Home >> Bengkel >> Info spare part mobil VW kodok tahun lawas

Info spare part mobil VW kodok tahun lawas

Spare part mobil VW kodok tahun lawas sangat sulit di temukan, jika ada juga mempunyai harga lumayan mahal. Sehingga setiap info tempat penjual spare part mobil kodok ini menjadi sangat penting khususnya bagi pemilik maupun penggemar mobil Volks Wagon seperti VW Bettle Club. Yuk kita cari spare part vw kodok tahun lawas di jakarta.

Pemilik mobil Volkswagen selalu mencari informasi toko penjual spare part mobil Volkswagen atau lebih dikenal sebagai mobil vw kodok yang sesuai dengan mobil miliknya. Memang pada kenyataannya tempat atau toko onderdil khusus VW  sangat sulit di temukan. Namun demikian jika anda jeli sebenarnya ada beberapa tempat khusus sebagai penjual spare part VW bekas.

Di Jakarta sebenarnya ada beberapa toko onderdil khusus mobil VW khusus tahun tahun lawas. Tentang harganya tentu bervariasi tergantung mutu dan jenis barangnya. Namun sebelumnya anda tentu paham, bahwa mobil VW kodok di produksi beberapa puluh tahun silam, sehingga ketelitian dan pemahaman anda saat melakukan pembelian spare part VW harus benar benar di terapkan. dan kalau perlu di dampingi oleh mereka yang paham tentang mobil buatan pabrik Volkswagen ini.

Harga onderdil mobil VW berkisar antara ribuan hingga jutaan rupiah tergantung suku cadang yang anda cari. Sebagai contoh harga tutup velg replika dop di jual sekitar 200 ribu rupiah, sementara kemudi (setir) replika bisa sampai 700 ribuan. Onderdil bekas mobil VW yang banyak di cari biasanya berupa aksesoris VW, seperti : lampu, velg , racing, emblem, kaca spion, bahkan juga tutup velg.

Bagi yang memerlukan info spare part mobil VW kodok tahun lawas, maka anda dapat mencarinya di daerah Jakarta Pusat, persisnya di Pasar Mobil Kemayoran Blok S No.99. Toko onderdil “Kusuma Motor” ini menjual khusus spare part dan onderdil khusus mobil mobil klasik. Bahkan toko ini juga menjual piston, karburator, bahkan condensor.

Namun jika pencarian anda mentok, anda masih dapat menemukan toko sejenis yang menjual suku cadang dan onderdil mobil Volkswagen anda. Pada pencarian berikutnya anda dapat menuju ke toko “Istana Motor” di pertokoan yang sama. Di istana motor ini anda dapat melakukan pembelian sekaligus pemasangan, karena toko ini juga merangkap bengkel sehingga juga menerima jasa pemasangan.

onderdil mobil VW

Meskipun pabrikan mobil Volkswagen merupakan produsen mobil tahun tahun lawas, ternyata hingga saat ini masih tetap produksi mobil model kodok. Pada produk terakhirnya pabrikan mobil dari Jerman ini memperkenalkan Volkswagen Beetle seri A5 yang tentu saja di dukung dengan teknologi terbaru.

Harga mobil Volkswagen bekas tahun lawas masih banyak di cari oleh para penggemarnya hingga saat ini. Namun demikian harga bekas VW tahun lawas ini masih di bawah 50 jutaan. Anda dapat cek harga VW kodok bekas yang berkembang saat ini. Dengan demikian anda dapat info saat melakukan penjualan maupun penawaran khususnya mobil VW kodok bekas tahun lama.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *