Home >> Harga Mobil >> Harga Mobil Honda Mobilio, CR-Z, CR-V, CIVIC, JAZZ, ODYSSEY, FREED, CITY di Indonesia

Harga Mobil Honda Mobilio, CR-Z, CR-V, CIVIC, JAZZ, ODYSSEY, FREED, CITY di Indonesia

Pabrikan mobil merk honda memproduksi berbagai varian dan model seperti Mobil Honda Mobilio, CR-Z, CR-V, CIVIC, JAZZ, ODYSSEY, FREED, CITY di pasaran Indonesia. Harga mobil honda berbagai type dan model seperti harga mobil honda Mobilio, harga mobil honda CR-Z, harga mobil honda CR-V, harga mobil honda CIVIC, harga mobil honda JAZZ, harga mobil honda ODYSSEY, harga mobil honda FREED, dan harga mobil honda CITY yang dipasarkan di Indonesia. Mobil honda merupakan kendaraan yang sangat memperhatikan fitur keselamatan dan kenyamanan saat berkendara.

Honda Mobilio di jual dalam dua type dan model yakni honda Mobiliio standar dan honda Mobilio RS. Harga mobil honda Mobilio berkisar antara 160 juta hingga 200 jutaan pada penjualan darah jakarta dan sekitarnya, sedang yang type mobilio RS dipasarkan pada 200 juta hingga 214 juta rupiah. Mobil honda mobilio termasuk mempunyai harga paling murah diantara semua produk mobil honda.

Mobil honda CR-Z merupakan produk pabrikan mobil honda type sedan yang menjaring konsumen level menengah ke atas. Harga mobil Honda CR-Z OTR Jakarta sekitar 500 jutaan rupiah. Mobil honda CR-Z menerapkan mesin type 4 silinder segaris, 16 valve dengan sistem SOHC 1500 cc. Konsumsi bahan bakar per liter dapat mencapat jarak sekitar 24km pada jalanan normal.

Tampilan honda CR-V sangat berbeda dengan honda CR-Z. Meskipun masih dalam keluarga CR, namun tongkrongan keduanya jauh berbeda. Honda CR-Z menggarap pasar kelas sedan, sedangkan mobil honda CR-V masuk dalam keluarga SUV. Harga mobil honda CR-V baru di jual pada kisaran harga 387 juta hingga 450 jutaan rupiah OTR Jakarta. Harga mobil honda CR-V bekas sekitar 85 jutaan hingga 300 jutaan tergantung tahun pembuatan dan type kendaraan.

harga mobil honda baru

Honda CIVIC merupakan salah satu produk “Honda Prospect Motor” yang tetap bertahan hingga saat ini dan sudah beberapa kali mengalami regenerasi. Namun demikian peminat sedan CIVIC tetap eksis hingga saat ini. Harga mobil honda CIVIC berkisar antara 360 juta hingga 440 jutaan. Mobil CIVIC di dukung oleh mesin SOHC I-VTEC dengan 16 valve 4 silinder segaris.

Honda JAZZ belum mempunyai saingan hingga saat ini. Mobil type hatchback ini merupakan salah satu produk unggulan pabrikan mobil honda. Harga mobil honda JAZZ baru pada penjualan JABODETABEK berkisar 200 juta hingga 268 juta tergantung model. Honda JAZZ mempunyai 2 type yakni type standar dan type RS. Harga honda JAZZ bekas masih stabil hingga saat ini. Lihat juga daftar harga aksesoris mugen dan modulo edition honda jazz secara lengkap.

Harga mobil honda ODYSSEY cukup mahal untuk ukuran kebanyakan orang Indonesia. Honda ODYSSEY hanya mempunyai dua type yakni standar dan Prestige. Harga bekas mobil ODYSSEY ini mulai sekitar 80 jutaan. Mobil honda ODYSSEY mulai diperkenalkan sejak tahun 1996 yang lalu. Mobil 2.4L juga di pasarkan ke beberapa negara di dunia termasuk Amerika.

Masih banyak produk honda yang perlu di bahas di sini, seperti honda FREED. Harga mobil honda FREED baru pada kisaran 226 juta untuk FREED A dan type E dihargai sekitar 284 jutaan. Mobil FREED mengadopsi mesin 1,5 L SOHC, 4 silinder segaris, 16 valve. Power maksimal honda FREED sebesar 118 PS pada putaran 6000 rpm.

Sedan CITY mempunyai segmen pasar berbeda dengan produk honda yang lain. Pemasaran honda CITY ini mendapat tantangan berat dari toyota CAMRY, namun demikian penggemar produk honda sudah fanatik di tanah air demikian juga dengan konsumen mobil toyota, sehingga saingan kedua jenis mobil ini sangat ketat di pasaran mobil nasional. Harga mobil honda City pada kisaran harga 280 hingga 323 jutaan rupiah.

Pada awal 2016 pabrikan mobil merk honda telah mengumumkan harga honda mobilio terbaru 2016 dan juga harga mobil honda lainnya. Untuk mobil produk honda lainnya anda dapat lihat semuanya di Daftar harga terbaru mobil honda semua tipe dan varian.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *