Home >> Berkendara >> All New EcoSport buatan Ford siap bertanding di kelas SUV

All New EcoSport buatan Ford siap bertanding di kelas SUV

Mobil kelas SUV tambah lagi satu pesaing baru yakni mobil Ford EcoSport. Kendaraan SUV buatan pabrikan mobil Ford yakni All New EcoSport siap bertanding dengan kelas SUV yang telah melesat duluan seperti mobil toyota Rush. Kalau dilihat sepintas memang keduanya hampir mirip. Namun dari segi desain tampilan maka mobil Ford EcoSport tampaknya lebih oke dan lebih modern. Desain stylish menyatu dengan model sport sehingga menjadi lebih anggun meskipun terlihat garang juga.

All New EcoSport buatan Ford ini rupanya membidik kaum urban yang sering menggeluti jiwa petualang. Tampilan angkernya mampu membuat takjub bagi yang melihatnya. distributorbanradial.com sendiri sempat penasaran saat baru melihatnya kali pertama, wow mobil sport apa itu, saya pikir mobil daihatsu terios, eh setelah didekati ada simbol ford dibagian buritan. Kendaraan SUV produk Ford ini memang mempunyai tampilan yang cukup keren. Saking penasaran mulai googling untuk mendapatkan info All New EcoSport.

All New EcoSport buatan pabrik mobil Ford ini membawa mesin type Sigma TiVCT, 4 silinder segaris, 16 valve dengan sistem DOHC. Saat dikendarai mobil EcoSport mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 110 PS pada putaran mesin rpm 6.050 dengan torque maksimal 142 Nm saat putaran mesin 4.500 rpm. Sistem pencampuran bahan bakar mobil SUV dari Ford ini telah menggunakan teknologi terbaru yakni Electric Injection yang mana pembakarannya lebih sempurna dan penggunaan BBM lebih efisien.

Berapa sih harga Ford EcoSport. Untuk pasaran OTR Jakarta mobil EcoSport baru hanya di hargai sekitar 233 jutaan,berikut harga mobil Ford EcoSport baru :

Harga All-New EcoSport 1.5L MT-Ambiente transmisi Manual harga Rp 233.600.000,-
Harga All-New EcoSport 1.5L MT-Trend transmisi Manual harga Rp 252.100.000,-
Harga All-New EcoSport 1.5L AT-Trend transmisi Automatic harga Rp 262.500.000,-
Harga All-New EcoSport 1.5L MT-Titanium transmisi Manual harga Rp 276.100.000,-
Harga All-New EcoSport 1.5L AT-Titanium transmisi Automatic harga Rp 286.300.000,-

mobil All New EcoSport
All New EcoSport

Wah ternyata harganya masih kategori standar tidak mahal mahal amat dan masih setara dengan harga daihatsu terios. Namun dari segi tampilan dan teknologi keren mana ya, yuk kita lihat spesifikasi dari mobil SUV Ford EcoSport si pendatang baru.

mobil Ford EcoSport
Ford EcoSport

Dengan kapasitas silinder 1,5L tentunya sangat mulus saat diajak jalan jalan kemanapun, baik itu saat tanjakan apalagi di jalan bebas hambatan. Anda tidak perlu kuatir kehabisan bahan bakar saat berkendara sebab cadangan BBM full tank hingga 52 liter.

mobil SUV EcoSport
SUV EcoSport

Mobil Ford All New EcoSport tersedia dalam sistem transmisi manual dan otomatis dengan beberapa pilihan warna bodinya, seperti : Mustard Ollive, Midnight Sky, Mars Red, Frozen White, Panther Black, Lunar Sky, Ingot Silver, dan Winning Blue. Namun tentunya warna Ford EcoSport tersebut tidak mutlak tersedia karena adanya perubahan deskripsi spesifikasi warna dan desain.

All New EcoSport buatan Ford merupakan kendaraan SUV yang cukup mumpuni baik dari segi akselarasi maupun kelengkapan fitur fiturnya. Saat terjadi benturan keras saat berkendara akan dapat dicegah dengan disematkannya dual Airbags pada semua type EcoSport. Saat terjadi pengereman mendadak ban EcoSport tidak akan slip berkat sistem Anti-lock Braking (ABS) yang mencegah terjadinya ban berhenti berputar. Seperti diketahui bahwa bahaya putaran ban kendaraan berhenti secara tiba tiba akibat pengereman yang kuat dapat mengakibatkan mobil slip dan kemungkinan bisa terguling.

Saat anda parkir disembarang tempat tentunya harus memikirkan faktor keselamatan terhadap tindakan pencurian mobil yang sekarang sedang marak. Namun mobil Ford EcoSport telah dilengkapi dengan keamanan ganda, meskipun pencuri dapat masuk ke mobil anda tetapi tetap tidak dapat menghidupkan mesin kecuali dengan kunci mobil aslinya. Ya keamanan mobil anda lebih terjaga berkat sistem Engine Immobilizer pada mobil Ford EcoSport. Dan masih banyak fitur fitur lain yang tentunya menambah keren Ford EcoSport.

Namun tentunya masih ada sedikit kelemahan dari mobil SUV Ford EcoSport ini yakni tersedianya suku cadang maupun tersebarnya dealer dealer resmi Ford. Yang tentunya masih jauh ketinggalan dengan Toyota maupun Daihatsu yang bertebaran diseluruh pelosok negeri. Anda mempunyai mobil mazda ini daftar alamat dealer resmi mobil mazda di indonesia.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *