Home >> Berkendara >> Mobil Suzuki Aerio Review

Mobil Suzuki Aerio Review

Mobil Suzuki Aerio bekas 60 jutaan. Cek harga suzuki aerio bekas update terbaru 2015. Harga baru mobil suzuki aerio terakhir pada 2007 sebab produksinya sudah dihentikan dan diganti oleh Suzuki SX4 dengan dukungan mesin generasi terbaru dari pabrikan Suzuki. Mobil Suzuki Aerio sendiri mulai di produksi sejak tahun 2001 hingga 2007. Tentunya banyak review tentang mobil produk pabrikan Suzuki ini.

Mobil Suzuki Aerio dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan saat berkendara seperti : power steering,electric mirror,  central lock, power window, velg racing, kaca spion electric, dan fitur tambahan lainnya. Mobil Suzuki Aerio menggantikan Suzuki Baleno yang telah menyelesaikan masa produksinya.

Mobil Suzuki Aerio merupakan model mobil dengan dua varian yakni type hatchback 5 pintu ( satu pintu belakang ) dan model sedan 4 pintu. Produk mobil sejenis Suzuki Aerio ternyata juga dipasarkan ke beberapa negara seperti : Pakistan, China, beberapa daerah di Eropa, Israel, Asia bagian Selatan, Taiwan, serta Australia dengan nama berbeda yakni Suzuki Liana.

Mobil Suzuki Aerio bekas saat ini banyak ditemukan di beberapa pedagang mobil bekas baik yang dipinggir jalan maupun di showroom showroom maupun di showroom yang berada di mall mall besar. Secara umum harga bekas mobil suzuki aerio ini cukup murah yakni kebanyakan di jual pada kisaran harga dibawah 100 jutaan. Sebagai info yang berguna saat anda berkeinginan membeli mobil suzuki aerio atau mungkin juga akan menjual mobil aerio anda. Maka berikut admin memberikan data daftar harga bekas mobil suzukki aerio.

Daftar harga Mobil Suzuki Aerio bekas
Mobil suzuki aerio 2003 bekas transmisi manual sekitar 65 jutaan
Mobil suzuki aerio 2003 bekas transmisi matic sekitar 60 jutaan
Mobil suzuki aerio 2004 transmisi matic sekitar 70 jutaan
Harga mobil suzuki aerio 2004 transmisi manual sekitar 72 jutaan
Harga mobil suzuki aerio 2005 transmisi manual sekitar 80 jutaan

Suzuki Aerio

Harga mobil aerio 2005 transmisi matic sekitar 78 jutaan
Harga mobil Aerio bekas tahun 2006 matic sekitar 85 jutaan
Harga bekas Aerio tahun 2006 manual sekitar 90 jutaan
Harga mobil Aerio bekas tahun 2007 matic sekitar 100 jutaan
Harga bekas Aerio tahun 2007 manual sekitar 105 jutaan

nb: Harga mobil suzuki aerio bekas diatas bukan harga sebenarnya, namun dapat dijadikan sebagai acuan harga saat anda membeli atau menjual mobil suzuki aerio. Dapatkan petunjuk lengkap cara membeli mobil bekas yang aman.

Selama dalam perjalanannya kita dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan Suzuki Aerio. Kekurangan mobil Suzuki Aerio yakni sebagai kendaraan type hatchback 5 pintu mobil produk Suzuki ini kurang menawan jika dibandingkan dengan type hatchback sejenis seperti Honda Jazz yang tetap menduduki ranking pertama kelas hatchback. Ruang duduk bagian belakang yang sempit tentunya tidak dapat memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.

Sedangkan kelebihan mobil Suzuki Aerio adalah dukungan harganya yang murah yang hampir setara dengan kendaraan LCGC namun memiliki model dan desain modern. Jaminan suku cadang yang berlimpah menjadikan mobil suzuki aerio tetap memiliki harga yang relatif stabil.

loading...

Leave a Reply