Home >> Berkendara >> Yuk berkendara yang baik dan aman supaya selamat sampai tujuan

Yuk berkendara yang baik dan aman supaya selamat sampai tujuan

Saat anda berkendara yuk cobalah untuk mengemudi mobil yang benar. Berkendara yang baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku tentu akan memberikan rasa aman untuk anda maupun pengemudi yang lain, sehingga akan selamat sampai tujuan. Dengan demikian belajar mengemudi merupakan sesuatu yang harus anda lakukan sebelum anda berkendara di jalan raya yang sebenarnya. Perlu diketahui bahwa biaya kursus mengemudi tidak seberapa jika dibandingkan dengan keamanan saat anda mengemudikan mobil.

Pada dasarnya tidak ada bedanya antara anda mengemudikan mobil mahal maupun mobil bekas, sebab secara umum cara mengemudikan kendaraan bisa dibilang sama untuk setiap kendaraan. Baik anda sedang mengemudikan sedan yang sudah berusia puluhan tahun seperti suzuki baleno maupun mobil mobil keluaran terbaru. Jika ada perbedaan biasanya hanya pada kelengkapan fitur fiturnya saja maupun aksesoris tambahan lainnya.

Meskipun demikian kepandaian anda dalam hal mengemudi mobil hendaknya juga diselaraskan dengan kepiawaian anda dalam hal memperbaiki atau paling tidak mampu mendeteksi gejala kerusakan pada mobil anda, sehingga suara apapun yang aneh saat anda mengemudikan mobil di jalan raya tentunya harus mampu menerjemahkan asal suara dan gejala kerusakannya. Paling tidak anda mesti mampu dan mengetahui seluk beluk seputar karburator mobil. Sehingga tahu dengan persis apa fungsi dari komponen karburator mobil jika sekiranya kendaraan yang anda miliki masih mengggunakan karburator.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini sedang gencar gencarnya penawaran mobil baru maupun mobil mobil bekas harga murah dengan sistem kredit kendaraan. Sehingga hampir sebagian masyarakat yang merasa mampu dan ingin memiliki mobil sendiri akan mengambil langkah angsuran mobil tersebut. Bahkan cara kredit mobil saat ini begitu dipermudah bahkan juga dibantu oleh sales.

Meskipun demikian tidak ada salahnya anda untuk mengetahui berapa sebenarnya angsuran yang harus anda bayarkan, sehingga nantinya tidak kedodoran. Sebab cukup banyak yang melakukan kredit macet saat ini, dan tentunya pemilik mobil yang paling menderita kerugian cukup besar jika sampai terjadi penarikan kendaraan oleh debt colector. Dengan demikian cepat over kredit mobil sebelum dilakukan penarikan paksa. Untuk melihat besarnya angsuran mobil anda nantinya, dapat kiranya mengetahui perhitungan kredit mobil baru maupun bekas di sini.

berkendara yang baik

Demikian juga jika anda sedang mengendarai mobil yang harganya lumayan mahal seperti Mazda Biante tentunya juga tetap hati hati dan waspada, meskipun mobil anda telah dilengkapi fitur fitur keamanan, jika cara mengemudikannya sembrono tentu akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Dengan demikian apapun jenis kendaraan anda tetaplah patuhi rambu lalu lintas dan hormati para pengguna jalan lain.

Loading...

Jangan lupa untuk selalu mematuhi semua peraturan lalu lintas dimanapun anda berkendara, baik saat mengendarai mobil maupun berkendara dengan menggunakan sepeda motor. Untuk mengurangi jalanan yang macet tentunya lebih baik dengan sepeda motor dari pada mengemudikan mobil seorang diri, karena selain pemborosan juga mengakibatkan macet yang berkepanjangan. Semoga bermanfaat.

loading...

Leave a Reply