Home >> Harga Mobil >> Harga jual mobil Mitsubishi Delica bekas hari ini

Harga jual mobil Mitsubishi Delica bekas hari ini

Harga Mitsubishi Delica bekas di pasaran mobil bekas Jakarta masih cukup tinggi. Berikut rincian daftar harga jual mobil baru dan bekas di pasaran mobil jakarta hari ini. Penjualan Mitsubishi khususnya varian delica d5 bekas dapat di lihat di showroom showroom mobkas baik yang dikelola perorangan maupun yang secara modern. Harga Delica second berkisar 400 jutaan dan banyak di jual di showroom showroom besar. Cek harga mobil Mitsubishi hari ini sebelum beranjak naik. Type Delica ini merupakan mobil MPV Crossover yang memilki sejumlah fitur mewah untuk kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Mobil keluaran pabrikan Mitsubishi yakni Delica memang terhitung masih seumur jagung menapaki jalanan di Indonesia. Kendaraan ini mempunyai dua varian yakni yang standar dan Royal. Harga baru Mitsubishi Crossover Delica 429 jutaan untuk type standar, sedangkan varian Royal di hargai 450 jutaan.

Varian Mitsubishi yang berbodi besar ini baru masuk ke indonesia, sehingga mobil bekas Delica ini masih sedikit dan kemungkinan juga masih sangat jarang yang mau menjualnya karena memang baru di gunakan beberapa bulan saja. Sehingga harga penawaran masih cukup tinggi dan bisa saja hanya terpaut beberapa puluh juta saja dari harga barunya.

Meskipun mobil Delica ini merupakan kendaraan MPV dimensi baru dari pabrikan mitsubishi di bawah kendali PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, namun sebenarnya produksi mitsubishi MPV Delica ini sudah berlangsung cukup lama dan sekarang sudah memasuki regenerasi yang ke 5 yang dimulai pada 2007 hingga sekarang, namun demikian masuk ke tanah air baru beberapa bulan yang lalu.

Mitsubishi delica d5 merupakan type standarnya dan varian yang banyak di cari saat ini. Mobil Delica buatan pabrikan mobil mitsubishi ini sudah cukup terkenal di negara negara Asia seperti : Jepang, Pilipina, Taiwan, dan China. Generasi pertama Delica di mulai sejak tahun (1968–1979). Sementara generasi Delica ke dua pada tahun 1979 hingga 1986, dan regenerasi ke tiga pada 1986–1994. Sementara generasi ke empat mitsubishi Delica 1994 hingga 2007.

Mitsubishi Delica di jual
Mitsubishi Delica

Dan saat ini telah memasuki generasi yang ke lima sejak tahun 2007 kemarin. Namun yang itu tadi semua mobil Delica hanya di tawarkan di luar negeri. Dan indonesia baru merasakan kenyamanan Delica beberapa bulan silam. Varian Delica terbaru pertama kali di perkenalkan pada pameran otomotif indonesia terbesar yakni ajang otomotif IIMS 2014 kemarin.

Dalam perjalanan kariernya mobil bongsor Delica ini sudah mengalami beberapa regenerasi pada mesin, interior, maupun eksteriornya sehingga mempunyai tampilan keren seperti sekarang ini, cek beberapa perubahan tampilan mobil MPV delica seperti anda lihat pada gambar berikut :

Generasi mitsubishi Delica
Generasi mitsubishi Delica

Bagi anda yang berencana akan melakukan pembelian mobil bekas mobil MPV sekaligus Crossover Delica, dapat cek harga jual mobil di bursa mobil bekas jakarta disini:

Delica Sport tahun 2014 kisaran 420 jutaan
Delica 2.0 AT tahun 2015 kisaran 419 jutaan
Delica 2.0 AT tahun 2015 kisaran 421 jutaan
Delica tahun 2015 kisaran 424 jutaan

nb : Saat ini Delica bekas masih cukup sulit di cari sehingga harganya masih cukup mahal. Silahkan cek harga mitsubishi Delica baru.

Mobil Delica menerapkan sistem bahan bakar bensin dan mesin diesel dan yang masuk ke Indonesia ini menggunakan bahan bakar jenis premium. Namun menurut kabar yang beredar pihak distributor yakni PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors berencana juga akan memasukkan varian Delica dengan dukungan mesin berbahan bakar diesel yang tentunya mempunyai kekuatan tenaga lebih besar. Kita tunggu saja janji distributor mitsubishi. Baca juga harga mobil mitsubishi lancer bekas.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *