Home >> elektronik >> Tips cara memilih charger mobil untuk pengisian handphone

Tips cara memilih charger mobil untuk pengisian handphone

Bagaimana cara membeli charger mobil terbaik untuk pengisian handphone. Semakin banyaknya merek charger mobil yang di jual di pasaran tentu semakin membingungkan pihak konsumen. Betapa tidak dengan semakin banyaknya merek charger mobil yang berkualitas rendah dan tentu sangat merugikan pembeli. Hal demikian pernah terjadi pada admin. Baru digunakan beberapa menit sekering pemantik rokok putus. Namun setelah ganti sekering gantian charger mobil yang wasalam. Dengan demikian memerlukan ketelitian sendiri ketika memilih dan membeli charger mobil untuk pengisian handphone pada mobil anda. Berikut tips cara memilih charger mobil terbaik.

Sebenarnya charger mobil untuk pengisian handphone ini sangat praktis dan mudah di gunakan karena hanya menghubungkan pada pemantik rokok. Sehingga ketika anda menempuh perjalanan jauh tidak direpotkan dengan habisnya daya handphone. Namun demikian saya sarankan untuk memilih yang model usb saja karena lebih awet.

Hal demikian tentu sangat cocok dengan keberadaan smartphone android yang baterainya cepat habis. Dengan charger mobil menempel pada pemantik rokok, maka peralatan gadget anda akan siap digunakan sepanjang waktu.

Namun kendalanya justru terletak pada kualitas charger mobil itu sendiri yang sebagian besar berkualitas rendah. Dalam hal ini mahal dan murahnya tidak dapat di jadikan jaminan. Saat ini charger mobil ada 2 model yakni charger mobil USB yang biasanya diterapkan pada mobil generasi baru dan charger mobil yang dihubungkan pada colokan untuk rokok. Charger di mobil ini berfungsi untuk mengisi daya pada handphone, tablet, bahkan untuk laptop. Harga charger mobil usb

Bagaimana cara memilih dan membeli charger mobil yang berkualitas sehingga awet digunakan. Dengan membeli charger mobil yang bermutu baik, bukan saja akan menghemat pengeluaran anda, lebih dari itu akan menjaga gadget anda dari kerusakan akibat over charger yang berlebihan.

Saat ini banyak beredar merek charger mobil yang di jual di pasaran dari merek abal abal hingga merek terkenal seperti charger mobil samsung. Sehingga anda mempunyai banyak pilihan. Namun demikian jangan tergiur dengan harga murah kalau nantinya justru gadget anda yang akan mengalami kerusakan.

Charger mobil USB ini selain digunakan ( dicolokkan ) pada pemantik rokok mobil juga dapat dicolokkan pada power ( listrik ) di rumah, tentunya dengan colokan yang berbeda yang biasanya masih satu paket.

Loading...

charger di mobil

loading...

Charger HP mobil di jual dengan harga puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, namun secara umum charger HP mobil ini di hargai cukup murah. Karena sebagian besar harganya masih di bawah seratus ribu rupiah.

Untuk mendapatkan charger mobil yang bermutu baik, maka sebaiknya anda memperhatikan beberapa kriteria berikut, sehingga anda mendapatkan barang bagus dan berkualitas tinggi.

Petunjuk memilih dan membeli charger mobil USB untuk handphone :

  • Pilih charger mobil yang bermerek cukup terkenal.
  • Hindari charger mobil yang beratnya sangat ringan.
  • Hindari charger mobil yang kumpulan kabel penghubungnya sangat kecil.
  • Pilih kabel penghubung yang besarnya cukup dan mempunyai penampilan bulat. Kabel gepeng biasanya mempunyai kabel tembaga sangat kecil dan mudah putus.
  • Pastikan anda mendapatkan garansi pabrik dan bukan garansi toko. Garansi toko biasanya hanya hitungan hari.

Dengan memilih charger mobil HP USB yang berkualitas bukan saja akan menghemat pengeluaran uang anda, namun juga dapat menjaga gadget anda terhindar dari kerusakan akibat over charger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *