Home >> Berkendara >> Inilah kelebihan dan kekurangan mobil Mitsubishi Xpander

Inilah kelebihan dan kekurangan mobil Mitsubishi Xpander

Mobil Mitsubishi Xpander. Sebelum anda memutuskan untuk membeli mobil Mitsubishi Xpander ada baiknya simak dahulu kelebihan maupun kekurangan Mitsubishi Xpander yang merupakan produk MPV terbaru besutan pabrikan mobil merk Mitsubishi di bawah kendali Mitsubishi Motors Indonesia yang merupakan Distributor Resmi Mitsubishiā€ˇ. Perlu diketahui juga bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) telah berhasil membangun pabrik baru Mitsubishi yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat yang rencananya akan mulai beroperasi pada sekitar April 2017. Dengan demikian diharapkan harga mobil mobil besutan Mitsubishi akan semakin murah. Mobil Mitsubishi Xpander atau ExPander merupakan ujung tombak penjualan Mitsubishi yang diharapkan mampu bersaing dan bahkan bisa menggeser mobil kelas MPV tanah air seperti mobil Toyota Avanza dan lainnya yang lebih muncul lebih dulu.

Meskipun bisa dibilang telat, namun kemunculan mobil Mitsubishi Xpander mampu membawa angin segar dan pilihan kendaraan jenis MPV akan semakin variatif, sehingga konsumen akan lebih mudah menentukan pilihan mana kendaraan yang paling sesuai. Seperti diketahui bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini pasaran mobil MPV nasional di kuasai oleh mobil toyota avanza dan juga daihatsu xenia, serta suzuki ertiga. Nah dengan kemunculan mobil Mitsubishi Xpander tentunya akan membawa angin baru dan konsumen akan semakin banyak pilihan. Asal tahu saja selama ini masyarakat ingin tampilan baru mobil jenis MPV yang sudah puluhan tahun tidak pernah berubah. Dengan tampilan Mitsubishi Xpander yang cukup mewah, mampukah menggeser penjualan toyota avanza.

Bisa dibilang kalau mobil Mitsubishi Xpander ini mempunyai banyak kelebihan dari pada kekurangannya, mulai dari tampilannya yang mewah hingga ruang kabinnya yang lapang dengan aksesoris yang cukup lengkap, tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk segera memiliki mobil Mitsubishi Xpander karena harga jual Mitsubishi ExPander ini setara dengan harga mobil Avanza. Dari segi performa mesin juga cukup mumpuni. Dengan bekal mesin MIVEC DOHC 16-VALVE kapasitas silinder 1500 cc saya rasa sudah lebih dari cukup untuk membawa seluruh keluarga anda melaju di medan jalan manapun. Nah sebelum anda tertarik untuk membeli mobil Xpander ada baiknya untuk mengetahui semua kelebihan maupun kelemahan yang dimiliki mobil Xpander ini. Inilah kelebihan mobil Mitsubishi Xpander

Kelebihan mobil Mitsubishi Xpander : Kendaraan produk terbaru buatan Mitsubishi yakni Xpander memiliki tampilan yang cukup wah. Terlihat cukup jelas perpaduan mobil MPV dan mobil SUV di sini, terlihat cukup jelas prototype desain Mitsubishi dynamic shield. Penggabungan desain SUV sekaligus MPV ini tentunya mobil Mitsubishi Xpander lebih bisa diterima dan pas untuk keperluan apa saja. Untuk berbelanja OK, untuk shoping juga apik, bahkan enjoy juga untuk kegiatan touring.

Keunggulan Mitsubishi Xpander : Tenaga yang dihasilkan juga lumayan besar. perlu diketahui bahwa mesin Xpander mengadopsi mesin generasi terbaru Mitsubishi yakni MIVEC DOHC 16-VALVE dengan kekuatan maksimal sebesar 77 KW pada putaran 6.000 RPM. Kendaraan MPV besutan Mitsubishi ini tergolong luas dan panjang, perlu diketahui bahwa panjang Mitsubishi Xpander 4475 mm, coba bandingkan dengan mobil Avanza yang hanya 4200 mm. Mitsubishi Xpander merupakan mobil jenis MPV generasi baru yang mulai banyak peminatnya.

Kekurangan mobil Mitsubishi Xpander

mobil Mitsubishi Xpander

Loading...

Kelebihan Xpander : Tinggi kendaraan dari tanah atau sering disebut sebagai Ground Clearance cukup penting apalagi jika melewati jalanan bergelombang. Nah mobil Mitsubishi Xpander memiliki Ground Clearance sebesar 205 mm, coba bandingkan dengan toyota avanza yang hanya 200 mm

Kehebatan Xpander : Kenyamanan dalam berkendara tidak bisa lepas dari ruang kabin. Dengan panjang keseluruhan 4475 mm tentunya ruang kabin mobil Mitsubishi Xpander juga cukup lapang dan luas, sehingga anda cukup nyaman meskipun berkendara jarak jauh. Bahkan posisi tempat duduk bagian belakang juga cukup standar dan nyaman untuk orang dewasa, dilengkapi ruang bagasi yang cukup untuk membawa semua barang bawaan.

Harga Mobil Toyota Sienta

Kelebihan mobil Mitsubishi Xpander :Fitur kenyamanan maupun kelengkapan mobil Mitsubishi Xpander dapat dibilang paling lengkap dikelasnya, bayangkan saja dengan harga hanya 189 jutaan Mitsubishi Xpander mendapat dukungan aksesoris yang lumayan lengkap seperti : power outlet disemua sisi sehingga anda lebih mudah untuk pengisian gadget, rear camera, sistem ABS, sistem ASC, Dual SRS Airbags, dan lainnya.

Namun meskipun mobil Mitsubishi ExPander ini mempunyai banyak kelebihan, sehingga perjalanan anda leih aman dan nyaman, namun disisi lain ternyata ada juga sisi kelemahannya. Ada beberapa kekurangan mobil Mitsubishi Xpander yang bisa kita lihat, diantaranya :

Daftar harga mobil Mitsubishi Expander

Kekurangan mobil Mitsubishi Xpander : Yang paling mencolok dan bisa dikatakan ketinggalan jaman adalah sistem percepatan Mitsubishi ExPander matic yang hanya sampai 4 percepatan, padahal pada kebanyakan mobil generasi terbaru sekarang sudah menerapkan sistem transmisi matic 6 percepatan. Dengan demikian kehalusan perpindahan gigi transmisi jadi kurang halus.

Kekurangan mobil Mitsubishi Xpander : Mobil transmisi matic Mitsubishi Xpander hanya tersedia pada varian tertinggi yakni Mitsubishi Xpander tipe Sport dan Mitsubishi Xpander tipe Ultimate yang notabene harganya sudah selangit. Padahal seperti kita tahu bahwa pada bebearapa tahun belakangan ini konsumen lebih mamilih mobil matic dibandingkan dengan yang manual, sebab jalanan yang macet sepanjang hari tentu lebih nyaman berkendara dengan mobil matic.

harga mobil Suzuki Ignis

Kekurangan mobil Mitsubishi Xpander :Harganya masih tergolong tinggi dan hanya bisa dinikmati oleh masyarakat kelas menengah ke atas, seperti kita tahu bahwa pada beberapa tahun belakangan ini sebagian besar produsen mobil berlomba untuk memproduksi mobil jenis LCGC harga murah.

Loading...