Home >> elektronik >> Bagaimana cara memilih dan membeli power bank yang bagus

Bagaimana cara memilih dan membeli power bank yang bagus

Kualitas power bank terbaik saat ini yakni power bank xiaomi dan juga merk MI power bank yang mempunyai daya simpan daya lumayan besar dengan model slim sehingga mempermudah penyimpanan. Namun demikian kualitas biasanya berbanding lurus dengan harga barang. Meskipun demikian banyak juga kok yang murah tapi lumayan bagus. Bagaimana cara memilih power bank terbaik. Berikut tips membeli slim power bank yang berkualitas bagus.

Power bank merupakan perangkat elektronik atau gadget yang sedang ngetrend saat ini. Sehingga penjualan power bank meningkat cukup dratis. Kebutuhan membeli power bank menjadi wajib saat ini. Hal ini cukup beralasan sebab power bank charger dapat digunakan pada berbagai perangkat gadget maupun elektronik seperti ponsel, tablet, dan bahkan kamera digital. Bahkan banyak remaja yang mati gaya karena ponsel mereka mati setelah pemakaian yang cukup lama. Maka dengan power bank di tangan tentunya ponsel mati sudah tidak akan terjadi lagi.

Harga power bank xiaomi cukup murah, dengan dana sekitar dua ratusan ribu anda sudah dapat memiliki power bank terbaik. Meskipun demikian banyak beredar power bank asli tapi palsu yang harganya jauh di bawah harga aslinya. Harga power bank murahan tersebut tentunya setara dengan kualitasnya.

Power bank MI tak kalah bagusnya dengan merk xiaomi, namun dari segi harga power bank MI memang sedikit lebih mahal, contohnya harga power bank MI dengan kapasitas daya 16.000 mAh di hargai sekitar 300 ribuan.

Beberapa merek power bank berkualitas lainnya diantaranya : samsung powerbank, Sony Powerbank, Bcare Powerbank, Mypower Probox Powerbank, Bravo Click Powerbank, Hippo Powerbank, SSK Powerbank. Namun demikian tentunya masih banyak merek powerbank yang di jual di pasaran, terutama powerbank produk china yang harganya sudah pasti murah meriah.

cara memilih powerbank

Penjualan power bank mengalami lonjakan pada akhir akhir ini, pembelinya kebanyakan dari para kawula muda yang sering bepergian atau para pelajar. Dengan memiliki power bank charger, maka anda tidak perlu mencari tempat untuk mengisi gadet anda. Dengan power bank di tangan, maka anda akan dapat memainkan gadget anda sepanjang waktu.

Bagaimana cara memilih power bank terbaik yang bagus. Hal ini tentunya banyak dipertanyakan bagi mereka yang ingin membeli powerbank. Secara umum power bank bagus tentu dijual dengan harga mahal. Namun demikian di saat yang sama juga beredar power bank palsu, sehingga memerlukan ketelitian anda.

Sebaiknya anda membeli power bank sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda senang bepergian jauh, tentunya memilih dan membeli power bank yang mempunyai kapasitas cukup besar. Saat ini telah tersedia berbagai macam kapasitas power bank. Besarnya kapasitas powerbank ditunjukkan dengan kode mAh.

Dipasaran anda dapat menemukan kapasitas power bank dari 1800mAh hingga 20000mAh. Sesuaikan dengan penggunaan gadget atau elekronik anda. Misalnya anda mempunyai gadget dengan kapasitas baterai 1530 mAh dan anda membeli power bank dengan kapasitas 1800mAh, maka anda hanya mampu melakukan sekali pengisian, namun jika anda membeli power bank dengan kapasitas 20000mAh, maka anda dapat melakukan pengisian hingga 13 kali.

Bagaimana cara memilih powerbank berkualitas. Saat ini banyak dijual dengan berbagai macam merek power bank dari harga murah hingga harga mahal. Namun demikian anda tentunya harus waspada dengan powerbank murahan. Bisa jadi justru akan dapat merusak gadget anda.

Sebaiknya memilih power bank yang mencantumkan garansi resmi dari pabrikan, dan disarankan untuk menghindari garansi toko, sebab bisa jadi power bank garansi toko sebenarnya tidak ada garansi resmi dari produsen. Hal ini tentunya berkaitan dengan kualitas power bank tersebut.

Pabrikan yang mengeluarkan garansi resmi bukan garansi toko tentunya didukung dengan hasil produksi yang cukup bagus, sehingga kualitasnya lebih bagus dan dapat dipertanggungjawabkan.

Pengguna power bank tidak hanya para kawula muda, para pemilik mobil pribadi tentunya juga memerlukan gadget yang satu ini. Meskipun saat ini juga telah tersedia ADAPTOR CAR CHARGER ( charger untuk mobil ). Namun pada banyak kasus charger untuk mobil ini mempunyai kualitas kurang bagus.

Sebenarnya dari segi harga bahwa ADAPTOR CAR CHARGER atau sering disebut sebagai CHARGER MOBIL ini lebih murah dan juga praktis, namun saat ini banyak yang berkualitas jelek, sehingga baru digunakan beberapa saat sudah rusak. Ikuti tips cara memilih charger mobil. Sehingga dana yang anda keluarkan tidak terbuang percuma.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *