Home >> Harga Mobil >> Mobil Daihatsu Gran Max Bekas Harga Murah

Mobil Daihatsu Gran Max Bekas Harga Murah

Mobil Daihatsu Gran Max merupakan kendaraan jenis big MPV yang memiliki ruang kabin luas dengan harga murah. Berikut harga Daihatsu Gran Max bekas semua tipe dan varian yang berkembang di pasaran. Bagi pelaku usaha tentunya lebih pas jika menggunakan Daihatsu Gran Max. Daya tampungnya yang besar tentu mempunyai nilai tambah tersendiri untuk angkutan barang.

Harga Daihatsu Gran Max baru saat ini mulai pada kisaran harga 100 jutaan. Daihatsu Gran Max tersedia dalam 2 varian yakni Daihatsu Gran Max Pick UP dan lainnya Daihatsu Gran Max Pick UP Box dan Daihatsu Gran Max mini bus. Sehingga bisa dikatakan bahwa mobil jenis niaga buatan pabrikan mobil daihatsu ini bisa masuk untuk tujuan apa saja, baik untuk membawa anggota keluarga anda maupun untuk menunjang bisnis anda.

Harga mobil grand max pick up bekas saat ini hanya 20 jutaan, dapatkan harga bekas Daihatsu Gran Max PU sekarang. Mobil Daihatsu Gran Max bahkan juga digunakan sebagai angkutan kota, sebab penggunaan bahan bakar Daihatsu Gran Max cukup irit, dengan demikian untuk angkutan kota cukup memadai. Untuk tumpangan keluarga juga OK dengan ruang kabin yang cukup luas, maka seluruh keluarga dapat berangkat dalam satu mobil, hal berbeda jika anda berkendara dengan honda jazz yang hanya cukup untuk 4 orang dewasa.

Harga mobil grand max baru selain murah juga didukung dengan mesin keluaran daihatsu sistem terbaru, sehingga penggunaan bahan bakar bisa lebih ditekan. Harga mobil grand max baru bahkan lebih murah dari pada harga suzuki APV dengan selisih harga cukup besar. Dengan demikian Daihatsu Gran Max lebih ekonomis dari pada kendaraan sejenis. Namun bagi admin jika untuk kenyamanan dengan harga yang relatif sama anda bisa pilih mobil daihatsu Sigra sebagai model mini MPV dengan dukungan mesin terbaru dari daihatsu.

Harga mobil bekas gran max minibus tipe mesin 1.3L hanya sekitar 70 jutaan, silahkan cek daftar harga mobil Daihatsu Gran Max selengkapnya yang beredar di pasaran mobil bekas hari ini. Seperti diketahui bahwa pabrikan mobil merk Daihatsu ini menyediakan varian Gran Max dalam 2 kapasitas silinder yakni mobil Daihatsu Gran Max 1.3L dan Daihatsu Gran Max 1.5L, sehingga agan agan bisa menyesuaikan yang sesuai dengan kebutuhan.

Daihatsu Gran Max Bekas

Pembelian mobil Gran Max baik yang baru maupun Daihatsu Gran Max seken bisa menggunakan sistem pembelian secara tunai maupun dengan sistem kredit. Saya sarankan jika anda membeli mobil baru secara tunai maupun kredit, silahkan datang langsung ke dealer daihatsu terdekat sehingga mendapatkan info harga Daihatsu Gran Max terbaru maupun info terkait lainnya.

Nah bagi anda yang mencari mobil Daihatsu Gran Max yang harganya miring atau akan membeli Daihatsu Gran Max seken, tentunya langkah pertama yakni mencari harga pasaran Daihatsu Gran Max sehingga bisa melakukan penawaran dengan benar. Penting untuk diketahui bahwa harga pasaran merupakan patokan harga mobil bekas, sehingga bisa untuk pijakan saat anda akan menawar harga pasaran mobil bekas. Hal ini sangat penting sebab tanpa mengetahui harga bekas Daihatsu Gran Max yang sedang berkembang saat ini, maka anda akan kebingungan saat melakukan penawaran.

Silahkan cek list daftar harga mobil Daihatsu Gran Max seken atau bekas yang ada di pasaran saat ini, baik harga penawaran para pedagang mobil bekas maupun harga yang berkembang di bursa mobil bekas, berikut info harga Daihatsu Gran Max bekas selengkapnya.

Daftar harga pasaran Daihatsu Gran Max Pick Up dan Minibus seken atau bekas

harga mobil bekas grand max pick up 1.3 std tahun 2005 sekitar 22 jutaan
harga mobil bekas grand max pu box 1.3 rd tahun 2006 sekitar 25 jutaan
harga mobil bekas grand max PU box 1.3 tahun 2007 berkisar 34 jutaan
harga mobil grand max bekas pick upbox 1.3 sliding tahun 2008 berkisar 33 jutaan
harga mobil grand max bekas pick upbox 1.3 alumunium tahun 2007 berkisar 44 jutaan
harga mobil grand max bekas PU tahun 2008 berkisar 41 jutaan
harga grand max bekas pu 1.5 std tahun 2009 sekitar 39 jutaan
harga grand max bekas PU Box 1.5 tahun 2010 sekitar 51 jutaan
harga grand max bekas PU Box 1.5 tahun 2011 sekitar 55 jutaan
harga grand max pick up 1.5 bekas sliding tahun 2012 sekitar 57 jutaan
harga grand max pick up 1.5 Box alumunium bekas tahun 2011 sekitar 65 jutaan
harga grand max pick up 1.5 3w bekas tahun 2012 sekitar 71 jutaan
harga gran max pick up 1.5L tahun 2013 sekitar 61 jutaan
harga gran max pick up box 1500cc tahun 2014 sekitar 56 jutaan
harga gran max pick up box 1.5L tahun 2015 sekitar 72 jutaan
harga mobil bekas gran max box 1.5 sliding tahun 2014 sekitar 65 jutaan
harga jual grand max bekas box 1.5 alumunium tahun 2015 sekitar 82 jutaan

Demikian agan agan harga pasaran mobil Daihatsu Gran Max bekas yang berhasil admin dapatkan di pasaran mobil bekas. Penting agan simak bahwa harga seken Daihatsu Gran Max masih merupakan harga penawaran, sehingga masih memerlukan penelitian dan ketelitian sebelum anda melakukan penawaran. Untuk mendapatkan harga mobil bekas khususnya Daihatsu Gran Max cobalah untuk membaca petunjuk kami tentang cara menawar mobil bekas

loading...

Leave a Reply