Home >> Harga Mobil >> 7 sedan bekas paling laris di pasaran

7 sedan bekas paling laris di pasaran

Salah satu kendaraan paling nyaman saat ini yakni jenis sedan. Inilah 7 jenis sedan bekas yang paling banyak diburu konsumen dan sudah barang tentu paling laris di pasaran. Berbagai jenis mobil terlaris tersebut bisa anda dapatkan dengan mudah di beberapa pedagang mobkas saat ini. Berbagai merk mobil paling laku saat ini tetap di dominasi oleh mobil mobil keluaran Jepang meskipun ada juga yang buatan Korea maupun Eropa. Berikut daftar  mobil sedan bekas yang sedang naik daun dan banjir pembeli. Sehingga sebagian besar pedagang sangat antusias menerima limpahan mobil mobil terlaris ini. Bahkan cukup banyak juga yang harganya di bawah 30 jutaan. Pada prinsipnya mobil bekas jagoan ini memang pilihan dengan dukungan mesin bandel dan prima, sehingga meskipun usianya sudah puluhan tahun namun masih memiliki performa mesin ayng handal.

Sedan Mazda 6. Siapapun tahu bahwa mobil Mazda memiliki dukungan mesin bandel dengan akselarasi sangat spontan. Salah satu mobil buatan Mazda yang masih cukup berpengaruh saat ini yakni Mazda 6 yang merupakan mobil sedan kelas menengah ke atas. namun karena kaburnya distributor mazda di Indonesia sehingga berdampak pada anjloknya harga mazda bekas. Harga bekas sedan 6 mazda ini bahkan dibawah 200 jutaan, padahal harga barunya lumayan mahal.

Toyota Corolla. Kita masih ingat generasi sedan corolla yang mulai pada era 80 an, sehingga saat ini mobil corola bekas ini begitu banyak di pasaran dan hal demikian tentunya akan membuat harga bekas corolla ini begitu turun akibat banyaknya barang dipasaran. Meskipun demikian anda tetap dapat menikmati sedan corolla generasi baru yang masih kinclong. Pada saat ini harga bekas sedan corolla ini mulai pada kisaran 25 jutaan yakni sedan corolla tahun 1984.

Toyota Vios. Bagi sebagian masyarakat sedan vios merupakan mobil sedan yang cukup nyaman dikendarai. Namun bisa dikatakan mobil sedan buatan toyota ini salah langkah, sehingga meskipun munculnya di era jaman milenium namun harga bekasnya lumayan jatuh. Seperti kita tahu bahwa mobil vios selain di jual ke masyarakat umum, ternyata juga di gunakan untuk armada taxi. hal inilah yang membuat harga vios bekas jatuh. Namun perlu berhati hati jika anda mencari mobil jenis ini. Karena bisa bisa bekas taxi ditawarkan secara harga normal.

Toyota Camry. Pabrikan mobil Toyota di Indonesia memang bisa dikatakan sebagai taipan otomotif indonesia, karena produknya yang begitu banyak dan juga merajai pasar otomotif indonesia. Toyota bukan saja memproduksi mobil murah seperti toyota calya, namun juga menelorkan kendaraan kelas kakap seperti toyota harrier. Sedan Toyota Camry pada hakekatnya ditujukan untuk masyarakat kelas atas karena harganya yang cukup mahal. namun pada kenyataannya harga bekasnya begitu murah. Seperti harga bekas toyota camry tahun 2000 yang dilego pada kisaran 65 jutaan.

sedan bekas paling laris

Mazda CX-5. Sebagian besar produk Mazda adalah mobil sedan kelas atas sehingga harga barunya lumayan menguras kantong. namun tidak dengan harga jual mazda bekas bahkan terpaut cukup jauh jika dibandingkan dengan harga barunya. Salah satu sedan bekas mazda yang masih sangat keren yakni sedan Mazda CX-5 yang memiliki harga jual pada kisaran 200 jutaan. Mahalnya harga sedan Mazda CX-5 bekas ini karena memang kendaraan sedan mewah ini masih terhitung baru. Sehingga masih mampu berada di kisaran ratusan juta rupiah.

Mazda Biante. Masih dilingkaran Mazda. namun kali ini kita membahas mobil Mazda Biante yang juga mulai menghiasi showroom mobil bekas. Selaras dengan hengkangnya tanggung jawab mazda meskipun saat ini dialihkan pada PT Eurokars, namun kekawatiran konsumen dan penggemar mazda muncul kepermukaan dengan penjualan mobil mazda miliknya. Hal ini terlihat dari munculnya mobil mazda keluaran terbaru di pelataran pedagang mobil bekas. Sedan mazda Biante saat ini mulai mudah dicari bekasnya, padahal baru beberapa tahun mobil mazda ini turun ke jalanan.

Daihatsu Charade. Nah bagi penggemar mobil mobil sedan tua, nih sedan buatan pabrikan mobil daihatsu yakni Daihatsu Charade, meskipun telah memasuki masa pensiun namun ternyata masih cukup nyaman dikendarai. Yang menjadi nlai tambah dari Daihatsu Charade adalah harganya yang murah meriah. Jangan kuatir soal perbaikannya karena suku cadang Daihatsu Charade ini masih lengkap dipasaran. Bahkan bagi pemujanya justru mendirikan club club Charade.

Nah itulah beberapa mobil sedan bekas yang masih eksis di pasaran bahkan masih berjejer di showroom showroom mobil jakarta dan sekitarnya. Seperti kita bersama tahu bahwa mobil bekas bukan mobil baru, sehingga saat anda membelinya mesti super hati hati and waspada. masih bingung, silahkan baca petunjuk kami tentang cara memilih mobil bekas yang jitu.

loading...

Leave a Reply