc.

Kalau diperhatikan dari kode mesin 3NR-VE kemungkinan besar pendukung tenaga untuk toyota calya ini merupakan hasil pengembangan dari mesin mobil Toyota Etios Valco yang telah diperkenalkan juga sebagai mobil city car di kelas hatchback. Dengan demikian persaingan harga akan terjadi di kelas MPV.

Mobil toyota Calya

Meskipun termasuk dalam jajaran mobil harga murah, ternyata mobil toyota calya ini juga dilengkapi fitur fitur untuk keamanan dan kenyamanan saat berkendara, diantaranya disematkannya dual SRS airbag pada deretan kursi bagian depan, sehingga mampu menahan anda jika ada benturan keras.

Soal kenyamanan juga tidak perlu kuatir, sebab mobil toyota calya juga dilengkapi dengan sistem AC. Bagi pengemar musik dan gadget bisa melenggang dengan seperangkat sound sistem seperti CD, koneksi USB, AUX, dan bluetooth.

Nah bagi anda yang berencana ganti tumpangan, bisa lho mencoba mobil terbaru dari toyota ini yakni mobil toyota calya. pada peluncuran perdana harga toyota calya cukup bersaing, berikut daftar harga terbaru mobil toyota calya untuk pasaran JABODETABEK

List daftar harga mobil toyota calya terbaru

Harga Toyota Calya tipe E Standard M/T Rp 129.650.000,-
Harga Toyota Calya tipe E M/T Rp 132.450.000,-
Harga Toyota Calya tipe E A/T Rp 145.450.000,-
Harga Toyota Calya tipe G M/T Rp 138.000.000,-
Harga Toyota Calya tipe G A/T Rp 150.000.000,-

Dapatkan harga mobil toyota calya baru di dealer resmi toyota terdekat. Untuk sistem pembelian dan cara pembelian mobil toyota calya dapatkan informasinya secara lengkap di dealer resmi toyota.

loading...

Leave a Reply