Home >> Harga Mobil >> Harga pasaran mobil bekas jenis sedan lebih murah dari model MPV

Harga pasaran mobil bekas jenis sedan lebih murah dari model MPV

Harga mobil bekas murah yakni jenis sedan bahkan lebih murah dari model MPV. Pasaran mobil bekas sedan berbeda cukup jauh dari harga barunya. Harga mobil bekas murah didominasi jenis sedan model MPV sejenis avanza xenia. Hal ini disebabkan karena mobil bekas jenis sedan kurang peminat.  Meskipun usia mobil sedan lebih tua dari mobil jenis MPV, namun soal kenyamanan masih unggul mobil jenis sedan.

Harga pasaran mobil bekas saat ini didominasi oleh mobil mobil jenis MPV. Salah satu mobil MPV yang banyak di cari saat ini yakni mobil toyota kijang innova. Jual beli kijang innova bekas sedang ngetrend. Kalau sebelumnya pasaran mobil dikendalikan oleh mobil jenis MPV kelas bawah seperti toyota avanza dan daihatsu xenia bahkan di ikuti oleh nissan grand livina, maka pada era 2015 ini mulai banyak ditinggalkan.

Penjualan dan pembelian mobil jenis MPV kelas menengah seperti toyota kijang innova mulai menggeliat dan menunjukkan angka angka penjualan cukup tinggi. Namun disisi lain harga mobil bekas kijang innova justru cenderung turun. Keadaan ini tentu saja dapat menggeser pasaran mobil jenis MPV yang lain seperti xenia dan sejenisnya yang pada tahun sebelumnya sangat laris, baik itu pembelian mobil baru maupun pembelian mobil bekas.

Mobil jenis sedan bekas harganya murah dan tidak mudah bergerak, stabilnya harga sedan bekas disebabkan karena masyarakat kita lebih membutuhkan mobil mobil jenis MPV yang umumnya dapat mengangkut penumpang lebih banyak. Seperti kita tahu bahwa mobil MPV dapat mengangkut seluruh keluarga karena mempunyai daya muat hingga 8 orang dewasa.

Sedangkan kendaraan jenis sedan hanya dapat menampung 4 orang dewasa termasuk sopir, sehingga pemilik kendaraan jenis sedan sebagian besar mereka yang telah mempunyai tingkat ekonomi level atas. Sedangkan masyarakat kebanyakan lebih menyukai kendaraan jenis MPV.

mobil sedan murah

Harga mobil bekas murah banyak di tawarkan oleh para pedagang mobkas, apalagi sejak mulai memasuki tahun 2015 hampir semua pasaran mobil bekas cenderung turun terus. Sehingga hari ini anda dapat menemukan harga mobil bekas di bawah 50 jutaan dengan kondisi mesin dan bodi lumayan bagus.

Meskipun harga mobil bekas murah namun tentunya anda tidak meninggalkan kewaspadaan dan ketelitian saat melakukan penawaran sekaligus pembelian mobil bekas. Namanya juga mobil bekas tentu saja memiliki tingkat kerusakan yang bermacam macam, dengan demikian teliti dengan seksama sebelum anda melakukan penawaran.

Pembelian mobil bekas ini juga dapat dilakukan dengan cara pembelian secara kredit, bahkan sebagian besar pedagang mobil bekas lebih memilih konsumen yang membeli secara angsuran dibandingkan dengan mereka yang membeli dengan uang cash.

Saat ini banyak berdiri bank bank pemberi pinjaman untuk kredit mobil dengan persyaratan sangat mudah. Apa saja persyaratan kredit mobil. Secara umum persyaratan kredit mobil bekas dan mobil baru baru sama dan anda juga akan di bantu oleh mereka, sehingga tidak usah ragu saat mengajukan permohonan pembelian kendaraan secara kredit.

Kredit mobil memang murah dan mudah, namun sebelum anda memutuskan untuk beli mobil secara kredit sangat disarankan untuk berfikir ulang sebelum keputusan di ambil karena jika suatu saat pembayaran anda macet, maka tindakan penarikan kendaraan sudah pasti dilakukan dan dalam hal ini anda tidak mendapatkan uang kembali sepeserpun. Silahkan berkomentar jika perlu !

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *