Home >> Harga Mobil >> Mobil Mitsubishi Delica model MPV kekuatan Crossover

Mobil Mitsubishi Delica model MPV kekuatan Crossover

Mobil Mitsubishi Delica adalah kendaraan MPV yang memiliki kekuatan layaknya mobil Crossover. Yuk cek kehebatan kendaraan yang baru masuk ke tanah air ini. Mobil MPV bodi besar Delica tersedia dalam 2 type yakni Delica Royal dan Delica D-5 ( std ). Pihak Mitsubishi impor delica ke Indonesia beberapa bulan lalu dan di jual pada kisaran harga 400 jutaan. Yuk baca selengkapnya review mobil MPV sekaligus SUV mitsubishi delica yang merupakan produk unggulan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Salah satu kelebihan Mobil MPV Delica yakni memiliki roda penggerak berbeda dari pada mobil MPV pada umumnya sebut saja mobil Suzuki APV. Perbedaannya yang cukup mendasar yakni bahwa kendaraan bongsor ini digerakkan oleh ke 4 rodanya yakni 4×2. Dengan demikian kendaraan buatan pabrik Mitsubishi ini tampil beda dengan yang lainnya, maka itulah sebabnya Mitsubishi Delica di sebut sebagai mobil Crossover MPV sebab model MPV namun memiliki kekuatan sebagai kendaraan Crossover, sehingga mobil ini mampu menjelajah segala medan baik itu jalanan off-road maupun on-road.

Selain memberikan kesan lapang dengan lebar ruangan hampir 1,8 m sehingga gerak anda lebih leluasa. Dengan dua deret kursi per baris tentu akan memberikan kenyamanan dalam perjalanan jauh anda. Tampilan jok dari bahan kulit akan memberikan kesan dingin dan elegan. Seperti pada umumnya kendaraan MPV yang kebanyakan menggunakan bahan fabric.

Model buka tutup pintu sistem Sliding door dengan balutan chrome terasa lebih mewah pada ke dua sisinya tentunya memudahkan anda untuk keluar masuk dalam tempat tempat sempit. Hal berbeda dengan model pintu konvensional tentunya. Kemudahan saat keluar masuk mobil ini semakin terasa fungsinya jika anda tinggal di lingkungan perumahan yang memiliki garasi sempit.

Desain dashboard mitsubishi delica lumayan mewah namun tetap menunjukkan sifat klasik. Belum lagi fitur panel kemudi yang terintegrasi dengan sound system “Audio Steering Switch” yang memberikan kemudahan dalam pengaturan suara audia dan multimedia.

Mobil Mitsubishi Delica
Mitsubishi Delica

Harga mobil delica terbaru terbagi dalam dua model yakni delica D-5 ( std ) dihargai Rp429,000,000,- sedangkan type Delica Royal di jual pada Rp450,000,000,- OTR Jabodetabek. Untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi dealer resmi terdekat. Harga mobil delica ini mengingatkan kita pada mobil outlander sport yang telah melaju di tanah air. Jika dibandingkan tentunya konsumen lebih memilih mitsubishi outlander.

Mobil MPV Crossover Delica menerapkan mesin seri 4J11 type S4 MPI S-MIVEC AS&G dengan kapasitas silinder 2L. Mobil model Crossover MPV ini memiliki kekuatan maksimal sebesar 110 kW pada 6000 rpm dengan torque 191 Nm/4200 rpm.

Sistem pencampuran bahan bakar menggunakan Multi Point Injection (MPI) yang dikembangkan oleh pabrikan mitsubishi dengan menggunakan Gasoline ( premium ) (RON Min.90). Pabrikan Mitsubishi menawarkan Delica dalam 4 warna pilihan yakni hitam, silver, abu abu, putih.

Dari sisi kenyamanan dan keamanan mobil Delica ini cukup lumayan, pada bagian kemudi sudah dilengkapi dengan Dual Mode SRS Airbag bahkan hingga bagian lutut, SRS airbag juga dipasang pada bangku bagian depan ( samping sopir ). Kelengkapan fitur lainnya seperti Dual zone aircon (AC), UV cut glass , rem ABS, EBD, serta beberapa fitur lainnya.

Namun demikian seperti pada jenis kendaraan lainnya, ternyata mobil delica ini juga memiliki sejumlah kelemahan atau kekurangan dan yang paling nyata tentu tampilannya yang kurang menarik karena modelnya standard banget, bandingkan dengan mobil mitsubishi mirage yang mempunyai pasaran bagus di tanah air.

Sejumlah kekawatiran sempat mencuat jika mobil unggulan multi dimensi mitsubishi delica sampai masuk ke indonesia tentu terjadi pembengkakan harganya. Namun ternyata kemudian tidak terbukti karena harga tidak bergerak melonjak karena pajak kendaraan masuk,  hanya bergerak sedikit dari harga di negara asalnya. Cek harga bekas mobil mitsubishi delica sekarang.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *