Home >> Berkendara >> Harga mobil opel blazer bekas anjlok

Harga mobil opel blazer bekas anjlok

Harga mobil opel blazer bekas berkisar antara 60 hingga 80 jutaan, padahal harga baru mobil produk Eropa ini mencapai ratusan juta rupiah, mengapa harga opel bekas turun dratis. Salah satu penyebabnya kemungkinan harga spare partnya yang cukup mahal. Padahal harga opel blazer baru setara dengan harga toyota kijang innova.

Mobil opel blazer adalah salah satu mobil produk Eropa yang ada di indonesia. Namun harga mobil blazer bekas jatuh jika dibandingkan dengan harga barunya. Dapatkan info harga opel blazer bekas terbaru. Opel blazer montera merupakan salah satu produk blazer yang ada di indonesia dan masih sering kita jumpai di jalanan. Harga opel blazer montera ini juga tidak mahal hanya puluhan juta rupiah.

Padahal sebenarnya mobil opel blazer ini masih tergolong mobil untuk kalangan menengah ke atas. Dengan bentuknya yang garang seperti toyota fortuner tentu akan menambah nilai tambah pemiliknya. Namun yang aneh adalah kenapa harga bekas opel blazer sangat anjlok jika dibandingkan dengan harga barunya. Daparkan harga mobil toyota terbaru 2016.

Kemungkinan hal ini disebabkan oleh kurang tersedianya suku cadang yang memadai, sehingga pemilik mobil opel blazer akan sulit mendapatkan spare part untuk perbaikan. Sebenarnya suku cadang opel blazer ada, namun hanya di bengkel bengkel resmi saja.

Masalah kedua adalah harga spare part sangat mahal. Sebenarnya hal ini relatif, karena spare partnya hanya tersedia yang original dan tidak ada spare part abal abal.

Masalah spare part ini tentu bertolak belakang dengan mobil mobil produk jepang yang sangat mudah didapatkan, bahkan tidak hanya original yang nomor dua bahkan tiga juga berlimpah, sehingga pemilik mobil produk jepang tidak akan kawatir jika kendaraannya rusak. Lihat harga bekas mobil toyota.

opel blazer montera

Namun ada keistimewaan untuk pemilik mobil blazer, karena mereka memiliki komunitas khusus pemilik blazer, sehingga mereka dapat berbagi pengalaman tentang mobil blazer.

Harga opel blazer bekas yang murah ini tentu banyak menarik minat pembeli kendaraan bekas. Bisa disebut sebagai mobil mewah harga murah. Sebagai perbandingan dan perkiraan harga blazer bekas, maka kami rangkumkan dari beberapa sumber :

Harga mobil opel blazer bekas

harga bekas Opel Blazer Lt tahun 1997 sekitar 50 jutaan
harga opel blazer Opel Blazer Montera tahun 2000 sekitar 55 jutaan
Opel Blazer Montera LS tahun 2000 perkiraan harga 60 jutaan
harga opel blazerOpel Blazer DOHC tahun 2000 sekitar 60 jutaan
harga bekas Opel Blazer DOHC LT tahun 2000 sekitar 60 jutaan
Opel Blazer Montera tahun 2001 perkiraan harga 60 jutaan
Opel Blazer Montera LS tahun 2001 perkiraan harga 63 jutaan
harga opel blazerOpel Blazer DOHC LT tahun 2001 sekitar 65 jutaan
Opel Blazer DOHC tahun 2001 perkiraan harga 65 jutaan
harga bekas Opel Blazer Montera LS tahun 2002 sekitar 68 jutaan
Opel Blazer Montera tahun 2002 perkiraan harga 65 jutaan
harga opel blazerOpel Blazer Montera tahun 2003 sekitar 71 jutaan
harga bekas Opel Blazer DOHC LT tahun 2002 sekitar 70 jutaan
Opel Blazer DOHC tahun 2002 perkiraan harga 69 jutaan
harga opel blazerOpel Blazer DOHC tahun 2003 sekitar 76 jutaan
harga bekas Opel Blazer DOHC LT tahun 2002 sekitar 75 jutaan

nb : Harga mobil opel blazer diatas hanya merupakan harga perkiraan, sehingga kemungkinan akan sedikit berbeda dengan harga pasaran opel blazer saat ini. Hal ini disebabkan oleh perkembangan pasar mobil bekas yang selalu berubah setiap saat. Baca juga harga mobil bekas berbagai tipe dan varian.

Jika anda ingin berburu mobil bekas sebaiknya mengetahui seluk beluk tentang pembelian kendaraan bekas. Ikuti tips tentang cara membeli mobil bekas.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *