Home >> Harga Mobil >> Chevrolet Captiva kendaraan SUV AWD rakitan Korea Selatan

Chevrolet Captiva kendaraan SUV AWD rakitan Korea Selatan

Kendaraan SUV Crossover Chevrolet Captiva hadir dengan teknologi AWD yang di impor langsung oleh GMI dari Korea Selatan. Seperti kebanyakan model SUV yang tampil lebih kaku dan terlihat garang, maka untuk memanipulasi model SUV ini lahirlah model yang lebih luwes namun tetap mengandalkan sisi kegarangan layaknya kendaraan SUV. Mobil Chevrolet Captiva datang dengan model CUV yang merupakan gabungan dari Crossover dan SUV.

Dengan model yang sedikit feminim maka diharapkan mobil Chevrolet Captiva diterima oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Seperti diketahi bahwa mobil Chevrolet Captiva mulai masuk ke Indonesia sejak tahun 2007 yang lalu yang mana masih mempunyai sistem penggerak di bagian roda depan, hal yang berbeda dengan mobil model MPV yang memiliki sistem penggerak pada ke 2 roda bagian belakang seperti halnya toyota innova.

Chevrolet merupakan sebuah merek otomotif Amerika Serikat yang berkedudukan di Michigan paling tidak sejak 1911. Namun terhitung sejak 1917 telah diambil alih oleh General Motors Corporation yang bermarkas di Renaissance Center di Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Dan hingga saat ini merk dagang khususnya untuk otomotif masih menggunakan “Chevrolet” pada semua produknya. Untuk produk mobil Chevrolet Captiva di Indonesia tersedia dalam dua sistem transmisi yakni Chevrolet Captiva matic dan Chevrolet Captiva sistem transmisi manual.

Nah khusus untuk mobil Chevrolet Captiva di indonesia di impor oleh General Motors Indonesia yang sering disebut sebagai GMI langsung dari Korea Selatan. Pada beberapa tahun belakangan ini beberapa mobil buatan korea cukup banyak yang masuk ke Indonesia. Selain model CUV Chevrolet Captiva kita juga mengenal Hyundai Sonata yang mempunyai performa mesin yang jempolan. Bahkan sedan Hyundai Sonata inipernah melakukan test drive adu kebo.

Fungsi ATTENTION-GRABBING AT EVERY TURN cukup nyata terlihat di tampilan Chevrolet Captiva teranyar. Dari tampilannya kendaraan CUV Chevrolet Captiva cukup Elegan dan sporty berkat disematkannya desain dual-grille pada versi terbarunya. Sentuhan chrome finish mampu mengangkat derajad Chevrolet Captiva sebagai mobil kelas premium yang patut diperhitungkan dan disandingkan dengan Honda CRV yang melaju di kelas yang sama. Kesan sportif lebih nyata berkat dukungan roof rails dan side step.

mobil Chevrolet Captiva

Saat anda berada di kabin Chevrolet Captiva selain nyaman juga menghirup udara sehat yang keluar dari sistem AC Chevrolet Captiva yang berteknologi modern. Untuk mengurangi tumbuhnya sekaligus masuknya bakteri dalam ruang kabin Chevrolet Captiva. Maka pihak pabrikan telah menerapkan teknologi AC Air Ionizer untuk memurnikan udara yang akan dihirup penumpangnya.

Harga Chevrolet Captiva baru

Saat ini harga mobil Crossover Chevrolet Captiva baru cukup terjangkau dan bisa anda dapatkan di dealer dealer resmi Chevrolet di seluruh Indonesia. Berikut daftar harga Chevrolet Captiva terbaru :

Chevrolet Captiva 2.0 tipe LS A/T FWD ditawarkan Rp 425.000.000.-
Chevrolet Captiva 2.0 tipe LTZ A/T FWD ditawarkan Rp 439.000.000.-
Chevrolet Captiva 2.0 tipe LT A/T AWD ditawarkan Rp 489.000.000.-

Seperti diketahui bahwa mobil SUV Crossover Chevrolet Captiva ini mulai masuk ke Indonesia terhitung sejak tahun 2007 sehingga tentu cukup banyak pemiliknya yang menjual kembali untuk berganti yang lain, sehingga cukup banyak tersedia Chevrolet Captiva bekas dipasaran. Sehingga bagi agan agan yang ingin merasakan kenyamanan maupun kehandalan Chevrolet Captiva bisa membeli yang baru atau bisa juga cukup menerima yang seken aja. Namun demikian meskipun mobil bekas ternyata masih sangat terasa kenyaman kabin dan performa mesin Chevrolet Captiva ini.

Harga Chevrolet Captiva bekas

Nah bagi agan agan yang ingin mengetahui harga mobil bekas Chevrolet Captiva di pasaran dapat cek list harganya disini secara lengkap, sehingga agan agan memiliki patokan harga pasaran Chevrolet Captiva saat ini. Berikut harga bekas Chevrolet Captiva selengkapnya.

harga chevrolet captiva bekas matic tahun 2007 berkisar antara 110 juta hingga 122 jutaan
harga Chevrolet Captiva diesel bekas tahun 2008 sekitar Rp 160 jutaan
harga Chevrolet Captiva tahun 2008 berkisar antara 125 juta hingga 170 jutaan
Harga jual chevrolet captiva 2.4L tahun 2009 sekitar 125 jutaan
harga Chevrolet Captiva diesel bekas 2.0 triptonic tahun 2010 sekitar 175 jutaan
harga mobil bekas chevrolet captiva tahun 2010 berkisar antara 145 juta hingga 170 jutaan
Harga jual chevrolet captiva diesel tahun 2011 berkisar 200 jutaan

harga mobil bekas chevrolet captiva tahun 2011 berkisar antara 140 juta hingga 200 jutaan
harga Chevrolet Captiva diesel bekas tahun 2012 sekitar 180 jutaan
harga Chevrolet Captiva bensin bekas tahun 2012 sekitar 200 jutaan
harga chevrolet captiva bekas tahun 2013 berkisar antara 230 juta hingga 250 jutaan
harga Chevrolet Captiva diesel bekas tahun 2013  sekitar 230 jutaan
harga mobil bekas chevrolet captiva tahun 2014 berkisar antara 230 juta hingga 350 jutaan
harga chevrolet captiva tahun 2015 sekitar 349 jutaan

Dengan melihat daftar harga pasaran mobil Chevrolet Captiva seken di atas tentunya mempunyai patokan harga saat akan menjual atau saat anda membeli mobil Chevrolet Captiva bekas. Seperti diketahui bahwa harga mobil bekas tentu saja sangat bervariasi, hal ini sangat tergantung dari penampilan dan mesin mobil pilihan anda. Dengan demikian tentunya langkah paling aman belajarlah dahulu bagaimana tips cara membeli mobil bekas yang aman.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *