Home >> Harga Mobil >> Info harga mobil murah LCGC city car indonesia

Info harga mobil murah LCGC city car indonesia

Harga mobil murah LCGC mulai mengalami kenaikan. Berikut harga mobil LCGC city car yang beredar di Indonesia. Cek harga city car murah seperti : Datsun GO, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon, dan Honda Brio Satya update terbaru. Penggemar mobil type LCGC mulai mengalami kenaikan. Mobil city car harga murah ini mulai banyak di lirik konsumen perkotaan. Kendaraan irit bahan bakar yang sedianya untuk warga pedesaan ini ternyata justru banyak di beli oleh penduduk kota besar seperti jakarta.

Kendaraan 4 penumpang city car semakin banyak di cari konsumen. Harga on the road di Indonesia mulai 85 hingga 100 jutaan. Dapatkan update terbaru kisaran harga Datsun GO, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon, dan Honda Brio Satya yang merupakan mobil ramah lingkungan dan masuk kategori city car.

Menurut perkiraan admin karena tampilan mobil murah lcgc memang setara dengan mobil pada umumnya dengan bentuk bodi bagus dengan sapuan dan warna cat mewah. Perbedaan hanya terdapat pada fitur dan fasilitas kenyaman yang sangat minim.

Harga jual mobil murah memang dibatasi tidak lebih dari seratus juta, ramah lingkungan, dan juga irit BBM. Tujuan pemerintah sudah jelas yaitu ingin mengurangi kuota BBM yang selalu tekor dan mengurangi dampak polusi. Namun pada kenyataannya target pemerintah mustahil berhasil. Yang ada justru bermunculan mobil produk baru yang akan menambah kemacetan.

Sasaran penjualan mobil murah ramah lingkungan sudah jelas yaitu golongan masyarakat menengah kebawah. Bahkan tidak harus membeli secara cash, dengan sistem kredit maka uang muka dan angsuran menjadi terjangkau, bahkan lamanya angsuran dapat diperpanjang menjadi 5 tahun.

mobil murah LCGC

Produksi mobil mungil murah di Indonesia mengacu pada peraturan pemerintah tentang mobil ramah lingkungan dan irit BBM dengan harga di bawah 100 juta. Dengan berlakunya mobil low cost green car (LCGC) maka bermunculan mobil mobil ramah lingkungan produk baru dengan harga di bawah seratus jutaan, seperti :

Harga mobil murah Datsun GO Harga mobil murah Toyota Agya
Harga mobil murah Daihatsu Ayla Harga mobil murah Honda Brio Satya
Harga mobil murah Chery QQ Harga mobil murah Suzuki Karimun Wagon

Penjualan mobil murah ternyata disambut baik oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya permintaan khususnya saat toyota agya dan daihatsu ayla dipasarkan. Namun demikian kalau pada awalnya sasaran penjualan ditujukan untuk masyarakat pedesaan, ternyata justru warga kota yang banyak mengendarainya.

Berapa besarnya angsuran mobil murah LCGC. Sebagai contoh harga mobil 76.500.0000,-.

Total DP 12x 36x 48x
21 jutaan 5.300.000 2.200.000 1.800.000

Dan ada sistem angsuran yang sedikit berbeda dengan angsuran pada umumnya dan hal ini kadang belum disadari oleh pembeli kendaraan secara kredit, seperti berikut :

Harga cash 36x Sisa angsuran
76,5 jutaan 1.700.000 36.174.000

Setelah masa angsuran selesai selama 36 bulan ( 36x ), maka anda diharuskan membayar sisa angsuran secara cash sebesar Rp 36.174.000,- Namun demikian anda juga dapat memilih opsi ke dua yaitu mengangsur kembali sisa angsuran dengan tenor 1 hingga 4 tahun.

Sistem anguran versi kedua ini mulai berlaku pada beberapa bulan terakhir, namun belum banyak yang menyadarinya. Mereka pikir harganya sangat murah, padahal menerapkan sistem yang berbeda.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *