Home >> Berkendara >> Volkswagen Beetle A5 generasi terbaru dari mobil kodok

Volkswagen Beetle A5 generasi terbaru dari mobil kodok

Volkswagen Beetle A5. Pabrikan mobil asal Jerman Volkswagen melaju dengan produk terbarunya yakni Volkswagen Beetle A5. Mobil new Volkswagen Beetle A5 ini tetap tidak meninggalkan modelya yang legendaris yakni VW kodok yang hingga saat ini masih banyak diminati para kalangan muda tanah air. Namun pada seri VW kodok terbaru sedikit mengalami perubahan pada model bodinya meskipun tetap tidak meninggalkan model kodoknya.

Kendarasan semi hatchback Volkswagen Beetle seri A5 di dukung dengan fasilitas kenyamanan saat anda berada di dalam mobil ini. Beberapa aksesoris pelengkap, seperti Bluetooth dengan streaming audio beserta kontrol suara. Berbagai fasilitas tambahan lainnya sehingga dapat menambah suana mewah dalam kabin new Volkswagen Beetle, seperti : Panoramic sunroof, Fender® Premium Audio System, Käferfach glovebox, dan VW Car-Net® connected.

Mobil Volkswagen Beetle A5 generasi terbaru tersedia dalam beberapa type dan model, seperti : Volkswagen  Beetle Classic, Volkswagen  Beetle 1.8T, Volkswagen Beetle R-Line 2.0T, Volkswagen Beetle TDI® Clean Diesel, Volkswagen Beetle Premium 1.8T/TDI, dan Volkswagen Beetle. Kekuatan VW A5 ini terletak pada roda bagian depan. Berbeda pada jenis mobil pada umumnya. Bahwa roda penggerak VW A5 terletak pada deretan roda bagian depan.

Dengan dukungan mesin 41 hwy mpg with TDI Clean Diesel engine4 mampu menghasilkan power maksimum sebesar 210 tenaga kuda. Pengedalian kemudi Volkswagen Beetle A5 nampak mulus dengan dimasukkannya Electromechanical Power Steering system dengan sistem suspensi sport-tuned. Kendaraan produk VW premium ini cukup memilki tingkatan suara mesin yang cukup halus. namun tetap dengan ciri khas sebagai mobil kodok.

Bagian eksterior dapat menjamin keselamatan penumpang di dalamnya sebab mobil Volkswagen Beetle varian A5 menerapkan sistem Intelligent Crash Response System dan Advanced safety cage. Jika fitur keselamatan saat berkendara ini masih belum cukup, maka masih ada tambahan lainnya seperti Electronic Stability Control dan Intelligent Crash Response System. Kedua sistem keselamatan tersebut dapat bekerja secara otomatis.

Volkswagen Beetle A5 generasi terbaru

Volkswagen Beetle

Loading...

Biaya perawatan mobil sangat mengganggu anda, namun dengan membeli mobil VW Beetle A5 seri terbaru anda akan dibebaskan dari biaya servis secara berkala. Harga bekas VW kodok seri terbaru harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *