Home >> Berkendara >> Harga mobil New Mazda Biante tembus 444 juta OTR Jakarta

Harga mobil New Mazda Biante tembus 444 juta OTR Jakarta

Mobil Mazda New Biante Limited Edition pertama kali muncul di Ajang Pameran Otomotif IIMS 2014 yang di selenggarakan di Indonesia. Mobil New Mazda Biante hanya ada 50 unit dengan harga pada kisaran 444 jutaan OTR Jakarta. Mobil jenis MPV mazda biante sebelumnya melaju di malaysia. Kendaraan Multi Purpose Vehicle Mazda Biante sebenarnya telah di pasarkan di tanah air sejak akhir 2012 dengan tawaran harga 380 jutaan. Mesin Biante menggunakan type Direct Injection Spark Ignition ( MZR DISI ) 2.0 liter, dengan tenaga maksimal yang dihasilkan sebesar 150 PS pada putaran 6.200 rpm.

Mobil Mazda Biante tersedia dalam berbagai warna pilihan yakni Crystal White Pearl Mica, Brilliant Black, Clear Water Blue Metallic, Radian Ebony Mica, dan Aluminium Metallic. Fitur kenyamanan saat berkendara menerapkan Suistainable Zoom-Zoom yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan kendaraan.

Namun kendaraan MPV yang muncul dalam pameran Otomotif IIMS 2014 beberapa waktu yang lalu bukanlah Mazda Biante yang sering kita lihat melaju di jalan raya. tetapi merupakan Mazda New Biante Limited Edition yang mempunyai unit amat terbatas.

Pada kenyataannya mobil Mazda New Biante Limited Edition di impor langsung dari Jepang. Kendaraan jenis MPV ini telah di modifikasi di DAMD ( sebuah tempat modifikasi terkenal asal di Jepang ) dan hasilnya seperti kita lihat di IIMS 2014.

Modifikasi besar besaran sengaja dilakukan untuk mendongkrak penjualan mobil merek Mazda di indonesia khususnya type Biante. Bagian eksterior mengalami perombakan besar besaran. Pada bagian depan dilakukan penambahan Spoiler dengan tambahan lampu LED DRL (daytime running lights). Sedangkan spoiler belakang tampil lebih sporty dengan kesan elegan.

Mobil new mazda biante Edition ini juga memperhatikan fitur keamanan saat parkir di tempat sempit. Tambahan sensor parkir di bagian depan 2 buah dan bagian belakang  4 buah tentu sangat membantu anda saat memarkir mobil produk Mazda ini.

Mazda New Biante Limited Edition

Pabrikan mobil Mazda Jepang ini memasarkan mobil MPV Biante ini dalam dua type yakni New Biante Limited Edition ( hanya 50 unit ) dan New Biante with SKYACTIV. Harga mobil Mazda Biante bekas yang berkembang di pedagang mobil bekas masih ratusan juta rupiah.

Harga mobil Mazda Biante bekas

  • Harga mobil mazda biante tahun 2012 sekitar 290 jutaan
  • Harga mobil mazda biante tahun 2013 sekitar 350 jutaan
  • Harga mobil Mazda Biante with Skyactiv tahun 2014 sekitar 400 jutaan

Harga mobil bekas ditentukan bukan hanya oleh tahun pembuatan / perakitan, namun lebih ditentukan oleh keadaan mesin kendaraan, dimensi bodi, eksterior, maupun interior. Sehingga penawaran anda bisa jadi jauh di bawah harga pasaran jika keadaan kendaraan banyak kekurangan di sana sini. Untuk itu sebaiknya anda disarankan untuk mempelajari cara membeli dan memilih mobil bekas yang aman.

Mobil Mazda anda juga akan lebih awet jika anda mengikuti perawatan servis berkala mazda secara teratur. Perawatan dan perbaikan di bengkel resmi Mazda juga akan menjamin mobil anda di tangani langsung oleh mereka yang telah mempunyai pengalaman di bidangnya. Penggantian suku cadang di beres juga memastikan mendapatkan suku cadang asli. Bagi yang membutuhkan info terbaru silahkan baca harga mobil mazda terbaru update 2016.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *